PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH

Assalamualaikum.semoga kebaikan selalu menyertai jalan kita,amin
Aliran darah begitu krusial dan salah satu inti dalam proses kehidupan tubuh kita.namun sangat begitu banyak
image

manusia yg berhenti dan rusak kehidupannya dikarena kan tidak normal nya jalan aliran darah misal jantung,stroke,penyempitan pembuluh darah,darah tinggi bahkan ada leukimia semuanya ada kaitan dari efek yg berkaitan satu sama lain.walau semua juga tentu dari kelalaian kita,dari sudut agama telah dijelaskan.
Dari Shafiah binti Huyai, istri Nabi Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam, ia berkata bahwa Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam.bersabda:

“Sesungguhnya setan itu mengalir pada anak Adam di tempat aliran darah.” (HR. Bukhari)

Jika kita lihat substansinya maka akan diketahui bahwa pada aliran darah ada juga aliran setan yang menyertai. Jika
aliran darah itu menuju otak maka setan juga bisa mengikuti aliran darah ke otak. Akibatnya apa?
Setan dan tentaranya akan mempengaruhi kinerja otak.begitu pula jika aliran darah menuju ke jantung sebagai pompa utama, maka setan mengikuti alirannya ke jantung juga akan mempengaruhi kinerja jantung. Juga dan aliran darah ke seluruh tubuh kita.artinya setan bisa mengalir ke seluruh tubuh kita dan pada kondisi tertentu mampu menguasainya, tanpa kita sadari.
Jika setan sudah menguasai seluruh sistem peredaran darah ditubuh kita maka mereka bisa menguasai seluruh sistem syaraf kita dan akhirnya kita kan dikendalikan mereka.
,Setan telah menguasai mereka lalu membuat mereka lupa mengingat Allah, mereka itulah golongan setan.Ketahuilah, bahwa sesungguhnya golongan setan itulah golongan yang merugi.” (Al-Mujaadalah 58:19) maka jgn heran banyak orang kena serangan iantung dan stroke yg awalnya juga ada hambatan dari penyempitan pembuluh darah dll.Menurut saya sumbatan itu salah satu pos atau basecamp mereka seperti rumah mereka,wallohuallam. Apalagi yg namanya setan ini muatannya sangat banyak sekali.bagi sedulur entah pembaca,anggota blog dan khususnya sedulur dalam nur alif yg masuk demi kesembuhan sakit penyempitan pembuluh darah,jantung dll.tetap terapkan dzikir yg diberikan maju terus pantang mundur.karna setan jin iblis bahkan xn mereka akan selalu menjebak manusia agar rusak dan kacau hidupnya .begitu mahalnya kesehatan dan kehidupan ini maka jaga dan rawat baik.sebagai pelengkap dzikir utama sebagai jalan mendekat ke Allah juga perlindungan dari gangguan goib saya sertakan resep herbal dari Seorang ulama Maulana bashir ahmed usmani saheb dari Pakistan.
Resepnya dengan meminum formula ini selama 1 bulan, penyakit penyumbatan pembuluh darah insyaallah bisa hilang karena gabungan doa dzikir yg dilakukan tiap malam dan herbal juga tiap hari.
Beginilah formulanya resep herbal.

Bahan-Bahannya:

1 cawan jus lemon segar
1 cawan jus jahe
1 cawan jus bawang putih
1 cawan cuka apel (apple cider vinegar)
3 cawan madu

Cara buatnya:
Campurkan jus lemon,jahe dan bawang putih dengan cuka apel dan panaskan perlahan-perlahan selama setengah jam sehingga tinggal 3/4 dari jumlah isi awal.
Setelah adem campurkan dengan 3 cawan madu aduk hingga bercampur.

Cara minum:
Baca basmallah  ta’awudz berdoa minta kesembuhan lalu Minum satu sendok makan sehari sekali sebelum sarapan.

Semoga bermanfaat.

@B

39 tanggapan untuk “PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH”

  1. Srok ringan pada pergelangan kaki..Katanya dokter penyumbatan pmàbluh drh dileher..Katanya dokter butuh terapi berbulan bulan kata orang pegang leher baca alhasyr 21-24 berulang2 trus tepok leher, katanya sembuh sketika..Katanya orang cek dulu ada xn ga lo ada tambah ayat pengusir xn

    Suka

  2. resep ini untuk penggerus, dengan ramuan ini timbunan lemak darah pada setiap bagian jalan darah akan tergerus, penyempitan pada saluran darah akan dijebol dengan cepat atas izin alloh, sehingga tidak perlu menjalani operasi di rumah sakit, insya alloh, semoga tidak salah, salam.

    Suka

  3. Ass..selamat pagi semua nya
    Dah 3minggu ini ponakan sy suami nya wafat. Td nya kt Dokter syaraf
    Kejepit . karna makin parah makanya di rawat setelah di ronsen ketahuan
    Klo paru2 nya dah stadium 4 .sama lever .kt dokter umur nya gak lama
    Sekitar 3 bln paling lama 6 bulan.langsung di bw pulangsetelah
    3 hari di rawat .ada 10 hari kemudian dia pun meninggal

    Suka

  4. Ass .Selamat siangsemua nya
    Dgn makin sakit nya dada ku .aku bingung mo berobat ke mana.achirnya aku datangi p hj di kota B .dgn bantuan ke 2 murid nya aku di terapi. Setelah selesai aku duduk sambil megang kantong kresek
    Murid yg satu duduk di belakang ku dgn tngn terbuka ..murid yg satu nya dgn tangan di atas kepala ku .aku merasakan mual dan muntah2 . p hj
    Pun tersenyum melihatku .dadaku terasa plong sekali
    Trima kasih Tuhan atas nikmat sehat
    Yg Kau berikan .

    Suka

  5. salam kenal semuanya,
    kang banyu wirid yg akang beri seminggu yg lalu lwt inbox di fb,maaf baru dua malam aku wirid kan,aku wiridkan setelah ingat kata akang jika setan jin jahat akan berusaha membuat manusia males dzikir..kenapa ya kang saat wirid baru 15menit diperut seperti ada makhluk mungkin seperti ular yg jalan jalan dan kantuknya tak tertahan dan kepala puyeng,berarti benar ya ada goib jahat dalam tubuhku.wirid tetap aku teruskan ya kang .

    Suka

  6. sekedar cerita perihal kejadian dua bulan yg lalu.teringat kata kata pesan seorang laki kurus di pinggir jalan : jika kamu mau punya ilmu maka kuncinya seperti orang yg berusaha agar maju dalam kehidupannya apa itu tak lain adalah isthikomah berdzikir, karena tidak ada yg namanya ilmu instan .

    keren juga nasehat nya padahal orang nya sudah tua kulit keriput tapi bersih kurus baju lusuh

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.