PENGALAMAN AWAL GUNAKAN NUR ALIF

Assalamualaikum.

Tidak ada niat ujub ataupun riya’ semoga ini membangkitkan semangat sedulur semua.Saya mau sharing dari pengalaman saya tentang xn, Saya kenal ibu L ini ketika masih sering kumpul2 dengan teman di sidoarjo yang pada waktu itu masih mengerjakan proyek.
image

Setelah proyek habis, ibu L ini sekarang jadi sales asuransi. Kadang tiap sebulan sekali datang kerumah menawarkan asuransi, disini saya baru kenal dia. Setelah lama sering bertemu, dia pingin diterapi, saya tolak, bukan karena gak mau, ada yg lebih senior dari saya yaitu teman2 proyek dulu, dimana saya sebelumnya dengar ibu L sering diterapi oleh teman2 saya. Dan saya sempat bercerita pada salah seorang senior saya, bahwa ada penyakit baru, yg diberi nama xn, kok malah jadi tertawaan.

Suatu hari ibu L datang kerumah dan minta diterapi, sebelum saya terapi saya tanya, kenapa gak minta diterapi sama teman2 proyek dulu, dia bilang, rasanya habis diterapi  ditengah jalan  pasti kumat lagi, terus ada juga yg menyarankan seperti tenaga dalam. Ibu L ini punya keluhan, seperti merasa disantet mantan suami, sehingga jika dia dekat dengan laki laki sering pisah, pundak kanan sering sakit, perut kadang-kadang sakit,sakit gatal aneh jika satu tempat di garuk jadi tambah banyak sekali.Lucunya lagi ada paranormal yang mengatakan dan menyarankan setiap kamu bertemu paku dirumahmu, kamu cabut saja, sampai kakak iparnya bilang: rumah ini bisa roboh kalau kamu cabuti semua pakunya, dan dia sering pindah pindah kontrakan, karena merasa diteror.

Sambil saya cek sebelum terapi saya cerita tentang xn, dia bilang kalo mantan suaminya itu orang xn, dan dia pernah melihat makhluk itu dibelakang suaminya dalam mimpi. Terus saya tanya, kenapa ibu saat itu tidak ikut pindah keyakinan dan tidak copot hijab. sebelum dulu nikah dari dulu dia sudah pakai hijab, apapun yang terjadi dia tetap pakai hijab katanya.Dia bilang kalau mau copot ini hijab, dia gak akan pindah2 kerja seperti ini, mungkin posisi dia dipabrik rokok lebih enak seperti yang pernah ditawarkan mertuanya.

Karena saya belum pernah menangani xn,setelah terapi saya suruh saja dia agar melakukan beberapa dzikir yg saya ketahui di NA, Setelah 2 bulan dia sms, kalau pundaknya sudah lumayan gak sakit seperti dulu, perut juga lebih baik,gatal nya hilang,tapi tiba tiba keluar batuk-batuk, anehnya setelah beberapa hari tetap istikomah dzikir,,batuk ini hilang sendiri. Setelah itu Kang gun sesama murid NA jawatimur sms kan ke saya dzikir tahap I pembersihan xn karena tiap murid ada kadang ada perbedaan dzikir sesuai kendala ruhani,Saya kasihkan saja juga ke ibu itu untuk dzikir, kabar terakhir keluhan lamanya hilang dan anehnya sekian lama tidak pernah keputihan dia mengalami keputihan, dan anaknya yang perempuan mengalami menstruasi yg tidak wajar.sampai sekarang masih jalan dalam proses terapi,salam hormat kagem kyai Risang dan Mas Ahmadrock.nuwun.

Kiriman mas javas sidoarjo surabaya

Iklan

123 thoughts on “PENGALAMAN AWAL GUNAKAN NUR ALIF”

    1. ass…..
      km banyugeni, brati kiai risang sebelum babar xn di sbm, pernah jg ya babar xn di blog kwa. ?
      kebetulan aku mencari di mesin pencarian google,lho kok yg nongol blog sebelah ? hehehe…

      Suka

  1. Ass.kiai dan parasepuh di bolobumi .trima ksh banget atas tanggapannya .rasanya seneeng banget bs mngthui keadaan dr sy.kiai waktu ibu sy nikahan acaranya ampe7 hari kakek sy gelar acara buat teman2nya di seluruh pelosok daerah.dari borneo smtr lampung dll.kakek berdagang ma penca silat .trus pd satu hari acaranya kakek mengundang tamu gelap nya di samping rumahnya tamu2 itu duduknya kaki di lipat satu yg satu nya ke bawah.satu harinya lg buka kalangan adu silat dr seluruh daerah .kakek ktnya jawara pd masanya.pernah belanda mencari nya tp di buat lautan mereka pd merayap di tanah .trus nenek sy nimba air pakai bakul yg bolong2.cuma di taruh selembar daun jadilah ember .mereka semua sudah tiada kiai ibu bapak kakek sudah wafat.kakek yg orang tanggerang kuburannya banyak di datangi ketika ada yg melihat ada sinar putih ktnya dr kuburan .tapi skarangdah di pagar tinggidi gembok .kiai bisakah melihat

