DARAH TINGGI KARENA GOIB

Asalamaualaikum.perkenalkan nama saya: harto dengan kepanjangan nama soeharto dari kudus.sekian lama saya selama 4 tahun bergelut sebagai praktisi ilmu khodam dan energi alam reiki dari padmajaya.saya
image

melayani orang melakukan terapi sudah tidak terhitung.saya buka saja walau saya sebagai praktisi penyembuh/penghusada tapi khusus diri saya ternyata kena darah tinggi.anehnya khusus darah tinggi saya ini dari dulu hanya kumat kumatan.ternyata dari penelusuran sangat banyak para praktisi reiki yg kena darah tinggi.sangat terkejut lagi setelah banyak membaca sejarah reiki ternyata pendiri nya mikao usui meninggal juga karena stroke.setelah tahu hal itu malamnya pikiran menerawang dan  berpikir ” seorang pendiri reiki saja kena stroke lalu bagaimana dengan aku ” pikiran ini selalu jadi bunga pikiran .saya tahu sebenarnya darah tinggi dalam medis tidak ada obatnya,yg ada hanya reda sementara .darah tinggi sumber utama pemicu stroke dan jantung tertinggi.
Tapi saya yakin jika allah menurunkan sakit pasti ada pasangan nya yaitu obatnya.berawal browsing dari satu web ke web lain nya soal darah tinggi.jadi terpaku saat membaca salah satu web soal fenomena virus xn. Dalam pikiran ‘ini apa sih sebenarnya,apa gangguan jin pada umumnya atau apa..Kalau jin pada umumnya kok saya terapkan banyak tehnik tetap tidak sembuh.lalu saya ngobrol dengan beberapa teman sesama praktisi yg juga kena darah tinggi,setelah saya beritahu soal xn ,justru teman teman pada tertawa dan hanya bilang itu hanya gangguan jin biasa.tapi setelah saya tanya balik teman ” lalu kenapa darah tinggi kalian juga tidak sembuh” mereka diam sejenak dan berkata: yah mungkin belum sembuh saja, pikirku ,,jawaban asal ini temanku.lalu tanya lagi,, Mikao kok kena stroke?  Mereka hanya diam dan senyum lalu berkata ” takdir kali lalu pada pergi.
Setelah pertemuan itu saya cuek saja dengan perihal sakit saya. Pikirku masa bodoh dengan darah tinggiku apalagi xn. Hari berlanjut,saya banyak baca lagi. Lalu tertuju ada salah satu komentar di artikel  berkata: xn ada hubunganya dengan gerakan goib dan fitnah akhir jaman.di sana juga ada dalil dan penjelasan walau pendek,setelah mencoba memahami,saya berkesimpulan ” berarti darah tinggi saya itu bisa jadi sebagai tanda. jika ada yg masuk dari rantai xn dan mengenaiku.” dan xn bisa masuk mengenai siapa saja.
karena menyangkut gerakan goib dan akhir jaman merinding juga di buatnya.akhirnya saya putuskan bertanya lewat bbm.setelah 4 hari ngobrol lewat bbm akhirnya disuruh dulu menghentikan reiki dan beberapa keilmuan lainya dan mengamalkan beberapa amalan yg di beri dan di sarankan sering mandi pakai garam,saat dzikir awal nya biasa saja.setelah 2 malaman ,saat dzikir seperti ada 3 makhluk jalan jalan dalam perut dan punggungku dan pas malam ke 7 seperti ada air hangat agak panas menyengat keluar banyak dari telinga kiri .setelah keluar begitu enak rasanya,kepala ringan dan seperti lepas dari beban berat.sampai saat ini sudah sebulan aku terapkan terus dan kepala ku ringan,juga tidak minum obat lagi.tinggal rasa bagian perut punggung yg masih ada karena katanya memang harus bertahap dan butuh waktu. semoga darah tinggiku hilang total.amin
terimakasih banyak kang,selanjutnya saya tetap mengabari perkembanganya ,maaf jika selama ini terlalu banyak tanya.maaf kang jika tulisanku amburadul.untuk semua nya saya ucapkan terimakasih.nuwun

Kiriman soeharto kudus/soeharto76@yahoo.com

38 thoughts on “DARAH TINGGI KARENA GOIB”

  1. dulu aku juga pernah mengalami hal seperti mas soeharto pasti leher dan kepala kencang kaku sakit setelah masuk nur alif lalu memahami kesadaran illahi dan dzikir. makan kacang,daging pun tidak apa apa hihihi

    Suka

    1. Lalu kalau yang belum pernah berzikir dan nggak tau cara berzikir ,gimana solusinya Bos ?
      Dan apakah dengan berzikir akan menjamin kesembuhan seseorang Bos,
      Mohon Pencerahannya
      Terima kasih.

