CARA KERJA PENYIHIR

Asalamualikum.

Salam rahayu dan hormat ke kyai risang yg kalem dan mumpuni dan kang ahmadR yg selalu menemani ngobrol lewat mypeople.langsung saja Secara umum Untuk sihir jin dipaksa oleh penyihir di bawah perintah penyihir menyebabkan kerugian bagi korban.


image

kenapa kami tidak pakai kata dukun karena kata dukun sendiri tidak pas jika di salahkan atau di negatifkan karena ada dukun bayi.pijat dll. Gara gara dukun santet lalu orang awam menafsirkan semua dukun jahat padahal tidak.dengan penguasaan jin jahat lalu membuat manusia bisa sakit atau menyebabkan jin/syetan meusakan fisik sesuai petunjuk dari penyihir .

Cara kerjanya sihir

1.Penyihir melakukan ritual syirik
dan kufur seperti memuji, menyembah menawarkan iming iming, mengambil sumpah atau atas nama Ketua jin /
Setan, dan mencoba yang terbaik untuk
menyenangkan ketua jin. Beberapa penyihir menyenangkan ketua jin oleh dengan menulis dengan kotoran dan kotoran [darah menstruasi,, dll], memakai teks ayat Quran telapak kaki mereka dan berjalan dengan itu ke tempat-tempat kotor seperti toilet, tidak mandi atau melakukan hal ganjil yg meyalahi keimanan.menaruh alquran di tempat najis.menyembah setan jin..dll,

2. Ketua Jin senang sekali dengan perilaku  kufur, syirik dan akan setia nya penyihir dengan menyanyikan sebuah kontrak / perjanjian dengan penyihir bahwa akan punya kekuasaan terhadap budak jin ia akan mendapat kan apa yg di inginkan,penyihir harus menghabiskan sisa hidupnya melakukan ritual ku’fr dan syirik dan menaati perintah ketua jin dengan saling menguntungkan.Jenis dan sifat kontrak dapat bervariasi dari ketua jin ke jin dan sekali kontrak ditandatangani oleh penyihir itu, Ketua jin memberi beberapa hamba jin atau Setan untuk melayani penyihir.

3. Orang yg butuh datang atau bertamu
mendekati penyihir dan meminta dia
untuk melakukan sesuai keinginan dengan  target korban entah musuh.lawan atau bahkan saudara atau teman.

4. Penyihir  meminta tamu untuk memberikan beberapa informasi pribadi atau barang milik korban seperti nama tanggal lahir dan tempat, pakaian target yang bekas pakai paling tidak kena keringat,atau bagian tubuh seperti rambut atau kuku,foto atau debu/tanah rumahnya, dll

5. Penyihir memanggil budak jin nya.oleh ritual Ku’fr dan syirik dan memanggil nama mereka untuk tugas di tangani oleh berdasarkan keahlian jin.bakat dan pengalaman dan kemudian melemparkan mantra pada korban dan mengikat beberapa jin dengan mantra atau kata kata .tugas yang rumit di berikan ke jin yg  berpengalaman.

6. Beberapa kali para penyihir membaca mantra / ucapan ke beberapa makanan dan minuman dan meminta tamu untuk memberi makan kepada korban yang ditargetkan, atau penyihir mungkin melemparkan jampi jampi pada beberapa
debu / tanah atau boneka, dll dan meminta Tamu untuk menguburnya dalam pekarangan atau dalam rumah target, sehingga jin dapat dengan mudah
menemukan korban yang ditargetkan atau juga menyuruh jin mengikuti tamu agar mudah menemukan tempat target.

7. Setelah jin menemukan target mereka
kemudian masuk atau mengikuti korban
selama beberapa waktu dan menunggu saat yang tepat untuk memasuki tubuh dan menyebabkan kerusakan pada target.

8. Ketika korban dalam kemarahan lebih atau ketakutan berlebihan atau kondisi
kesenangan yg berlebihan atau lupa/lalai  atau jika dalam keadaan najis seksual atau keadaan melakukan dosa, jin mudahnya  memasuki tubuhnya (target) dan menguasai target.