    Suka

  2. salam …salim…untk sedulur semua khususon @kyai risang, @km ahmadr, @km banyugeni & parasepuh yg bs bantu akn masalah yg sy hadapi.
    tidak lama lagi adik sy beserta keluarganya akan ngontrak rumah yg sebenarnya rumah tersebut adalah kepunyaan orang xn. setelah sy membaca tentang fenomena virus xn & artikel lainya yg ada hubungannya dgn virus tersebut menjadikan sy takut & khawatir. niat adik sy & keluarga untk pindah ke tempat tsb sudah bulat & tdk bs lg ditunda untk itu sy mohon pencerahan,tindakan/amal apa yg bisa sy lakukan khususnya untuk tempat yg akan mereka tinggali. akhir kata sy ucapkan terima kasih,mhon maaf bilamana ada sesuatu yg tdk berkenan dihati para sedulur semua

    Suka

  3. sdr.abi sungguh tak ada niat untk membuat rasa kwatir namun sbg pengingat saja untuk kewaspadaan dan jawaban teka teki yg menggelayut mayoritas saudara slm ini seolah hy tanda tanya “ada apa dg diri saya”,kenapa diri saya,ada apa ini?

    Semoga saja tak terjadi apapun pd adik anda.seandainya nantinya terjadi kejanggalan dlm kehidupan adik anda minimal tdk lg penuh tanda tanya.

    silahkan bc komentar sy di kesaksian virus xn 1.bc yg sy ceritakan kejadian pengusaha biro perjalanan di tulung agung jatim.atau mungkin anda ingin curhat curhat pd dia ,apa yg terjadi pd dia,bgm perjuanganya sepertinya sy msh menyimpan no hp dia.

    Suka

    1. terima kasih yai..atas pencerahannya namun ada 1 hal yg ingin sy ceritakan akan latar belakang kami khususnya diri saya sendiri.kami adalah keluarga campuran..ibu kami adalah seorang mualaf yg meninggal tahun 2007 sebelumnya didahului bapak thn 1996.kematian bapak begitu tiba2 (tanpa sebab) begitu juga kematian ibu maaf bukan tdk meyaqini akan qoda & QodarNya Allah…dlm hati bertanya ada apa dibalik kematian kedua orang tua sy..setelah meninggal ibu,sy sbgi anak yg tertua mau tdk mau harus berjuang menghidupi keluarga dgn ketiga adik sy ditambah istri & 2 anak sy.. keluarga ibu yg notaben adalah orang2 x berusaha untuk membantu kami terutama untk biaya sekolah ketiga adik sy namun dibalik bantuan2 mereka punya maksud untk merubah keyakinan adik2 dgn berbagai cara salah satunya mencarikan jodoh orang x untk adik sy..tp alhamdulillah..entah bgmn adik2 sy akhirnya menjauhi saudara2 ibu sampai masa 6 thn. pada awal thn 2014 hubungan dgn saudara2 ibu kembali normal,adik2 sy sdh memiliki keluarga masing2 tanpa intervensi dr keluarga x.. kembali untuk diri sy pribadi…akhir thn 2008 sy mengalami sakit hingga dibawa ke RS tp dokter tdk mampu menganalisa penyakit sy..inti sakit sy kepala berat,pusing,maag & seperti orang jantungan tp alhamdulillah akhir thn 2009 penyakit sy berangsur ringan..yg tersisa adalah rasa takut yg tak beralasan & maag. awal thn 2013 kembali penyakit sy kumat lg yang anehnya sakit ini pun dialami oleh isteri sy..semua pengobatan sy datangi namun blum ada hasil sampai ke pengobatan alternatif,ruqyah,dukun dll mereka berkesimpulan..disantet,kena jin, salah urat, masuk angin,maag… cuman sakit ini agak berat dibanding thn 2009. kepala sangat berat badan kram/kesemutan terutama tangan-kaki kiri seperti orang mau stroke. alhamdulillah..sy jumpa dgn blog ini sehingga bisa jelas tentang apa sebenarx yg sy & isteri sy derita, sy telah hubungi km ahmadr..dr beliau..sy mendptkn penerangan2 tentang penyakit ini serta wirid2 yg stelah diamalkan..alhamdulillah,ada sedikit membantu..dan sy putuskan untk ikut pembangkitan ilmu nur alif dgn harapan penyakit ini tuntas & bisa membantu orang banyak.
      sekarang ini sy masih menunggu kedatangan diktat..maaf untk sedulur2 semua yg rela membaca kisah ini khususnya untk kyai risang..inilah kekhawatiran sy selama ini..ingin hati bisa berdialog langsung dgn kyai walaupun hanya melalui hp namun susah banget(mailbox terus) …& rumah yg akan adik sy kontrak tsb adalah rumah nenek kami yg x. kepada para sesepuh & sedulur semua sy mhon maaf & pd Allah sy mhon ampun atas kesalahan ataupun kata2 yg tdk berkenan.

