LEPAS DARI CAMPUR TANGAN GOIB

Asalamualaikum.selamat menunaikan ibadah puasa.semoga di bulan berkah ini senantiasa dapat pencerahan keimanan dan keberkahan,rejeki melimpah,kesehatan prima selalu mengiringi kita.
amin
sebenarnya saya agak malu

image


cerita tapi karena hasil  ngobrol dan sharing dgn kang ahmad,siapa tahu berguna kepembaca dalam mawas diri.walau kata kang ahmad banyak yg tidak mau pengalamanya di tampilkan di blog dgn seribu alasan,karena bisa bermanfaat kepembaca akhirnya saya cerita saja dan tak masalah di tampilkan di blog.
sebenarnya kejadian ini sudah lama sebelum saya kenal blog ini.dari awal nikah saya dan istri sangat bahagia sampai sekarang.sekali lagi maaf jika pamali/saru,karena perihal hubungan badan suami istri.tidak ada hal yg mengecewakan akan kepandaian dan kekuatan saya dalam membahagiakan istri khususnya aksi tempat tidur.perlu di ketahui saya setiap melakukan nya kuat bukan main dan awet tanpa obat kuat maupun yg namanya suplemen antah brantah namanya yg bermacam macam itu.bisa di bilang setiap kuping bunyi “nging” saat berhubungan pasti serasa ada kekuatan baru yg sangat kuat.bisa di bilang super tahan lama sampai pihak istri yg KO duluan dan kepayahan menghadapi saya.sebagai suami bangga donk.tapi setelah saya baca blog songgobumi dan dari ngobrol dgn kang ahmad.saya agak curiga dengan suara “nging di telinga dan tanpa terasa punggung istri lecet kena kuku tangan,setiap melakukan dengan istri lalu badan serasa full berenergi.dari hasil banyak baca baca saya curiga sendiri.lalu saya tanyakan ke kang ahmad.awalnya agak malu karena kang ahmad malahan menertawakan saya dan bilang wah hebat donk itu.setelah saya beritahu perihal nging baru kita ngobrol agak serius.dan kata kang ahmad di sinyalir ada makhluk yg sering ikut menggauli istri saya saat saya menggauli istri.
lalu saya di tanya punya keris atau pusaka..?

memang saya ada satu keris dari teman dan saya pajang di dinding atas tempat tidur.bahkan keris ini pernah di tawar orang 3juta tapi tidak saya lepaskan,walau dapatku di beri cuma cuma seorang sahabat.sudah lama keris itu ada pada saya .kata kang ahmad lebih baik titipan ke orang lain atau buang.pikir saya .wah sayang kang ,apa tidak ada cara lain agar makhluk itu tidak mendekat saat melakukan kewajiban batin.saya juga di sarankan agar keris nya di pindah saja dan saya diberi amalan dari sayidina ali dan beberapa amalan.lalu saya lakukan sesuai petunjuk.selama 7 hari saya lakukan .pas saat mau melakukan hub badan saya baca dulu beberapa amalan yg diberi walau tidak di ajarkan baca.pokoknya saya baca saja.aneh nya ada hawa aneh yaitu panas berlebih dalam badan hangat lalu diatas eternit ada suara brak sekali,kaget juga saya dan istri tapi saya cuekin saja dan bilang hanya tikus jatuh di eternit .alhamdullilah tidak ada suara nging lagi dan kekuatan saya yg biasanya berlebih lebih dan tahan lama bukan main juga beringas tidak ada lagi.
besoknya istri bertanya kok tidak seperti dulu ya bang.lalu saya jawab memang kamu lebih suka yg dulu atau tadi malam dik ?
istri menjawab: yg seperti tadi malam bang sedang sedang saja enak,kalau seperti yg sudah sudah badan pada sakit semua sampai punggung pada perih dan sakit di badan itu lo,,bisa sampai dua hari lagian juga mudah bosenin jika kelamaan.
pikirku allhamdullilah.tapi soal karena ada campur tangan dari isi keris tidak saya ceritakan kawatir istri  berpikir macam macam.dan istri juga saya ajari dzikir.semoga cerita ini bermanfaat ke semua pembaca agar waspada dan hati hati.ini hanya cerita biasa saja.punten jika agak vulgar atau pamali karena di bulan puasa.terima kasih ki risang atas adanya web ini saya mendapatkan banyak pencerahan dan terimakasih banyak semuanya tanpa kecuali.
selamat menunaikan ibadah bulan puasa.semoga kita nanti lahir dengan bersih di awal syawal.wasalam

ridwan syah cikarang bekasi

Iklan

25 thoughts on “LEPAS DARI CAMPUR TANGAN GOIB”

  1. Hehehe…kerisnya kok yo aneh om …ngikut aja kok yg bagi an gitu ..mbok suruh ngikut pas lagi nyari duit aja biar dptnya banyak….

    Suka

  2. slm rahayu sedulur…
    kyk e yang komen ini pada kenal tapi yg muncul cuma gambar emogi aj. jd penasaran nie… xixixixi

    Suka

  3. ass.. knp kakek gw dlu ulama yg dihormati, tp gw sbg cucu spt sampah. susah jdoh dan rejeki, sering dijahati org. gk punya wibawa.. org berani meremehkan dan membodohi gw. org jarang ada yg hormat kpd gw.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s