IJAZAH HIZIB MAHABAH

assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh..

saya ijazahkan secara lahir batin kepada saudara untuk diambil manfaatnya..dan saya tidak mengikhlaskan kalo untuk menurutkan hawa nafsu.

silahkan ditanggung sendiri resikonya. hizib ini sanad saya ada 2.
Ke-1 dari kh.ahmad faishol. campur darat dari kh mahrus ali.lirboyo. kediri. ila muntaha…
ke-2 dari.kh.hanan.ma’shum kwagean pare. kediri dari kh.ahmad jauhari umar.kejayan pasuruan.ila muntaha

hizib mahabah
ajaztukum faya maashirol hadzirun hadza majlis hizbul mahabatal wa haibah.

bismilahirrohamnirrohim

allahumma antal ‘azizul kabiirul bashiirul qodiiru.wa anaa ‘abdukal dzaliilul dho’iiful faqiirul haqiirul ladzii laa hawla lii wa laa quwwatalii illa bihawlika wa quwwatika.allahumma yasirliil khoiro kullahu wa yassirlii khoiroyid dunyaa wal akhiroti wa khoiroyil hayaata wa mamaati.wasakhirlii quluwba ‘ibaadika ajma’iin.kamaa sakhortal bahro li sayyidinaa musa alaihis salam.wa alinlii quluw bahum kamaa alantal hadiida li sayyidina daawuuda alaihis salam.wah syurliil junuwda minal jinni wal insi wath thoiri wal malaaikati wa min kuli syaiin kholaqtahu kamaa hasyartahum li sayyidina sulaimaana alaihis salam wa kamaa hasyartahum li sayyidina wa maulana muhammadin shollallahu alaihi wa sallam.
fainnahum laa yanthiquwna illaa bi idznika nawaa shiihim fii qobdhotika.
wa quluwbuhum fii yadika tashorru fuhum.
biyadika kaifa tasyaaau laaa ilaha illa anta jalla tsana uka wa laa ilaha ghoiruka. wa sholallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wa
sallam.

jawaban.: qobiltu ijazataka

riyadhoh hizib:

puasa 3 hari di mulai selasa sampai kamis selama puasa dibaca tiap sholat fardhu 5x..
sesudah riyadhoh di baca ba’damaghrib dan subuh sekali.

fadhilah:

di beri kewibawaan agung di hadapan.makhluk allah lainnya.
di sukai di hormati oleh makhluk allah lainnya dan menarik simpati.

tawassul :

Kanjeng nabi muhammad saw
Nabi khidir as
Malaikat muqorobin
Syeh abdul qodir al jilani
Para walisongo
Sanad 1
KH syeh Mahcrus ali lirboyo kediri
KH syeh Ahmad faisol campur darat
Sanad 2
KH syeh Jauhari umar kejayan pasuruan
KH syeh Hanan kwagean kediri
Pakne ariq jombang
Orang tua
Diri sendiri

mudah mudahan manfaat dan barokah dunia akhirat.wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Pakne ariq jombang

126 thoughts on “IJAZAH HIZIB MAHABAH”

  1. sedikit cerita dan sedikit curhat,, pengalaman ketika daftar jd anggota KW*,, sebelum brgabung di blog SBM, tpat nya bulan agustus lalu, saya mndaftar di blog sbelah KW*,, tdk lama mendaftar kmudian pagi2 saya dpt sms di trima jd anggota KW*,, gk tau jd anggota yg ke brapa, saya lupa.
    trus sore nya saya dpt telfon dr ki wong**** suruh bca al_iklas sma air putih lalu sruh minum, stelah itu saya di suruh kirim voucer pulsa sbesar 200rb, saya jwb “nanti aja kalau saya sdh pulang kerja”
    pdahal wktu itu saya blm krja alias pengangguran, boro-boro kirim voucer 200rb, uang di dompet aja tinggal 2rb.
    malam hari nya saya komen di salah satu artikel KW*, kira2 begini “MAAF KEPADA KI W0NG**** KARNA SAYA BELUM BISA KIRIM VOUCER YANG 200rb”
    selang waktu 5 menitan, tiba2 komen saya hilang.
    saya brfikir, apa komen saya di hapus ya?
    saya coba komen lg ttp gk bisa.
    apa mgkn saya di blokir?
    besok nya saya buka blog KW*,, gk bisa masuk sama skali smpai skrang.

    dmikian curhat saya, brang kali ada pengalan yg sama.
    matur nuwun..

    Suka

      1. ko bisa ya mas ? kayaknya oknum kwa tuh mas,,, saya juga anggota kwa tapi ga pernah di suruh isi voucher saya gabung seingat saya sekitar tahun 2011 atau 2012,,,…. tapi habis tuh saya ganti nomer,,, …..

        Suka

  2. buat saya,, gk ada blog yg seindah SONGGO BUMI.
    di sini orang nya ramah2, menjalin erat persaudaraan.
    hiduuppp SONGGO BUMI.

    Suka

  3. qobiltu ijazataka.
    Trimakasih kpd Pakne ariq jombang Ɣªήğ telah mengijazahkan ilmunya dan ki risang mukthi Ɣªήğ telah memposting artikelnya..
    Saya akan mengamalkan ijazah ilmu diatas meski bacaanya agak panjang entah besuk ati besuk lusa baru bisa hafal hehe..

    Suka

  4. asalamu alaikum salam kenal utk semua anggota songgo bumi kususnya ki risang,ki banyu geni dan semua sesepuh di songgo bumi. mohon ijin daftar jadi anggota
    nama :suwandi
    alamat: jln bunga pariama no 103 medan
    hp:081370444178 terima kasih. wasalam

    Suka

  5. Qobiltu ijaazataka. Alloohumang fa’ni a’laa haadzihil hizbi wal asmaai. Wabaarik lii wa a’laa man ajzani ilal mungtahaa . Jazaakumulloohi khoiron katsiiron fidunyaa wal aakhiroti. Amiiin yaaa….. Alloh ya robal aa’lamiiiina.

    Suka

  6. qobiltu atas ilmunya kang moga barokah…(maaf sy juga anggota kw..setahu sy menjadi anggota kw,, gratis kok..tidak di pungut apa2..emg benar sich banyak oknum yang mengatas namakan beliau..sy juga pernah ketipu pulsa 50 ribu, tapi itu ma oknum…yag mencari keuntungan)

    Suka

  7. assalamu’alaikum,,
    salam takzim buat ki yai risang dan buat mas ahmad rock, serta sedulur SBM semua.
    izin untuk mengamalkan hizibnya pak ne ariq jombang,, qobiltu ijazataka. mudah mudahan barokah. aamiin.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s