      Suka

  4. CERITA DARI JOMBANG WAKTU PERTEMUAN SONGGOBUMI 1.

    Awalnya cuma mengeluh keluhan yg dikeluhkan istri plus keluhan dia sendiri,masih muda kok sdh rhematik di kaki.
    lalu dia tanya lwt telp ,sy jwb “mas bc saja surat alkahfi full.
    nah …ketika bc alkahfi itu nampak kejanggalan ditubuhnya dirambati ular cobra bkn gaib tp ular nyata,terjadi berulang2.
    dari simbol ular tsb sy beri kesimpulan pd mas dodi ,”mas selidiki asal usul rumah yg mas tempati” ternyata benar tempatnya bekas xn.

    akhirnya pas pertemuan songgobumi 1 mas dodi datang.dan setelah sy jelaskan dg detail ternyata mas dodi menyimpulkan seluruh keluarga sdh kena dg mengamati tanda2 yg ada pd keluarganya.

    Tanda tanda rumah seperti itu sering muncul ular kecil/cobra wl posisi rumah bersih dan diperkotaan sekalipun.kapasitas kemunculanya lbh intensif bila sering bc surat alkahfi full.

    kasus di klaten dan di sragen sama muncul ular cobra dibawah sajadah setelah bc alkahfi full.
    di klaten kasus kanker payudara.
    di sragen jajaran PNS yg terkena narkoba kambuhan,setiap dibawa kerehabilitas sembuh namun tahun dpn pasti kambuh lg.sampai hal tsb tjd berulang2.ketahuan ada yg tak beres dg kasus narkobanya ketika dibacakan alkahfi istrinya dibawah sajadah ada 3 ular kobra.
    Ternyata rumahnya bekas spt itu jg.

    Suka

  5. ass .slamat pagi kiai .kiai kemarin belum selesai menulis nya dah kesenggol trus terkirim deh habis nulisnya di dalam mobil sedang berjalan kencang.kiai kakek sy meninggal di padepokan cirebon di kuburindi kampung halamannya .tanggerang
    Yg mau sy tanya .kakek orang ibadah trus berteman dgn gituan dari kegelapan .krn wkt acaranikah ibu beliau undang mereka yg kt ibu sy dlm ujud manusia .ibu cerita hanya pd sy sj .pd anak yg lain tidak .apa bisa ke trima ma allah kakek sy .ibu saya.trus apa krn kakek sakti jd menitis ke sy yg ga punya ilmu.trus sy nya musti gimana menjalani hidup .klo sy bukan keturunan manusia lalu sy ini apa .besok klo sy mati gimana.sy sering merasa ih itu bukan sy.apalagi klo sy sakit hati sm orang langsung blek dibayar tunai.mendapat mslh besar orang itu .ga boleh salah omong.bah kan dgn pikiran sesaat sj.tru klo ada sesuatu yg bakal terjadi di kepala sy terasa ramai seperti pd loncat2an kasih tau di hati sy juga begitu .sayanya jd sering sakit kepala .tolongbantuannya kiai .diterawang .didiri sy apa ada jin nya .oya sy suka nanya sendiri jawab sendiri. Ma kasih banyak kiai .mohon maap apabila ada kata2yg salah.

    Suka

  6. Hehehehe..berhusnudhon saja mbak..namanya saja orang ampuh tentu kenalanya juga banyak, Sama seperti kita lah yg awam saja ada teman hitam maupun putih bahkan semu.masalahnya kita perilaku ikut hitam gak putih gak semu gak .kirim doa saja karena itu leluhur jenengan. Soal sampeyan belum tentu juga dari penitisan ilmu kakek walau ada beberapa orang yg begitu .lupakan pikiran karena efek ilmu almarhum kakek karena nanti jadi prasangka.mending fokus ke arah pembersihan diri.coba mbak nya download dulu dan praktekan yg di artikel mendeteksi cari saja ada

    Suka

  7. ” Istiqomah lebih mulia dari 1001 karomah”

    sugeng enjing poro sesepuh. . . sebaris kalimat yang terkadang terlewatkan tapi Alhamdulillah justru membuat kesadaran akan langkah dalam melangkah. . .

    matur suwun poro sesepuh 🙂

    Suka

  8. salam..untk @km banyugeni,@km sigit,@km senyap,@km javas,@mbak nurul. mhon maaf…tulisan sy diatas kepanjangan & untk sedulur semua yg blum dpt disebut…. salam kenal sy dr sulawesi (gorontalo).

