JODOH HIDUPKU

Asalamualaikum wrwb,
jodoh begitu banyak orang menginginkan dan banyak juga yg tidak memikirkan jodoh dan terlena dalam pergaulan
image

bebas dan lepat batas norma hidup dan agama.sebelum berpikir dan puyeng soal jodoh ” bagaimana ini dengan jodoh saya kok lama tidak datang ” harap teliti dulu dan cocokan diri dengan yg ada di artikel FENOMENA VIRUS XN,FENOMENA MISTIS,KASUS DI CINTAI IBLIS DLL.karena kadang kita tidak tahu dengan apa yg kita alami sebelumnya dnn saat ini.makanya harap baca dulu beberapa artikel di atas.jika iya mengalami harap membersihkan dulu ruhani nya itu hal yg sangat penting.setelah di rasa sudah mampu meminimalkan atau lepas baru lakukan doa di bawah,isnyaallah jodoh akan datang.dalam ikhtiar doa sangat tidak etis mematok ke allah kapan di kabulkan dengan jumlah hari,minggu ,bulan dan tahun,dgn usaha ikhtiar lalu serahkan semua ke Allah kapan waktu dan jodoh terbaik untuk kita.

Basmallah
1) Sholawat 11x
2) Alfatihah 41 pada ayat iyyakanabudu waiyyakatastain di ulang 3x
3) Ayat Qursi 7x
4) Surat ar-Rum ayat 21 101x
5) Sholawat 11x

Kemudian meminta ke Allah dengan bahasa yg kita bisa.semoga bermanfaat. wasallam

Ahmad

9 thoughts on “JODOH HIDUPKU”

  1. Pengen married sama jin. Bisa tidak…? Sendiri saja saya merasa tidak bisa survive didunia ini. Saya tidak dapat melindungi diri sendiri atau membela kehormatan saya ketika dizalimi orang lain. Sedang tuhan yang menjadi tumpuan harapan cuma diam-diam saja diatas langit. Saya masih bisa mentolerir perlakuan atas diri saya, tetapi jika orang-orang terdekat kita yang diperlakukan demikian, saya rasa sebagai lelaki kita tidak ada harganya sama sekali. Rencananya mau beli boneka seks ala jepang sebagai pengganti istri. Tetapi boneka tidak dapat menjadi tempat berbagi hati, tidak dapat menjadi penenang jiwa, dan tidak dapat menjadi tempat membagi kebahagiaan. Saya tidak ingin mencari pesugihan dengan beristrikan jin. Juga tidak hendak mencari pelindung gaib, toh pada akhirnya saya akan mati juga. Melainkan murni ingin menjalin hubungan yang makruf. Barangkali ada jin perempuan yang sama malangnya dengan diri saya. Kita bisa saling menguatkan hati diatas dunia yang penuh omong kosong ini.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