      Suka

  2. Selamat sore para pakar pengobatan !
    Setelah sekian lama saya mencari solusi cara mengobati penyakit diri sendiri ternyata sampai saat ini ,tidak ada situs atau dipost Songgobumi ini …
    jadi bingung sendiri .

    Suka

    1. salam rahayu pak edi, nuwunsewu lah panjenengan itu sakit apa toh? … apa yang dicari? jangan mencari kebingungan.

      mengenai pertanyaan sebelumnya apakah dengan dzikir saja sakit kita bisa sembuh total?

      Jawaban saya bisa iya bisa juga tidak.

      Ada sakit ada obatnya…Alloh menaruh obatnya ini bisa dimana saja, bisa dengan cara apa saja tinggal kita pandai-pandai memilih dan memilah mana yang Alloh ridhoi dan mana yang tidak? mana yang sesuai cara nabi (istilahnya syareat nya kanjeng nabi) dan mana yang tidak… yang tidak pun ada yang masih diperbolehkan (mubah) dan ada yang haram (dijauhi).

      kesimpulan semuanya adalah Alloh sendiri yang mengirimkan sakit (dengan tujuan yang harus kita gali…) dan Alloh sendiri pula lah yang menyembuhkan hamba Nya.

      maaf dan terimakasih.

      Suka

  3. dari masa-masa awal reiki diperkenalkan di Indonesia, ‘promo’ reiki terasa berlebihan. mohon maaf ini hanya menurut data yang pernah saya baca. salam

    Suka

  4. bagaimana mungkin hanya dengan mendengarkan afirmasi 30 menit seseorang mampu mengakses energi alamsemesta. dalam ilmu kebhatinan saja diperlukan wadag ilmu yang besar untuk bbrp ilmu yang tinggi.
    perlu waktu yang lumayan dan teknik yang tepat untuk menjebol seluruh cakra agar mampu menyerap energi luar.
    sayang banyak orang terpengaruh dengan promo yang sangat heboh, tidak tahu di belakang itu semua adalah tindak tanduk JIN, yang terus membimbing manusi dalam kesesatan.
    padahal di islam pun ada seni beladiri yang mampu menjebol cakra dalam tubuh, hanya saja tak sepopuler reiki. kebanyakan orang pengen instan mempelajari suatu keilmuan.

    Suka

  5. pak edi, jangan lah terlalu dalam menganalisa.sembuh atau tidak karena allah lah yg berkuasa,sakit itu bisa teguran,cobaan,dll. manusia hanya mampu berihtiar ,karena allah suka manusia yg berihtiar. dan yg pakar hanya allah manusia hanya sekali lagi ihtiar.sebenarmya jika jeli banyak juga artikel bermanfaat bagi pengobatan.

    Suka

  6. Absen sore. Nyimak saja. Setuju , Mas wiwit,mas engkrah,mas hamba dhoif,mas kardan,mbak sofiec,mas javas,mas riyadoh,mas gunawan,mas edi gumnawan,as andi,mas adnus,mas david dll salam rahayu semua nya

    Suka

  7. Mas kardan .. hati hati kalau bablas bisa darah tinggi kalau sudah kena darah tinggi bisa indikasi kena stroke.banyak orang biasa dan juga pelaku ilmu kena imbas itu. Masuk saja di nur alif xixixixi

    Suka

  8. Assallamualaikum .. Salam kenal semuanya. Saya Budi Herryanto usia 32 Th. Saya mempunyai riwayat darah tinggi, minum obat setiap hari agar tekanan darah normal, bisakah saya lepas dari ketergantungan obat tsb melalui metode alternatif seperti zikir dsb? Dan apakah sebenarnya tekanan darah yang tinggi mempunyai korelasi dgn tempramen yg tinggi pula? Mohon kiranya bantuan informasi teman-teman disini .. Terima kasih.
    Wassalam.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

