IJAZAH HIZIB MAHABAH

assalamualaikum.warohmatullahi wabarokatuh..

saya ijazahkan secara lahir batin kepada saudara untuk diambil manfaatnya..dan saya tidak mengikhlaskan kalo untuk menurutkan hawa nafsu.

silahkan ditanggung sendiri resikonya. hizib ini sanad saya ada 2.
Ke-1 dari kh.ahmad faishol. campur darat dari kh mahrus ali.lirboyo. kediri. ila muntaha…
ke-2 dari.kh.hanan.ma’shum kwagean pare. kediri dari kh.ahmad jauhari umar.kejayan pasuruan.ila muntaha

hizib mahabah
ajaztukum faya maashirol hadzirun hadza majlis hizbul mahabatal wa haibah.

bismilahirrohamnirrohim

allahumma antal ‘azizul kabiirul bashiirul qodiiru.wa anaa ‘abdukal dzaliilul dho’iiful faqiirul haqiirul ladzii laa hawla lii wa laa quwwatalii illa bihawlika wa quwwatika.allahumma yasirliil khoiro kullahu wa yassirlii khoiroyid dunyaa wal akhiroti wa khoiroyil hayaata wa mamaati.wasakhirlii quluwba ‘ibaadika ajma’iin.kamaa sakhortal bahro li sayyidinaa musa alaihis salam.wa alinlii quluw bahum kamaa alantal hadiida li sayyidina daawuuda alaihis salam.wah syurliil junuwda minal jinni wal insi wath thoiri wal malaaikati wa min kuli syaiin kholaqtahu kamaa hasyartahum li sayyidina sulaimaana alaihis salam wa kamaa hasyartahum li sayyidina wa maulana muhammadin shollallahu alaihi wa sallam.
fainnahum laa yanthiquwna illaa bi idznika nawaa shiihim fii qobdhotika.
wa quluwbuhum fii yadika tashorru fuhum.
biyadika kaifa tasyaaau laaa ilaha illa anta jalla tsana uka wa laa ilaha ghoiruka. wa sholallahu ‘ala sayyidina muhammadin wa ‘ala alihi wa shohbihi wa
sallam.

jawaban.: qobiltu ijazataka

riyadhoh hizib:

puasa 3 hari di mulai selasa sampai kamis selama puasa dibaca tiap sholat fardhu 5x..
sesudah riyadhoh di baca ba’damaghrib dan subuh sekali.

fadhilah:

di beri kewibawaan agung di hadapan.makhluk allah lainnya.
di sukai di hormati oleh makhluk allah lainnya dan menarik simpati.

tawassul :

Kanjeng nabi muhammad saw
Nabi khidir as
Malaikat muqorobin
Syeh abdul qodir al jilani
Para walisongo
Sanad 1
KH syeh Mahcrus ali lirboyo kediri
KH syeh Ahmad faisol campur darat
Sanad 2
KH syeh Jauhari umar kejayan pasuruan
KH syeh Hanan kwagean kediri
Pakne ariq jombang
Orang tua
Diri sendiri

mudah mudahan manfaat dan barokah dunia akhirat.wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh.

Pakne ariq jombang

126 thoughts on “IJAZAH HIZIB MAHABAH”

  1. Assalamualaikum, absen sore, salam salim sungkem kagem poro sesepuh & sedulur2 SBM dimana saja berada. Nderek ijin ijasahan.
    Qobiltu ijazataka, amin.

    Suka

  2. absen malam.
    amalan nya panjang bgt yaa,, butuh brapa hari buat hafalin, apa lg saya termasuk orang yg bebel.

    salam seduluran fiddunya wal akhiroh.

    Suka

        1. saya tidak pake apa-apa karena saya tidak punya aji bungkus rapet banget cuma bisa berserah alias pemasrahan mutlak terhadap Dzat Maha Pemilik.

          Suka

  3. saatnya ke pulau kapuk.membersihkan peraduan dan . . . .mengistirahatkan raga
    Slamat malam dan slamat beristirahat
    wassalam. . . . . .

    Suka

  4. YA “ALLAH” KUASAKANLAH KEHENDAKMU
    UNTUK MEMBUKA PINTU HATIKU.
    TUNJUKKANLAH SATU DIANTARA HAMBAMU,
    YANG MENJADI KECINTAAN-MU UNTUK
    MENGHANTARKAN JALAN KEHIDUPANKU
    DIJALAN YANG BENAR, JALAN PENUH
    KEMULIAAN, SEBELUM USIAKU DI AKHIR
    TAKDIR
    AMIN

    Suka

  5. Lha kok sepi ternyata
    untuk mbak J.a saya mohon maaf atas email yg terakhir itu dan tdk ada maksud apa2.itu cuma status di fb.dan hasil copy paste saja dan temen yang lainpun membacanya

