PENGALAMAN DZIKIR TASBIH MALAIKAT

Asalamualaikum.
Selamat dan salam rahayu untuk ki risang mukti dan kang ahmadrock.sebelumnya ijinkan saya cerita soal


peristiwa, saat saya mendawamkan dzikir tasbih malaikat.sebelum nya saya akui banyak sering sial dan sering sakit sakitan dan ada rasa sakit,sesak yg lama saya derita.dada saya yg jika di ct scan tidak apa apa alias clear.sebelumnya pernah di terapi oleh salah satu perguruan di jakarta dan di ruqyah, karena kambuh dan kambuh lagi akhirnya saya putuskan ikut dalam pembangkitan ilmu nur alif dengan niat kesembuhan.sesuai petunjuk ada beberapa tahapan dzikir.saat dzikir tahapan pertama,yg saya rasa panas dingin dan tahapan dua juga panas dingin tidak merasa yg lain,hanya panas dingin seperti orang demam sampai saya beberapa hari pakai obat agar tidak merasa demam.tapi saat dzikir tetap saja demam panas dingin.saat saya sampai tahap dzikir tasbih malaikat.setelah 3 hari saya mendengar orang menangis dan marah marah.sekilas aku kira tetanggaku.saya teruskan dzikirnya tiba tiba hidung saya mencium bau kebakar kabel yg sangat kuat.tiba tiba di depan saya muncul sosok api yg besar secepat kilat hilang.karena kaget saya sempat mau lari.tapi tiba tiba gak tahu kenapa rasa takut saya hilang dan meneruskan dzikir tasbih malaikat.setelah selesai masih bingung dan bertanya tanya,saya rebahkan diri lalu tidur.pagi sebelum subuh saya seperti biasa sudah bangyn malas malasan di tempat tidur.tiba tiba saya merasa ada yg aneh.kok rasa sakit dan sesak di dada yg lama saya derita sama sekali tidak merasakan apa apa.saya coba tarik napas sama sekali tidak ada rasa sakit.”dalam pikirku Allhamdulilah saya sembuh”saya heran kok seperti sulapan ya.lalu saya berpikir, tapi apa mungkin nanti kambuh lagi seperti saat saya berobat sebelum kenal blog ini.biasanya dulu jika selesai terapi gak ada 2 hari kumat rasa tidak nyaman di dada.allhamdulillah dengan perantara nur alif atas ijin allah sudah 5 bulan rasa sakit di dada tidak ada sama sekali apalagi kumat.allhamdullillah sampai saat ini saya juga tidak sering sakit sakitan seperti dulu.maturnuwun untuk kyai risang dan kang ahmadrock yg dulu menaruh link blog di sebuah group lalu saya gak sengaja membaca dan kemudian ikut gabung di songgobumi.allhamdullilah kesembuhan yg tidak saya kira terwujud.untuk saudara semua di blog ini salam kenal dan salam rahayu dari saya muhammad.maaf tidak bermaksud apa apa saya memang agak heranan dan bisa di bilang kurang pengetahuan akan ilmu spiritual.wasalam.

Kiriman muhammad jawabarat.

80 thoughts on “PENGALAMAN DZIKIR TASBIH MALAIKAT”

  1. asalamuaikum…sudulur’SBM.mohon’ijin’brgabung’mnjadi’anggota’..nama#muhamad’priyaji.asal#dari’nganjuk.mohon’ijin’kiranya’saya’bisa’diterima’mnjadi’anggota’SBM.seduluran’sampek’mati.

    Suka

  2. Ass…
    perkenalkan saya dewi,tak sengaja malam tadi saya buka blog ini,tapi kok dari smua kesaksian kok saya banget..
    low pengen terapi dan gabung carany bgaimana?

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

