TESTIMONY JERAWAT DAN KLEPTOMANIA SEBAB XN

Assalamu’alaikum,

Salam karaharjan untuk sohibul blog Ki Risang dan adminnya (AhmadRock), para sesepuh blog Songgobumi, sedulur SBM semua tanpa terkecuali.
image

Saya ingin berbagi pengalaman saya menerapkan terapi mandiri kepada seseorang yang terkena virus xn:

Saya kedatangan tamu sepupu dari Sukabumi. Perempuan. Begitu  bersalaman, terasa ada setrum di tangan saya. Juga di tengkuk kok ada yg menggigit, seperti terkaman mulut kucing. Hawa ruang tamu saya berubah menjadi panas. Lalu saya sholat malam, meminta petunjuk Alloh SWT. Besok paginya saya ngobrol dengan sepupu tsb. Saya perhatikan wajahnya penuh jerawat batu yang berdarah dan raut mukanya mulai agak tua padahal umurnya baru 22 thn. Sampai 3 hari dia di rmh saya, hawa panas dari tubuh sepupu masih saja terasa. Lalu saya coba ajak ngobrol dan deteksi, ternyata kawan akrabnya di kampus adalah orang N. Saya tekan titik deteksi di jari kaki dan tangannya, dia menjerit. Lalu saya bacakan surat Al ikhlas, dia gelisah. Dia bilang dia sering sakit kepala, kentut setelah habis wudhu, dan terus-terusan kembung seperti maag, dan gampang masuk angin, mudah marah juga cepat sekali lelah. Karena dia bisa mengaji, saya sarankan untuk pembersihan diri dengan terapi mandiri. Dia mau. Saya buatkan jadwal wirid, mulai subuh yg diwirid xx, lalu dhuha xx,dan seterusnya sampai isya’ yg diwirid lain-lain. Ditambah mengaji Quran surat Al Waqiah dan Al Bayinnah setiap hari. Tapi semua wirid saya sesuaikan porsinya dengan kesanggupan dia. Setiap habis wirid, dia kipas-kipas, gerah. Lalu saya suruh juga dia untuk berhenti memakai salep jerawatnya, coba diarahkan utk jaga wudhu saja. Pokoknya kalo wudhu batal, ya wudhu lagi. Setelah 10 hari, dia baru merasakan sakit luar biasa pada daerah hati sampai sesak, dan seluruh telapak tangan dan kakinya gatal-gatal, tapi gak berhenti rasanya meskipun digaruk terus.yang awalnya rencana 3 hari Sampai 2 minggu dia di rumah saya, mukanya sudah bersih dari jerawat, tinggal mengembalikan saja bekas jerawatnya ke kulit semula yang halus. Gatal-gatalnya sudah hilang, dan sakit di daerah hati sudah gak terasa lagi. Gak pernah lagi punya keluhan seperti awal datang. Akhirnya saya cuma bisa bekali dia dg wirid-wirid harian untuk menjaga dia dari kejahatan hati. Lalu dia pulang.
Sebagai catatan, dia adalah seorang kleptomania bertahun-tahun, suka mencuri. Terutama duit. Selama di rumah saya, dia gak ada keinginan untuk mencuri. Gak ada dorongan untuk itu. Semoga dia bisa terus istiqomah.

Untuk terapi kleptomania, saya memakai metode yang pernah Ki Risang ajarkan untuk membuang perilaku buruk. Ini caranya: Sehabis sholat subuh, saya baca sholawat 11x lalu membaca surat Al Masad 9x tanpa basmalah.lalu saya gunakan tehnik kontak astral.sehingga gak ada keinginan untuk mengambil apa-apa yang bukan haknya.

Sekian cerita dari saya samira NA
Wassalam.

44 tanggapan untuk “TESTIMONY JERAWAT DAN KLEPTOMANIA SEBAB XN”

  1. Assalamualaikum
    Slmt mlm bpk.sya mau nanya masalah jerawat diwajah yg saya alami kurang lebih 3 thn sudah diobati dengan segala macam namun masih saja muncul jerawat baru apakah ini berhubungan dgn virus xn atau dicintai jin soalnya sya pernah kerasukan lalu dipanggil tetangga sya untuk mengusir jin tsb kata tetangga sya,sya disukai jin. kadang2 saya suka kembung dan mual dipagi hari. Mohon penjelasannya .terima kasih

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s