    Suka

  6. Tulus Wardoyo
    Wahai… Saudara sejati…… !
    Aku senantiasa hadir di antaramu,
    berupaya berada di sekitarmu,dan
    berusaha menyertaimu,
    Aku adalah ahlimu……. dan engkaulah
    ahliku,
    Satu kata satu irama, satu tempat satu
    kandungan dan satu keluarga,
    Satu adab satu ikatan, satu rasa dan satu
    perasaan,
    Satu satu arah satu tujuan, satu kendaraan,
    satu perjalanan.
    Wahai… Saudaraku…… !
    Hardiklah aku……, sebagaimana aku kan
    menghardikmu,
    Sapalah aku sebagaimana aku
    menyapamu, dan akuilah aku sebagaimana
    ku mengakuimu,
    Terimalah aku sebagaimana aku
    menerimamu, dan bantulah aku
    sebagaimana ku membantumu,
    Lindungilah aku sebagaimana aku
    melindungimu, dan tolong aku
    sebagaimana ku menolongmu.
    Janganlah kaubodohi aku karena ku tidak
    tahu, dan bohongi aku karena aku selalu
    setuju,
    Janganlah kaujauhi aku karena aku lemah
    tak berdaya, dan khianati aku karena
    mempercayaimu,
    Janganlah kaucampakan aku karena aku
    tak berjaya, dan hinakan aku karena ku tak
    berjasa,
    Janganlah kaunodai aku karena
    kepolosanku, dan campakan aku karena ku
    tak mampu sepertimu,
    Janganlah kausakiti aku karena tak mampu
    mengerti kamu, perdaya aku karena tak
    mengikuti akumu,
    Janganlah kaurusak aku karena tak
    mengikuti keinginanmu, dan binasakan aku
    karena tak mengikuti ambisimu.
    Wahai… Saudaraku… … !
    Darah dagingmu adalah juga darah
    dagingku, dan darah dagingku adalah juga
    darah dagingmu,
    Nyawamu adalah juga nyawaku .……… dan
    nyawaku adalah nyawamu,
    Harga dirimu adalah harga diriku …… dan
    harga diriku adalah harga dirimu,
    Kehormatanmu adalah kehormatanku …
    dan kehormatanku adalah kehormatanmu.
    Engkau adalah hak dan kewajibanku dan
    aku adalah hak dan kewajibanmu,
    Engkau haram atas darah dagingku dan aku
    haram atas darah dagingmu,
    Karena kita adalah satu…., terikat tali
    ikatan ketentuan,
    Karena kita bersatu…
    Saudara yang terikat tali ikatan
    kekerabatan dan sekeluarga terikat tali
    ikatan keturunan,
    Saudara yang terikat tali ikatan
    persaudaraan dan menyatu terikat tali
    kekeluargaan,
    Saudara yang terikat tali ikatan perjalanan
    dan menyatu terikat tali kendaraan,
    Saudara yang terikat tali ikatan petualan
    gan dan menyatu terikat tali
    pengembaraan,
    Saudara yang terikat tali ikatan ketauhidan
    dan menyatu terikat tali kejuhudan,
    Saudara yang terikat tali ikatan keyakinan
    dan menyatu terikat tali adab kesejatian,
    Saudara yang terikat tali ikatan
    kerahasiaan dan menyatu terikat tali
    kesejatian,
    Kita se-ia memikul beban amanah dan
    sekata memikul beban wasiat,
    Kita seirama memikul beban
    hikayat,secerit a memikul beban riwayat.
    Kepada Saudaraku …… Sesama Insan
    Engkau yang senantiasa hadir…..
    Mengikuti langkahku dan menyertai
    perjalananku,
    Mengikuti petualanganku dan menyertai
    pengembaraanku,
    Dan akupun begitu.
    Engkau merasa, mendengar, melihat,
    bercita,
    Engkau berjalan,berbua t,
    berkarya,berdar ma,berkendaraan dan
    menetap,
    Dan akupun begitu.
    Kita senantiasa …..
    Berjalan berdampingan tetapi tak searah,
    berbuat dan berkarya tetapi tak seirama,
    Berjalan bersamaan tetapi beda
    kendaraan, berjalan menempuh tujuan
    sama tetapi beda arah jalan,
    Kita senantiasa tetap menjaga perasaan
    untuk saling menjaga keseimbangan
    darma kerahasiaan-Nya .
    6 Oktober
    Suka · Komentari · Bagikan · Tambahkan Foto
    · Sunting Privasi · Sunting · Hapus

