HAMPIR HANCUR KARENA JIN JAHAT

Asalamualaikum.salam hormat abah risang ,kang ahmad dan semua nya.dulu saya orang nya bisa dibilang temperamen dan yg jelas dalam keluarga sering berantem

image


dengan istri padahal kehidupan kami bisa di bilang mapan.gaji saya lebih,istri cantik gajinya juga lebih tapi kehidupan kami bak neraka.setiap hari berantem terus perihal masalah sepele.saya sadar apa enaknya jika kehidupan seperti ini,bahkan sempat akan cerai istri saya walau beberapa teman bilang ,sayang istri cantik gaji gede .tapi karena rasa panas dan hilangnya ketentraman tekad saya tetap seperti semula,saat saya dalam asa akan keadaan rumah tangga saya melihat di televisi sebuah iklan teh yg di situ ada pasangan sudah kakek nenek tiba tiba saya menangis karena ingat janji kami dulu akan tetap menjaga sampai kakek nenek hingga tidak ada.lalu saya bertakbir spontan karena sedih “ya Alloh hu akbar” lalu saya bersandar keras ke almari dan gelas plastik berisi bolpoint spidol jatuh.kaget juga saat itu yg aneh kenapa ada spidol jatuh di lantai dalam posisi berdiri.saat itu saya lihat terus,dalam hati pikiran heran kok aneh ya” . lalu saya lihat terus dgn keanehan itu lalu saya ingat apa ini bermaksud hub vertikal,kalau vertikal bukanya ke Allah.lalu saya merenung ada mungkin 20 menitan,baru tersadar bahwa saya tidak jadi imam yg baik sholat juga bisa di bilang sangat jarang paling cuma jumatan kalau kantor itupun juga kadang.lalu saya buka buka google mencari bacaan islami lalu ketemu berbagai mcam web saat ketemu web songgobumi saya coba coba baca artikel nya kok ada yg unik ya pikirku.saat baca artikel berjudul kasus di cintai iblis dan beberapa artikel saya hanya diam dan merenung kok ciri ciri nya ada di saya.pikirku ini betul apa tidak,tapi kok ciri nya ada di saya seperti saya hampir seminggu sekali mimpi ketemu lawan jenis bahkan kadang di mimpi justru saya diperkosa sosok perempuan yg kadang mirip istri tapi sangat kuat pesona seksualnya kadang juga tidak seperti istri bisa teman atau tetangga atau orang yg tidak saya kenal.dan saat mengalamini itu seperti setengah nyata dan jelas saya keluar dan badan ngedrop.setelah sebulan baca baca saya masuk pembangkitan dengan harapan agar permasalahan khusus mimpi hilang.setelah sebulan melakukan petunjuk dengan berbagai hal sensasi dan tantangan nafsu setelah itu aneh nya saya tidak pernah mimpi seperti itu lagi dan yg sangat drastis rumah tangga kami tak ada lagi pertengkaran yg biasanya setiap hari mewarnai hidup kami.mungkin lewat spidol jatuh itu petunjuk saya dapat pencerahan.terima kasih abah risang dan kang ahmad yg setiap hari saya ribetin dgn sms,paling tidak cerita ini jadi inspirasi semangat bagi keluarg yg lain.atas permintaan kang ahmad insyaallah nanti akan saya bagi kisah saat dzikir pembersihan nur alif saya terapkan ke istri.di tunggu saja.sebelum dan sesudahnya terimakasih banyak web songgobumi.wasalam

eko rabbit  murid nur alif  ( kulon)

75 thoughts on “HAMPIR HANCUR KARENA JIN JAHAT”

  1. Ass . Kiai sy sedang menghadapi
    Anak yg mau melahirkan (di bali )
    Amalan apa yg harus sy bc agar
    Di berikan ke mudahan
    Dan ke lancaran dlm melahirkan
    Anak pertamanya
    Trima kasih

    Bali

    Suka

  2. Assalamu’alaikum mba nurul aini, salam kenal..
    Silahkan mba amalkan surat al Waqiah dibaca 1x/3x ditiupkan pada segelas air putih, dibaca dalam keadaan berwudhu, boleh sholat sunnah dulu boleh tidak..
    Lalu memohon kepada Allah dengan barokahanya surat al waqiah agar persalinan berjalan lancar.. Air kemudian diminumkan kepada ibu yang bersalin..
    Jika menunggui ibu bersalin silahkan berdzikir “Robbii yasir wa laa tu’assir (Yaa Allah mudahkanlah jangan Engkau persulit sambil mengelus-elus pinggang atau perut ibu bersalin..”

    Ini pengalaman pribadi mba.. Alhamdulillah istri saya yang sudah divonis mau dicaesar bisa lahir normal walaupun sudah melewati waktu yang ditetapkan dokter.. (Kasus anak pertama)
    Anak saya yang ke 3 juga sungsang alhamdulillah lahir normal tanpa operasi…

    Syarat yakin! Insya Allah ijabah..

    Dan salam buat sedulur SBM semua lama tak menyapa semoga selalu dirahmati Allah…

    Suka

  3. masih ikut nyimak,absen subuh..
    salam ki risang,ki banyu geni,kang ahmad rock n semua dulur sepuh songgobumi..

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

