ZAITUN AS SYIFA

Asalamualaikum.salam hormat untuk ustad risang yg saya jadikan guru dan mas admin ahmadrock dan semua songgobumi. semoga nukilan kecil ini lebih berkah dengan di share ke luar. sediakan minyak zaitun kira kira secukupnya .lebih banyak lebih baik

image

karena tidak percuma.bayangkan jika sedikit tentu akan cepat habis membuat berulang ulang.cara saya dapat dari situs luar lalu coba coba saya gabung dan modif sedikit tentu dengan ilmu nur alif.
Sebelumnya bersuci tentu lebih baik.saya carikan ayat dan doa yg lebih simpel dan mudah hapal.ini bisa di lakukan siapapun,jika yg sudah nur alif nya aktif pasti lebih mudah dan lebih berlipat lipat karena hanya dengan niat sudah bisa memasukan as syifa .kalau pakai nur alif setelah mendawamkan cara ini silahkan pegang minyak zaitun lalu niat menggunakan nur alif membuat sesuai kebutuhan.

Caranya :
1. Taawudz 3x
2.  Bismillaahi ya hayyu qayyum ya zal jallali walikram ya arhammar rahimin.
(Ya Allah Ya Shafi Dengan kekuatan Mu sembuhkan  saya /nama orang lain 3kali )sepenuhnya sembuhkan,lindungi saya/nama orang berilah perlindungan terkuat dari segala penyakit dan segala kejahatan. Ya mujiibu ya mujiibu ya mujiibu 3 kali
3. Sholawat ibrohim  70x
4. Surah Fatihah 70x
5. Aytal Kursi. 70x
6. Surah Kautsar 70x
7. Surah Ikhlas 70x
8. Surah Falaq 70x
9. Surah Naas. 70x
10. Sholwat ibrohim  70x
Ulangi semua doa di atas 7x karena lebih baik .Sekali juga tidak apa sesuai kemampuan
12. ‘AGhisni,’ AGhisni, ‘AGhisni Bi Rahmatika Ya arhamar rahimiin.’ Amiin Ya rabbil alamiin. 3x 13. Setiap 10 menit selama mendawamkan dan juga setelah selesai mendawamkan, mengambil napas agak dalam lalu tiupkan agak keras  3x kali ke minyak zaitun.
14. Ulangi amal ini untuk 13 hari tanpa jeda atau istirahat.Amalan dapat diulang lagi setelah beberapa minggu atau setiap bulan sampai benar-benar sembuh.cara menggunakan balurkan ke seluruh tubuh dan minumkan..semoga bermanfaat.

Kiriman murid nur alif xxxxxxx lewat inbox .jawatimur.

20 thoughts on “ZAITUN AS SYIFA”

  1. Yang menginginkan buka mata batin instan siapkan minyak wangi misik hitam,saya akan transferkan kekuatan hizib basmalah kedalam misik hitam memalui by phone xxxxx
    Saya adalah pengamal hizib basmalah sejak tiga tahun yang lalu, dan sudah puluhan orang yang saya buka mata batinnya secara instan gratis

    Yang tinggal dipalembang dan sekitarnya bisa langsung mampir kerumah untuk menjalin silaturrahim.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