    Suka

  7. Adis Alfrida dan 16 orang lainnya menyukai
    ini.
    Wöng Irèngän
    Monggo kita sami mad-sinamadan, sami donga-
    dinonga, sami ngelingake…..
    Kita satu ruh untuk saling menguatkan satu sama
    lain,
    tidak untuk saling meniadakan.
    (mf mas War, wau dalu nembe nyetrika teng
    mburi, mboten krungu)
    Disunting · Suka · 4 · Hapus · 6 Oktober
    Cahkinyan Bagas
    nyimak
    Suka · Hapus · 6 Oktober
    Bangkit Nugraha Dwi Firman
    Waras tumekaning jati, jati tumekaning waras…
    waluya… hiji hiji hiji… hiji hirup, hiji nu hirup, hiji
    kahirupan… gulung gumulung ngajadi hiji…
    waras… (Aji waras Semar) hung… Ahung…
    Suka · 1 · Hapus · 6 Oktober
    Tulus Wardoyo
    setiap tarikan nafas adalah HU dan setiap
    hembusan nafas HA
    Suka · 1 · Sunting · 6 Oktober
    Bangkit Nugraha Dwi Firman
    HU… Ha… Pemasrahan mutlak terhadap Dzat Maha
    Pemilik… idem…
    Batal Suka · 2 · Hapus · 6 Oktober
    Tulus Wardoyo
    ngantuk jane tapi hotnya mantap
    Suka · 1 · Sunting · 6 Oktober
    Wöng Irèngän
    Beberapa hari terakhir memang terasa lebih
    menyengatz, klo sy keluar- kepala terasa perih mas
    War…
    Suka · Hapus · 6 Oktober
    Bangkit Nugraha Dwi Firman
    idem… karawang blum dapet hujan, padahal
    negeri tetangga sudah diguyur…
    Suk

    Suka

  8. sedikit cerita dan sedikit curhat,, pengalaman ketika daftar jd anggota KW*,, sebelum brgabung di blog SBM, tpat nya bulan agustus lalu, saya mndaftar di blog sbelah KW*,, tdk lama mendaftar kmudian pagi2 saya dpt sms di trima jd anggota KW*,, gk tau jd anggota yg ke brapa, saya lupa.
    trus sore nya saya dpt telfon dr ki wong**** suruh bca al_iklas sma air putih lalu sruh minum, stelah itu saya di suruh kirim voucer pulsa sbesar 200rb, saya jwb “nanti aja kalau saya sdh pulang kerja”
    pdahal wktu itu saya blm krja alias pengangguran, boro-boro kirim voucer 200rb, uang di dompet aja tinggal 2rb.
    malam hari nya saya komen di salah satu artikel KW*, kira2 begini “MAAF KEPADA KI W0NG**** KARNA SAYA BELUM BISA KIRIM VOUCER YANG 200rb”
    selang waktu 5 menitan, tiba2 komen saya hilang.
    saya brfikir, apa komen saya di hapus ya?
    saya coba komen lg ttp gk bisa.
    apa mgkn saya di blokir?
    besok nya saya buka blog KW*,, gk bisa masuk sama skali smpai skrang.

    dmikian curhat saya, brang kali ada pengalan yg sama.
    matur nuwun..

    Suka

      1. ko bisa ya mas ? kayaknya oknum kwa tuh mas,,, saya juga anggota kwa tapi ga pernah di suruh isi voucher saya gabung seingat saya sekitar tahun 2011 atau 2012,,,…. tapi habis tuh saya ganti nomer,,, …..

        Suka

  9. buat saya,, gk ada blog yg seindah SONGGO BUMI.
    di sini orang nya ramah2, menjalin erat persaudaraan.
    hiduuppp SONGGO BUMI.

    Suka

  10. qobiltu ijazataka.
    Trimakasih kpd Pakne ariq jombang Ɣªήğ telah mengijazahkan ilmunya dan ki risang mukthi Ɣªήğ telah memposting artikelnya..
    Saya akan mengamalkan ijazah ilmu diatas meski bacaanya agak panjang entah besuk ati besuk lusa baru bisa hafal hehe..

    Suka

  11. asalamu alaikum salam kenal utk semua anggota songgo bumi kususnya ki risang,ki banyu geni dan semua sesepuh di songgo bumi. mohon ijin daftar jadi anggota
    nama :suwandi
    alamat: jln bunga pariama no 103 medan
    hp:081370444178 terima kasih. wasalam

    Suka

  12. Qobiltu ijaazataka. Alloohumang fa’ni a’laa haadzihil hizbi wal asmaai. Wabaarik lii wa a’laa man ajzani ilal mungtahaa . Jazaakumulloohi khoiron katsiiron fidunyaa wal aakhiroti. Amiiin yaaa….. Alloh ya robal aa’lamiiiina.

    Suka

  13. qobiltu atas ilmunya kang moga barokah…(maaf sy juga anggota kw..setahu sy menjadi anggota kw,, gratis kok..tidak di pungut apa2..emg benar sich banyak oknum yang mengatas namakan beliau..sy juga pernah ketipu pulsa 50 ribu, tapi itu ma oknum…yag mencari keuntungan)

    Suka

  14. assalamu’alaikum,,
    salam takzim buat ki yai risang dan buat mas ahmad rock, serta sedulur SBM semua.
    izin untuk mengamalkan hizibnya pak ne ariq jombang,, qobiltu ijazataka. mudah mudahan barokah. aamiin.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