9. jin di dalam tubuh, biasanya menetap di
kontrol pusat dari tubuh target yaitu otak,syaraf atau kadang-kadang jantung menyebabkan jantung untuk berdetak lebih cepat atau bagian tubuh tidak normal.Setelah mereka memiliki kontrol penuh terhadap tubuh dan dapat menyebabkan jin/setan melqkukan segala jenis bahaya didasarkan pada mantra dan instruksi dari penyihir seperti menciptakan kebencian atau cinta yg tidak lumrah untuk orang tertentu atau menyebabkan target sakit atau berbisik di dalam pikiran atau menyebabkan dia melakukan hal-hal yang tidak biasa dll

10. Kapan saja jika budak jin atau jin menolak untuk melaksanakan perintah penyihir,maka penyihir melakukan ritual dan memanggil ketua jin / Setan atau budak jin sesuai perjanjian. agar penyihir atau ketua jin menghukum budak jin dan memaksa mereka untuk melakukan tugas lagi.

Dll berbagai macam cara kerjanya sihir.

Semoga kita di selamatkan dari perilaku penyihir laknat dan di jauhkan dari golongan kaum syirik dan kufur.
Wassalam

Kiriman  ki ageng kendil wesi via my people.

Iklan

117 thoughts on “CARA KERJA PENYIHIR”

  1. haturnuhun pisan ki ageng kendil wesi kana du’a jeung informasina aamiin ya mujib..

    haturnuhun pisan kahatur para sesepuh songgobumi sadaya kana du’a jeung kasaenana selama ieu. salim sungkem sedalam kalbu.

    kangmas ade irawan smoga pertolongan yang maha kuasa slalu menyertai njenengan aamiin ya mujibassa’ilin ya arhamarrohimiin…

    Suka

  2. Assallamu’allaikum.wr.wb… Salam santun buat semuanya.. Lama tak koment cm nyimak ae kbtlan lg ada yg cocok”an tak aamiiin kan ah mga langgeung….. Aamiiinn….. Nyemok lg neng buri….

    Suka

  3. wa’alaikumsalam… salim sungkem guru kumaha kabarna? aamiin ya robbal ‘aalamiin. ngiring ngaminkeun du’ana kang bangkit kanggo sesepuh riau aamiin ya robb

    Suka

  4. Aamiiin… Km HD,Kang Bangkit,Teh Ja, Kang Wadagsemu… Begitupun sbaliknya buat poro sedulur semua dgn tetap menjalin tali silaturahmi smga menjadi pembuka pintu RahmatNYA bagi kita semua… Aamiiin.. Hariring dina rasa rumasa tina gelik jeritna ati anu sok rasa rumasa.
    Ngahaleuang miteuda pangampura diiringan ku dalingding lahaolla pamugi welasNA teu weuleh nangtayungan sadaya kulawarga sa’alam dunya…. Aamiiin….

    Suka

  5. Aamiiin… Km HD,Kang Bangkit,Teh Ja, Kang Wadagsemu… Begitupun sbaliknya buat poro sedulur semua dgn tetap menjalin tali silaturahmi smga menjadi pembuka pintu RahmatNYA bagi kita semua… Aamiiin.. Hariring dina rasa rumasa tina gelik jeritna ati anu sok rasa rumasa.
    Ngahaleuang miteuda pangampura diiringan ku dalingding lahaolla pamugi welasNA teu weuleh nangtayungan sadaya kulawarga sa’alam dunya…. Aamiiin…….

    Suka

    1. Asalamualaikum warga sbm.. Ijin nanya, ada yg tau hukum pernikahan ga ya.. Kalo wali hakim si perempuan adalah adik laki2 dari ibu perempuan hukumnya sah ga ya.. Soalnya si perempuan sejak lahir ga tau kluarga laki2 dan mungkin jauh.. Meh nanya kmana bingung, skiranya ada yg paham hukum nikah mhon pencerahan

      Suka

  6. kalau dukun, sudah ada jasadnya(manusia), yang menggunakan ilmu itu untuk kebaikan, namun kadang masih tidak asli, atau kurang asli, atau kurang murni, namun kalau penyiri itu sudah nmenjadi SIFAT, yang Selalu mencelakan Orang lain, dengan ilmu Sihir, Ilmu Hitam atau Ilmu Sihir-NYA Allah yang di pelencengkan dibengkokan, di BUAS-kan oleh Sesuatu Perantara yg lebih cendrung menyesatkan Pengguna ILMU itu(manusia),

