MEMBUKA KEDOK PERUQYAH WAHABI

Asalamualaiakum.selamat tahun baru hijriyah 1 muharram .sebenarnya saya cerita begini malu.tapi setelah saya pikir bagus juga di jadikan cerita.Dekat rumah saya ada peruqyah wahabi dia teman masa kecil.

image

bisa di bilang gara gara ulah dia, tatanan kehidupan yg awalnya kampung tenang menjadi arena hujat dan benci oleh beberapa orang. Di sini saya sedikit mau bongkar kedok para peruqyah wahabi. Terus terang saya juga peruqyah ,ilmunya sama juga dgn yg di pakai para peruqyah wahabi dan ditambah berbagai macam keilmuan hasil belajar saat di ponpes dulu dan saat ini juga belajar nur alif di blog ini. yg membuat saya dan dia(si h) berbeda adalah: tafsir dan faham nya. saya dari usia muda sudah sering menggantikan bapak menghadiri acara di masyarakat tahlilan.isthigosah,yasinan,hajatan dll jika berhalangan. Sedang dia anti tahlil,yasinan,isthigosah bahkan mengharamkan, padahal dia dulu juga tahlilan yasinan. Selama ini kedok mereka jika meruqyah lalu bereaksi entah kesurupan dan sejenisnya mereka selalu mencari kambing hitam tidak lupa selalu mengkaitkan karena mengikuti melakukan bid’ah.gara gara jimat dll.memang ada juga efek balik dari berbagai benda,tapi sangat salah jika menilai semua pasti karena itu dll.karena senyawa lingkaran manusia setan jin iblis sudah abadi sesuai hukum sunattulah.maka dari itu saya setuju hal pokok yg di tanamkan di songgobumi,mengajak isthikomah dzikir dan ibadah insyaallah selamat dari gangguan makhluk tersebut.misi wahabi lewat ruqyah ujungnya adalah menyalahkan faham pasien yg berujung menuduh batil,salah dan mengajak pasien pindah faham ke salafi wahabi MasyaAllah. Itulah salah satu kedok atas nama tauhid dan misi penyebaran wahabi ke orang muslim. Mereka/wahabi lupa jika semua orang islam sudah bertauhid. Yg ada adalah perbedaan tingkat keimanan,dan ini lumrah ada di setiap orang. dakwah bodong itulah saya menamakan nya karena misi penyebaran wahabi.Kalau mau dakwah demi penyebaran agama harusnya di luar komunitas islam itu lbh bagus.sedang di dalam islam sdh terlalu sesak banyak nya para pendakwah .mereka/wahabi dgn berbagai macam kedok bahkan tak segan segan menuduh musrik bahkan sampai membuat radio/televisi.
bagi wahabi akut mereka sangat suka sekali untuk berkata lantang ke muslim mengkafirkan,membidahkan,mengubah isi kitab,membuat buku di gratiskan,memfitnah,membuat air keruh sesama di dalam islam. Yg lucu jika ada kyai yg dakwah di luar komunitas islam justru mereka mencurigai nya dan tak segan memfitnah.

untuk membuktikanya bahwa posisi terapi netral saya berinisiatif mendekati si h agar dia mau juga di ruqyah. Setelah dua minggu akhirnya punya kesempatan dia mau di ruqyah. Intinya kita saling ruqyah. Di awali agar dia meruqyah saya 1 jam an. Semua berjalan baik dan tak ada apa apa. Gantian dia saya ruqyah baru setengah jam dia tertawa terbahak bahak kesurupan. Setelah selesai kita ngobrol dan sharing, saya tanya bagaimana ..apakah masih nuduh orang tahlilan, isthigosah,yasinan itu haram banyak jin nya ..hehehe.

dia terseyum malu dan disambung obrolan panjang banyak hal.  Sebulan kemudian warga rt di ramaikan cerita bahwa si h juga doyan mendatangi tahlilan yasinan.tahu hal ini saya mengucap syukur allhamdullilah. alangkah baik bagi penerapi khususnya, jgn lah mudah menuduh menjustifikasi bla bla bla lepas nafsu mu karena misi fahammu. Lakukan terapi dgn benar benar terapi sesuai adab dan rasa . jangan selalu mengkaitkan atau menggiring permasalahanya dgn menuduh faham agama islam orang/pasien. Teliti dgn cermat dan lepas dulu egomu.
tidak lupa selamat tahun baru hijriyah untuk sedulur yg lebih tua maupun muda di songgobumi. Mohon maaf jika kurang sopan. Wasallam.

kiriman Wahyumedia@yahoo.co.id

Iklan

17 thoughts on “MEMBUKA KEDOK PERUQYAH WAHABI”

  1. wahabi salafi adalah ajaran baru yang di bentuk inggris untuk menghancurkan persatuan Islam . mereka kaum kafir mengkemas ajaran ini secara Islami tapi penuh dengan kebusukan . mereka menghalalkan darah sesama muslim yang tidak sepaham dengan mereka. Aliran wahabi ini di danai oleh raja dan para pangeran timur tengah yang bersekutu dengan amerika dan yahudi tujuan nya untuk melindungi kekuasaan dan harta para raja dan pangeran . Banyak kaum muslimin yang tertipu dengan paham wahabi ini . Mereka Bidah dan sesat dengan banyak menghancurkan sejarah Islam yang tidak pernah di lakukan Rasulullah dan para sahabatnya serta para kaum Tabiin dan Kaum islam sebelum wahabi agama bani saud aslinya kudeta tahun 1925 yang di dukjung inggris untuk menguasai Mekkah dan Madinah dan banyak membunuh Ahlul bait keturunan Bani Quraisy..

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s