SHOLAWAT TAJ

Asalamualaikum.
Salawat Taj oleh Habib Abi Bakr bin Salim al-‘Alawi (hadramut)
Berikut ini diambil dari “Kunci untuk tiba di pintu Sallallahu Alaihi Wasallam” oleh Ash Shaykh Muhammad Sadiq Alawi (Hafidh Allahu wa Allahu Naf’an Bih).
image

“Sholawat ini terkenal di seluruh dunia. Ini ditulis oleh Syaikh Abu Bakar bin Salem yang dimakamkan di Aynat, Hadramaut. Dia dari antara auliya besar Allah dan dikenal sebagai “Fahr al Wujud” (Kehormatan penciptaan).Tak terhitung awuiya dan Sholihin telah mengadopsi solawat khusus ini sebagai doa sehari-hari dan di baca tqk terhitung jumlahnya. Manfaatnya begitu besar mereka tidak bisa sepenuhnya di tulis.Pembacaan ruti membawa kemurnian pembaca di hati dan hanya betkah rosul.beberapa manfaat Peningkatan dalam rejeki, melindungi si pengamal dari bahaya sihir dan jin serta menyingkirkan bencana masalah.ini adalah solawat indah panjang tetapi luas dalam manfaatnya.

Manfaat membaca sholawat taj tak terbatas hanya Beberapa disebutkan:

Jika seseorang ingin melihat Rasul maka pada puncak bulan pada Yawmul Jumu’ah [Jumat] setelah sholat Isyak masih suci jika tidak silahkan dilakukan wudhu dulu dan
mengenakan baju putih atau jubah ia harus membaca sholawat Taj
tujuh puluh [70] kali dan setelah itu tidur. Jika ia melakukan hal ini selama sebelas [11] malam,insya Allah Ta ‘ala dia akan melihat Rasullulloh.

Untuk membersihkan hatinya, ia harus membaca sholawat Taj setelah Sholat sunah Fajr di baca tujuh kali, dan sekali lagi, tiga kali setelah Sholat Ashar dan Sholat isyak sekali. Untuk memukul mundur sihir,jin dan setan, dan aman dari bebrbagai macam goib dan penyakit lain ucapkanlah sebelas kali.

Untuk menjadi aman dari musuh dan hasud [kecemburuan] dari Haasideen dan penindasan para penguasa yg menindas,dan terbebas dari kesedihan kesusahan, ia harus membaca ini sholawat Taj ini selama empat puluh [40] malam setelah Sholat isya`empat
puluh satu [41] kali.

jika ada yang ingin melihat Sayyidinaa Rasullullah dalam mimpinya,maka ia harus membaca salawat ul Taj Shareef, pada sebelas Jumat malam terus menerus dan itu juga pada tahap awal bulan. Pra-syarat dari membaca salawat Taj

a) wudhu dan pakaian bersih
b) tempat harus wangi dengan aroma murni
c) hadap kiblat dan membaca salawat 170 kali
kemudian pergi ke tempat tidur,dan untuk kesucian jiwa harus membaca salawat tujuh kali.setelah sholat fajar tiga kali juga setelah sholat asar dan Isya setiap hari.

Dan untuk mengatasi para penguasa kejam dan takhlukkan musuh, dan untuk keluar dari penderitaan kemiskinan,kita harus membaca salawat ini selama 40 hari tanpa putus.41 kali setiap hari.
Salah satu yang ingin meningkatkan jalan ekonomi berlimpah,
ia harus rutin mengamalkan salawat taj ini tujuh kali setiap hari setelah fajar sholat atau antara tahajud dan fajar.
salawat Taaj memiliki banyak manfaat adalah obat mujarab dari semua penyakit hari ini dan akan yang akan datang agar sejahtera dll.

SHOLAWAT TAAJ

image
image

image

allahumma salli `ala Sayyidina wa Maulana Muhammad
sahibi al-taji wal-mi `raji wal-buraqi wal-` alam dafi `al-bala’i wal-waba’i wal qahti wal-Maradi wal-alam ismuhu maktubun marfu `un mashfu` un manqushun fi al-lawhi wal-Qalam
Sayyidi al-`arabi wal-` Ajam jismuhu muqaddasun mu `attarun mutahharun munawwarun fil-Bayti wal-haram
Syams al-duha badr al-duja
sadr al `ula nur al-huda kahfi al-wara misbah al-zulam jamil al-shyam shafi `al-umam al-sahib judi wal-karam wallahu `asimuhu wa jibrilu khadimuhu wal-buraqu markabuhu wal-mi `raju safaruhu wa al-Muntaha sidratu maqamuhu wa qaba qawsayni matlubuhu wal-matlubu maqsuduhu wal-maqsudu mawjuduhu sayyid al-Mursalin Khatim al-Nabiyyin shafi `anis al-mudhnibin al-gharibin rahmatun li al-`alamin rahat al-`ashiqin murad al mushtaqin
Syams al-`arifin siraj al-Salikin misbah al-muqarrabin Muhibb al-fuqara ‘wal masakin- sayyid al-thaqalayn nabiyy al-Haramayn Imam al-qiblatayn wasilatina fi al-darayn sahibi qaba qawsayn mahbub rabbi al-mashriqayni wal-maghribayn Jadd al-hasani wal-Husain Mawlana wa al-mawla thaqalayn Abi al-Qasimi MUHAMMAD Ibni `Abdillah nurin min nurillah
ya ayyuha al-mushtaquna bi nuri jamalihi sallu `alayhi wa alihi wa sallimu Taslima Allahumma salli `ala Muhammadin wa` ala ali Muhammadin wa sallim.
semoga bermanfaat.

Iklan

22 thoughts on “SHOLAWAT TAJ”

  1. Absen malam salam rahayu untuk semua, wabil khusus untuk yang menulis artikel, sholawat taj yang ditulis syeikh abubakar bin salim ba’alawi al husaini Ra.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s