    Suka

  7. 43. Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami yang terang, mereka berkata: “Orang ini tiada lain hanyalah seorang laki-laki yang ingin menghalangi kamu dari apa yang disembah oleh bapak-bapakmu”, dan mereka berkata: “(Al Quran) ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan saja”. Dan orang-orang kafir berkata terhadap kebenaran tatkala kebenaran itu datang kepada mereka: “Ini tidak lain hanyalah sihir yang nyata”. (Saba’:43)

    Sebenarnya Ayat ini BENAR, Bahwa Kalam, mantra, Doa, itu adalah SIHIR, namun yang bikin bingung orang sekampung bahkan se ALAM DUNYO, mana “SIHIR yang HAQ(ALLAH)” dan Mana “SIHIR yang BATHIL” Tunggal GURU Bea ILMU(Pemahaman, Penafsiran, Persangkaan, (Sangkan Paran Ing Dumadi)

    Suka

  8. maka ketika dibacakan Surat Saba’:43 kepada “Raden Said”, akhirnya Beliau menerima Ajaran, Panutan, Tuntunan, baru itu denga iklhas maka “Wes Abot Enteng Tak Lakonane” akhirnya jadinya nama samaran kalau bahasa keren sekarang ini ALIAS, “Sunan Jaga Kali”

    Suka

  9. Assalamu ngalaiykum wrrwb.
    Bagaimana tentang sihir kejiwa-ragaan (sihir jiwa raga, untuk menguasai ,engendalikan jiwaraga bagai wayang)? yang mana seseorang (penyihir) mengerjakan sihir hanya dengan fikiran-berfikir (fakir/fikri magic) dengan membaca mantra sihir/mantra ajaib seperti “sim sala bim, abra kedabra/ pim pim pow/ ozzz, dsb” yang dapat mendatangkan kekuatan sihir seperti korban/targetnya tidak bisa tidur, tidur ngambang, bahkan anggauta badan sakit seperti kena pukulan tendangan tikaman jarak jauh, buta/tuli tiba2, sulit berjodoh, membuat pertikaian/permusuhan, kesenjangan sosial, membuat iri srei dengki, dsb (referensi albaqarah ayat 102 versi DEPAGRI), merasa cinta, merasa rendah hati, dll semua perasaan, SEDERHANANYA “MERASA YANG TIDAK SEHARUSNYA/ MERASA YANG TIDAK PADA TEMPATNYA, MERASA YANG SEHARUSNYA TIDAK DIRASAKAN, PERASAAN EXTREEM, PERASAAN BUATAN SIHIR”.
    Apakah fakir magic adalah yang tertinggi? apanya…?!, Si penyihir yang jenis itu merasa dirinya Tuhan, padahal dalang yang mengoperasikan wayang-wayang.
    Trims.

    Suka

  10. LANJUTAN FAKIR MAGIC MENGGUNAKAN MANTRA DIATAS: …rasa birahi/libido, menjadi kecenderungan onani/masturbasi, ganyang narkoba/sakau, cinta sebelah fihak, rasa bangga berlebih, pamer, salah tingkah, dll semua perasaan bisa dibuat oleh sihir jenis tersebut, membuat stress/depressi juga hingga histerik layaknya disebut gila… mungkin karena merasa di sayat2… diiris2…?.
    SEDERHANANYA “MERASA YANG TIDAK SEHARUSNYA/ MERASA YANG TIDAK PADA TEMPATNYA, MERASA YANG SEHARUSNYA TIDAK DIRASAKAN PADA JIWA & RAGA, PERASAAN EXTREEM, PERASAAN BUATAN SIHIR”.
    Trims.

    Suka

  11. Contoh lagi dari sihir jenis tersebut: Umpama yang macam:
    Si A adalah penyihir, B sampai Z bisa saling tuduh menuduh, curiga mencurigai, perang memerangi, saling bertikai, = menciptakan pertikaian, mencerai beraikan masyarakat, persis seperti yang tercantum pada surat albaqarah ayat 102 terjemahan versi DepAgRI, terbitan/penerbit Toha Putra CV.
    Sihir jenis tsb juga yang menciptakan penghantuan dalam jiwa ataupun disebut paranoid rasa ketakutan2 kegentaran2 kengerian2 macam terror.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s