MENGGALI ILMU PENGETAHUAN DARI HATI

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB.

TULISAN INI KHUSUS KAMI TUJUKAN KEPADA GENERASI MUSLIM YANG MASIH MUDA USIANYA,AGAR KEDEPANYA MENEMUKAN ILMU ILMU BARU ATAU SKILL YANG BELUM DIMILIKI ORANG SEBELUMNYA.MENGAKUI ATAU TIDAK SELAMA INI KITA MASIH

image

MENGEKOR DALAM BERBAGAI BIDANG.KEMUNGKINAN BAGI YANG SUDAH TIDAK MUDA LAGI MULAI MENGARAHKAN SEGALA PERHATIANYA UNTUK KEMBALI KEPADA ALLOH,SEHINGGA UNTUK BERKREASI SEMAKIN BERKURANG.

BERBAGAI ILMU PENGETAHUAN DAN SKILL YANG BELUM DIMILIKI ORANG LAIN DAPAT MUNCUL DAN DIKUASAI ASAL MEMENUHI SYARAT2NYA.BUKAN HANYA ILMU SUPRANATURAL,KERUHANIAN SEMATA NAMUN ILMU KIMIA,TEHNOLOGI,SEJARAH DLL DAPAT DIGALI DARI HATI KITA.TENTUNYA MENURUT BIDANG KEMAMPUAN DASAR MASING MASING YANG BERBEDA.

KALIMAH BASMALLAH TERDIRI DARI:
BISMILLAHI :MERAH WARNANYA.
ROKHMANI:BIRU WARNANYA.
ROKHIIM:PUTIH WARNANYA.

MAKSUDNYA:WARNA MERAH KITA HARUS BERANI DALAM ARTI YANG LUAS.BERANI MENGUNGKAP APA ADANYA WALAU PAHIT KENYATAANYA.

BIRU:WARNA KETENANGAN, AGAR DAPAT ILMU YANG LUAS PERLU KETENANGAN LAHIR DAN BATHIN(THUMA’NINAH ) DENGAN CARA BERSERAH DIRI KEPADA ILLAHI.

PUTIH:WARNA YANG TAK TERDIFINISI YANG TAK ADA GAMBARAN DI DALAMNYA.

TIGA SIMBOL WARNA DIATAS ADALAH SYARAT DASAR UNTUK MEMULAI LAKU BASMALLAH.
SETELAH SYARAT DASAR DIPENUHI MAKA DILANJUTKAN SYARAT BERIKUTNYA YAITU:
-TIDAK MENJALANKAN ILMU TERAPI KECUALI ADA SUDAH DAPAT ISYARAT UNTUK MELAKUKANYA.WALAUPUN SEBELUMNYA MEMPUNYAI TEHNIK ILMU TERAPI, UNTUK JANGKA WAKTU TERTENTU TAK AKAN BERFUNGSI/NON AKTIF.WALAUPUN SEBATAS TUKANG PIJAT AKAN LUPA TEHNIK MEMIJAT ATAU PIJATANYA HAMBAR TAK SEPERTI BIASANYA.

-TERUS MAWAS DIRI SEBAGAI MAKHLUK YANG LEMAH TAK BISA APA2.TERMASUK TAK BISA SHOLAT,TAK BISA DZIKIR TAK BERTENAGA DLL.SEHINGGA SADAR BETUL YANG SHOLAT,DZIKIR DLL ADALAH AF’AL(PERBUATAN) ALLOH.

-TAK MEMBATASI DIRI DENGAN TARGET JANGKA WAKTU TERTENTU.MISALNYA AKAN WIRIDAN 40 HARI SETELAH 40 HARI AKAN BERHENTI.

TATA CARA PENGAMALAN.
-WAKTUNYA SEHABIS SHOLAT ASYAR ATAU TENGAH MALAM.
-BERTAWASUL SESUKANYA TERUTAMA KEPADA PARA NABI,SAHABAT NABI,PARA AULIA,PARA MALAIKAT,SELURUH UMAT MUSLIM DAN MUSLIMAT DAN KEPADA KEDUA ORANG TUA.
-SHOLAWAT 100X.
-WIRID BASMALLAH 1000X.
-SHOLAWAT 100X.

SETELAH MENGAMALKAN AMALAN DIATAS TAK BOLEH MENGAMALKAN YANG LAIN.BILA PUNYA AMALAN /AUROD YANG SUDAH DIDAWAMKAN AGAR DI DAHULUKAN SEHUNGGA AMALAN BASMALLAH MENJADI AMALAN TERAKHIR.

SELAMA MENGAMALKAN BERSERAH DIRI TOTAL DENGAN SADAR TAK BISA APA2, TERMASUK TAK MENGETAHUI,YANG WIRIDAN ITU SIAPA? YANG TAHU ITU SIAPA? DIRI INI TAK TAHU JUGA.
INTINYA BENAR BENAR TAK BISA APA2.BILA ADA YANG PUNYA PENGALAMAN WIRID BASMALLAH KEPALA PUYENG /BERAT HAL DIATASLAH JAWABANYA.YAITU BELUM BERSERAH DIRI SEPENUHNYA.