    Suka

  9. Salam rahayu untuk semua bolobumi..
    Pesan yang tak pernah bosan-bosannya disampaikan oleh Ki Risang, adalah ketika pembersihan diri dari gaib yang mengganggu yaitu sabar. Tidak tergesa-gesa mengerjakan wiridan. Meresapi setiap bacaan. Tidak pula mencari karomah amalannya. Hanya menghadap kepadaNya utk mendekat padaNya itulah hakiki. Kesabaran dan kontinuitas mengasah ruhani juga merupakan karomah. Dan khusus karomah yg ini, tidak datang pada setiap orang..kecuali org2 yg sabar. Hehehe…maaf, cuma mau mengingatkan sesama sedulur biar makin mantap perjalanannya. Bukan mau sok-sokan… Piss ahh..
    Semangat pagi buat Om Damar, Dhe War..lama gak muncul? Puh Banyu, Kang Javas, Mas HD, Bib Senyap…salam kenal bagi yang belum kenal…

    Suka

    1. piss juga ahhh…
      istiqomah juga salah satu bentuk karomah, seperti pesen syekh ibny athaillah dalam hikam nya.

      Jika engkau temukan seseorang yang Alloh beri ia istiqomah dalam menjalankan wirid tertentu, namun tak juga kamu dapatkan dalam dirinya tanda-tanda yang khusus maka jangan remehkan ia, sejatinya tanpa adanya ijabah dan istiqomah yang telah Alloh berikan maka tidak akan mungkin ia bisa menjalani wirid tersebut.

      maturnuwon mbak samira, pengingatnya.

      Suka

  10. Serangan fajar sudah selesai .tok tok tok tok … semalam dapat 8 amplop .ampplopnya aku buang .
    Hari ini pesta pemilu indonesia semoga bukan pesta calon garong indonesia .

    Suka

  11. Ass. Slamat pagi KIAI .SLamat Pagi Mas banyu geni .slamat pagi seduluran di bolobumi .Sewaktu sy smp sla sy lg gemar puasa .puasa kelahiran puasa senin kamis .dll trus puasanya sambil menghapal ktnya biar cepat nangkepnya .biar ga lupa .jadilah menghapal ayat kursi. Yasin .ayat 15. Doa nurbuat dll .sampai skarang ga tahu itu semua buat apa .yg sy tahu habis sembahyang di baca .klo sy tanya buat apa .udah baca aja. Baru di songgobumi tahu segalanya .mungkin Tuhan kasih sy jalan biar sy tahu apa yg jadi pertanyaan slama ini

    Suka

  12. Assalamualaikum Wr Wb
    Saya baru pertama kali membaca artikel tentang ini dan baru pertama kali masuk.
    Saya mau tanya. Apakah nur alif ini bisa mengembalikan suami yang berselingkuh hingga menikah.

    Suka

  13. wa alaikum salam.
    tentu yang maha kuasa yg berkuasa atas segala sesuatu.
    Manusia diciptakan dengan perangkat kesempurnaanya tinggal bgm manusia mendayagunakanya termasuk pendayagunaan akal untuk berpikir dan menimbang.
    dalam diri juga ada perangkat untuk menangkap ilham tinggal kita menerima ilham tsb atau menolaknya .
    Bentuk bentuk ilham itu lebih nyata walau tanpa suara.

    MASALAH PERSELINGKUHAN
    apalagi sampai berselingkuh sampai meninggalkan pasangan,purlu dipikirkan dan direnungkan hikmah2nya,bisa jadi itu sebuah petunjuk dari yg maha kuasa bhw dia bkn pasangan sejati anda shg scr tak lngnsng anda di ilhami agar mcr pasangan yg dpt menentramkan hati dlm hidup.
    Bisa jg hikmah lain yg blm ditangkap ada didalamnya.
    Maka banyaklah berpikir luas dan menimbang ketika menghadapi kasus tsb.baik yg telah berumah tangga maupun yg blm berumah tangga ketika menangkap gejala yg tak beres pikirkan scr jernih baik buruknya baik masa yg skrng atau yg akan datang.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s