RAHASIA WUDHU

Asalamualaikum.salam rahayu salam hormat ke kyai risang mukti dan kang ahmadr Salam rahayu semua sedulur songgobumi (seduluran ngantos pati) .apabila manusia tersentuh air pasti akan ada rasa yg jika benar benar di rasakan setiap manusia akan tentu berbeda rasa.

image

wudhu demikian umum tapi ternyata dalam wudhu sangat banyak rahasia yg tersembunyi. Dalam tangan ini tersembunyi tombol aktif akan mengalirnya, energi dahsyat .kita ingat bagaimana saat rosul menyembuhkan seseorang yg buta hanya dengan wudhu.Allah swt sudah menunjukan pada kita mana yg benar mana yg salah mana yg menguntungkan berkah ke kita. ” wa ma arsalna illa rahmatan lil allamin” apapun yg menguntungkan/ baik bagi kita ,beliau bertanggung jawab menyampaikannya atau beliau akan di tanya mengapa beliau menyembunyikan nya. Allah melimpahkan ada banyak hal ke rosul kita. Saat rosul di datangi seorang buta minta di sembuhkan beliau menyuruh orang itu berwudhu. Ajaib sembuh.
Kalau mengambil dari hadis saat rosul menyembuhkan dgn wudhu akan bermakna wudhu adalah awal pembukaan dari penyembuhan jika tidak wudhu maka upaya mu menyembuhkan penyakit itu kemungkinan minim,apapun kemampuanmu entah tinggi atau tidak resapilah kekuatan wudhu.ketika kita mengambil wudhu selain niat wudhu yg pertama juga dilakukan adalah membasuh tangan sampai pergelangan.sebenarnya yg kamu lakukan adalah level pertama adanya kekuatan / energi yg berada di tanganmu saat itu. maka jgn heran banyak para praktisi menggunakan tangan bahkan para praktisi berbagai macam keilmuan sampai budhis di banyak banyak negara cina maupun india yg menggunakan tangan.mereka menggunakan tangan sebagai pintu melepas energi setelah tubuh digunakan penampungan. disamping penyembuhan lewat tangan juga digunakan menakhlukan musuh / lawan.ditangan kita pertama wudhu tentu tangan jari kita sepuluh itu .  dan telapak tangan kanan tertulis 18 dan tangan kiri tertulis 81, 1+8: 9 ,8+1: 9, tetaplah sembilan. Dan 18+81:  99 Dengan mengaktifkannya berarti mengaktifkan daya 99 asmaul husna ,segera saat kita menggosok wudhu kita menimbulkan daya energi dan saat di menggosok dengan pancuran air di saar itu pula air menahan energi dalam tubuh keluar.dan 1+8:9, 8+1: 9. Jumlah 9 berarti juga sembilan titik tubuh mewakili sembilan auliya yg bertanggung jawab pada diri kita. Dengan demikian juga mengaktifkan sembilan daya dari 9 auliya di diri kita. Saat kita menyembuhkan kita berposisi 9 ,karena 9 sama juga  dgn 0. saat sembilan titik aktif maka sisitem penerimaan on,maka tubuh ini adalah penampung daya langit  dan hakekatnya adalah diri ini siapa telusuri saja. Walau mereka yg menerapkan tidak mengerti bagaimana mereka di lindungi daya 99 asmaul husna ,sembilan  titik auliya tapi allah membolehkan siapapun mengakses nya karena itu hak Allah sesuai yg di kehendakinya. Dan ketika kita mengaktifkan jari angka 10 maka jadi  10 + 9: 19 dan penelitin yg berkembang setiap bahwa setiap ayat itu berhubungan dgn 19. Dan jumlah 19 ini ” wa yahmillu arsh arrahmani yaumadin thamaaniya ,,delapan akan, hari itu,menyangga singgasana Rab mu (alquran 69:17) / ketika singgasana dari Rab mu diatas mereka, delapan adalah delapan malaikat,hari itu adalah pengadilan jadi 8 memikul angka 1 dan yg memegangi neraka adalah 19. Neraka adalah termasuk sumber daya energi. Maka saat kamu menyembuhkan seperti racun di lawan dgn racun. Negatif vs negatif,  maka positif. 19 juga sesuai jumlah malaikat yg bertanggung jawab terhadap neraka.dan di saat kita mengaktifkan serentak maka dayanya akan menghancurkan membersihkan tanpa pandang bulu yg negatif.dan perlu diketahui energi daya 10 tidaklah buruk sesuai pikiran karena akses ke energi api yg 19. karena bukan seperti pikiran manusia.  Sebagai contoh energi matahari ialah satu api tapi saat bersamaan sangat berguna bagi manusia. setelah angka 19 aktif  dan bekerja menyapu maka aktifkan angka 9 dgn daya langit. semoga tidak bingung dan bermanfaat.

Kiriman Andi jati NA semarang

Iklan

13 thoughts on “RAHASIA WUDHU”

  1. Jika seorang yang sedang didera sakit menyakit ,maka yang dibutuhkan adalah bagaimana cara bisa sembuh dari kesakitan dan apa Obatnya yang bisa didapatkan dari Alam Semesta tanpa harus membelinya, bagaimana tidak seorang yang sedang sakit itu kan tidak mempunyai penghasilan (bagaimana mungkin ia bisa membelinya)….???

    Suka

  2. Boleh nambahkan dikit,sya pernh di ijazahkn oleh wartawan blog warkopcikpuan/jong sumatera imam ghaib wudhuk ini utk kekebalan lngsung tajrib dan semacam tenaga dalam menggerakkn benda jarak jauh,hanya sja syaratnya berat harus selalu berwudhuk selama 6 bulan,maaf ki risang kalau sprti iklan coment sya ini

    Suka

  3. ikut absen malam. yg mas dimas maksud kelihatan nya beda dgn konsep wudhu diatas.

    nulis unek unek ; adakalanya orang masih menganggap ilmu ruhani adalah sekenanya dan tidak berharga .tapi anehnya rela kredit hutang jutaan demi motor bahkan mobil.

    ada cerita hb mundzir bertemu seorang jamaah tablig di bandara singapura dari indonesia .
    isi pebicaraan soal ilmu :
    hb m : kenapa kamu dakwah sampai jauh dan dgn dana sendiri lalu bagaimana dgn tanggung jawab anak istrimu yg kau tinggal sendirian.
    jt: saya ikhlas mengeluarkan uang sendiri kok bib demi dakwah keluar.tentu saya siapkan dulu dana nya agar bisa keluar dakwah/ kuruj
    hb m: kalau saya tidak begitu .lebih baik saya habiskan biaya dana uang banyak demi mencari ilmu .hasilnya saya sampai dakwah kesini tanpa mengeluarkan dana sepeserpun semua karena bekal ilmu .

    jujur adanya blog ini memberi saya banyak pencerahan

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s