MENEMUKAN ALLAH

Asalamulaikum wrwb.
salam selalu tercurahkan kepada kanjeng nabi muhammad saw. Jika Anda ingin datang kepada Allah, Anda akan menemukan Dia di samping Anda. Jika Anda ingin Allah, Anda harus bersikap sopan karena Allah tidak di luar Anda.

image

Pertama melihat ke dalam. Banyak orang membaca tentang kebenaran (al-haqq) karena mereka ingin tahu, tapi Allah tidak dengan seseorang jika dia tidak ingin tahu Allah dari hatinya. Allah tidak akan memberikan kebenaran ini kecuali Anda tulus. Jika Anda tidak tulus dengan segala sesuatu, Anda tidak akan mencapai. Ini adalah hal penting.

Anda tidak bisa tahu kebenaran jika Anda tidak menangis untuk waktu yang telah anda tinggalkan. Jika Anda benar-benar ingin tahu Allah, Dia akan memberikan segalanya. Tapi Anda harus bersih. Bagaimana Dia bisa memberikan apa yang Anda inginkan? tentu bisa.Allah menempatkan segala sesuatu di dalamnya tempat.

Allah sangat kaya. Dia bisa memberikan kepada orang sesuai apa yang Dia inginkan. Jika seseorang ingin uang,dll, Dia bisa memberikan kekayaan uang,istri cantik suami ganteng,rahmat,jabatan,surga atau cinta, atau belas kasihan dlsbg Semua ini mudah bagi-Nya. Jika Anda ingin Nya, hal ini tidak mudah, tetapi Anda dapat mencapai jika Dia membantu Anda. Jika Anda berjalan lurus, Anda akan menemukan Allah; tetapi jika Anda tidak berjalan lurus, bagaimana Anda akan menemukan Allah?

image

Allah dapat membawa Anda dari Indonesia Hongkong,Irak,Amerika atau Eropa atau di mana saja dan menempatkan Anda di tempat ini. Jika ada yang ingin Allah,dia bisa datang ke rumah ini dan Allah akan memimpin dia untuk menemukan-Nya. Kemudian Anda dapat berdoa dan mencapai apa yang Anda inginkan. Anda dapat mencapai Allah karena Dia telah memberi Anda waktu untuk bersyukur kepada-Nya.

Kebenaran sangatlah mahal. Harga kebenaran adalah segalanya. Tak ternilai apapun, Uang 100 rb, 1 juta,10 juta,100 juta, 1 milyar,1trilyun dll tak ada apa apanya nilai uang itu ,,jika di banding kelezatan cinta Allah.Tetapi jika Anda bisa memberikan segalanya untuk Allah, Allah akan memberikan segalanya. Anda adalah segalanya dan Dia memberi Anda dengan sendirinya. Anda gambar-Nya, jadi ingatlah gambar ini bagi-Nya; tidak semua orang memiliki kesempatan ini. Anda harus berada dalam doa untuk seluruh waktu Anda, dan tidak ada yang dapat mengisi anda kecuali kuasa Allah.

Anda perlu mengingat nama Allah. Anda perlu waktu untuk berdoa dan mengingat nama Allah untuk berjalan di jalan dalam hidup. Untuk mengetahui arti dan cara penting untuk berdoa, sehingga tidak meninggalkan shalat. Jika Anda meninggalkan doa  dan tidak mengingat, Anda meninggalkan makna dari kekuasaan Allah. Ketika Anda mencapai, Anda perlu mengingat semuanya, dan memahami apa yang telah Anda capai akan pengetahuan segalanya. Berdoa dzikir di lidah Anda, tetapi juga di mata hatimu.
semoga menjadikan kawruh batin rasa jiwa dan bermanfaat.

Kiriman Andi jati semarang (al fakir murid nur alif)

Iklan

18 thoughts on “MENEMUKAN ALLAH”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s