SHOLAWAT THOBIBI QOLBI

ASALAMUALAIKUM.

Sholawat thobibi qolbi sangat besar manfaatnya. Kalian goncang soal kehidupan.kepayahan.diri sendiri mau berubah tapi susah.sakit.rejeki sesak dll masih

image


banyak manfaatnya.kanjeng nabi itu maksum tentu bagi pengamalnya pahalanya akan kembali kepada kita sendiri.amalkan sehari 5 ribu..10 ribu kali juga boleh.

Lakukanlah amalkanlah

Allahumma sholli wasallim ‘ala Sayyidi wa habibi wa thobibi qolby wa jasadi warrukhi Sayyidi Rosulillah Muhammad dibni Abdillah, Asshodiqil ‘amin wa ‘alla alihi washohbihi ajma’in.

Yaa Allah, Semoga Engkau curahkan keselamatan serta salam atas sholawat yang ku baca, kepada Kekasihku, Pengobat hatiku, jiwa dan ragaku yaitu junjunganku yang menjadi utusan Allah, Muhammad bin ‘Abdillah, Bergelar al amin Dan semoga sholawat serta salam juga tercurah kepada seluruh keluarga dan sahabat

semoga bermanfaat.

Banyugeni

27 tanggapan untuk “SHOLAWAT THOBIBI QOLBI”

  1. ada cerita beberapa orang nakal yg jauh dari agama islam. mereka mengeluh susah nya mau taubat dan ingin bisa melaksanakan ibadah sebagaimana mestinya. dari kyai hanya di beri sholawat di atas. salah satu dari mereka bertanya apakah harus sholat 5 waktu. sedangkan kami sholat saja males dnn berat bukan main.
    lalu di jawab kyai …ya sudah kalau begitu yg penting sholawatan saja.
    dua bulan kemudian tanpa di suruh dan di arahkan mereka rajin sholat sendiri karena berkah sholawat thobibi qolbi.

    Suka

    1. Wah kalau pemilik aslinya saya tidak tanya yg beri mbah.sholawat ini di kenalkan kalayak umum oleh Gus ali semarang dan setahu saya almarhum hb mundzir jg sering dawamkan ini.

      Suka

  2. assalamualaikum,
    maaf kalau pertanyaan saya sangat awam, setau saya nama ayar rosul adalah Abdullah, namun kenapa dalam shalawat ini tertulis Muhammad ibni Abdillah bukan Muhammad ibni Abdullah?

    mohon pencerahannya,

    terima kasih,

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.