SETIAP SEBELUM TIDUR DENGAN PENUH KHIDMAD DAN TAK TERGESA2 MEMBACA ALFATIHAH 7X.LALU TIDUR DENGAN MENGHAYATI DIRI YANG TAK BISA APA APA SEPERTI BENDA2 LAINYA.YANG BISA INI DAN ITU SIAPA? TAK PERLU DICARI JAWABNYA NANTI MENJADI MERASA MENGETAHUI LAGI.EFEK MINIMAL DARI PRAKTEK TAK BISA APA APA,TAK TAHU APA APA JUSTRU MENJADIKAN BADAN LEBIH SEGAR,LEBIH BERTENAGA,LEBIH RINGAN MENJALANKAN IBADAH DAN BEKERJA.

TANDA TANDA PROSES PENERIMAAN PENGETAHUAN.

-TERJADI PROSES PEMBUKAAN AKAL.
PROSES INI TERJADI BERHARI HARI DAN BERTURUT TURUT. BILA SEBELUMNYA KITA SERING MENGEDEPANKAN LOGIKA MAKA PROSES PEMBUKAANYA LAMA.DISITU ILMU SUDAH JELAS DITERIMA DIHATI NAMUN AKAL SELALU MENOLAK,SEHINGGA KITA TAK PAHAM WALAU DALAM HATI SUDAH JELAS.NAMUN KITA BELUM BISA MENGUNGKAPKAN ATAU MEMAPARKANYA.SEHINGGA AGAK KEBINGUNGAN,SEBENARNYA SUDAH JELAS TAPI APA YA? BAGAIMANA YA?
BILA HAL TERSEBUT TERJADI DIHARI BERIKUTNYA PROSES PEMBUKAAN AKAL AKAN TERJADI LAGI BERTURUT2 SAMPAI AKAL MENYERAH MAU MENERIMANYA BARULAH ADA KEPAHAMAN DAN DAPAT DIPAPARKAN.DALAM KEADAAN TERSEBUT TAK ADA SUBYEK (YANG MENGAJARI ILMU) DAN OBYEK (TANG DIAJARI).KARENA ILMU TERSEBUT ADALAH NUR YANG TIMBUL DARI QOLBU MASING MASING YANG MUNCUL DI ALAM INDRA KITA.

BILA MASIH DITERUSKAN DIAMALKAN DIPERLIHATKAN SUSUNAN BENDA2 /CIPTAAN YANG BERUPA PARTIKEL2 YANG TAK PERNAH KITA KETAHUI SEBELUMNYA(SEPERTI DI BUKU TULISAN IBNU AROBI).DISITU ADA SEJENIS TANDA TANYA /TEKA TEKI YANG INGIN KITA PAHAMI SEKALIGUS KITA HARUS KITA KATAKAN.BILA APA YANG KITA KATAKAN TEPAT OTOMATIS PENGETAHUAN TERSEBUT MASUK KE HATI KITA SEPENUHNYA.CONTOH KITA MENYAKSISAN SUSUNAN PARTIKEL YANG TAK BERATURAN LALU KITA BERKATA BATU,BILA MEMANG ITU SUSUNAN PARTIKEL BATU MAKA ILMU TENTANG BATU BATUAN KITA DAPATKAN WALAU KITA TAK PERNAH BELAJAR SEBELUMYA.BILA YANG KITA KATAKAN SALAH MAKA BENDA TERSEBUT AKAN BUYAR DAN RAIB.LALU DIBELAKANGNYA ANTRI BERBAGAI PARTIKEL DATANG DIHADAPAN KITA ANTRI SATU PERSATU UNTUK KITA TEBAK/KATAKAN.SANGAT SULIT MENEBAK DENGAN TEPAT KARENA YANG DIHADAPAN KITA TAK PERNAH KITA SAKSIKAN SEBELUMNYA.
SEANDAINYA KITA MENGATAKAN SALAH SEMUA AKAN ADA DIANTARA SEKIAN BANYAK PARTIKEL TERSEBUT MEMAPARKAN RAHASIANYA WALAUPUN TIDAK SEPENUHNYA.

TULISAN DIATAS AGAR SEMATA MATA GENERASI MENDATANG ADA YANG MEMBUKA ILMU PENGETAHUAN YANG BANYAK BELUM TERBUKA.

Iklan

146 thoughts on “MENGGALI ILMU PENGETAHUAN DARI HATI”

  1. saya pendatng baru di sbm dan ingin belajar…. .makasih, banyak manfaat yg bisa saya ambil, untuk sesepuh sbm mohon bimbinganya saya ingin share tlg invite 22E1231F ingin jdi kluarga besar sbm TXS

    Suka

  2. Baru coba amalan basmallah ini, ternyata begitu selesai baca terasa ada hawa sejuk yg menerpa & berputar di sekitar tubuh shg nyaman skali rasanya. Itu efek shalawatnya kali ya ?

    Suka

  3. Assalaamu’alaikum warahmatullohi wabarakatuh,,
    Forum ini sangat menarik,,penuh pencerahan,,mohon ijin ngamalkan,,

    Mohon diberi pencerahan : setelah maqom fana ,trus apalagi namanya & mohon dijabarkan,saya sudah nyimak tapi pasti ngantuk,,serangan gendam melumpukan ingatan,,terimakasih,,
    Mohon maaf jika ada kesalahan dalam menguraikan kalimat,,
    Wassalam wr wb,,,(siti alladunni)

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s