PERBURUAN ILMU (a)

asalamualaikum.Salam sehat salam rahayu.kisah ini sekedar cerita pengalaman saya malang melintang mencari ilmu. sebenarnya

image


banyak sekali kisah tapi saya hanya cerita sedikit saja .saya mulai :
1. saat masih smp:  saat melihat tempelan kertas di sebuah mushola soal gemblengan di sebuah ponpes dgn.mahar tertentu . yg saya pelajari asma suryani,asma sunge rajeh setelah di ijazahi dan saya jalani laku nya selama 4 bulan allhamdullillah jadi dan sudah beberapa kali saya gunakan.
2.di ajak teman ke orang pintar di daerah jepara dari beliau saya di beri ilmu pelet kata nya langsung bisa dipakai hasilnya nol.
3. melakukan pengisian gotri sampai yg besar maupun kecil jika di hitung gotri yg masuk ke dalam badan sudah ada 200 an biji. walhasil disegani dan di  takuti orang lain sampai raja preman saja minder padaku. tapi rejeki pekerjaan kurang sukses wallohualam.
4. ikut acara gemblengan silat gaib sejenis asmak mahar 600rb karena di latih.setelah saya tirakati dan dibimbing  lakunya jadi  berhasil.
5. ikut kundalini reiki di cirebon dgn mahar mahal setelah di bangkitkan saya lakukan terus olah lakunya setahun sudah menjadi master tapi sekarang saya tinggalkan.
6.ikut gemblengan padepokan xxxxxxxxxx di jogja dgn biaya mahar 5 juta .kata gurunya tak perlu lagi tirakat atau laku katanya setelah di bangkitkan akan langsung sakti. hati berontak “mana ada ilmu tanpa tirakat jadi.ternyata benar  hasilnya nol
7. ikut tenaga dalam perguruan  xxxxxxxxx saya latih tirakat nya rutin setelah dua tahun bisa terapi.
9. ikut acara pengisian ilmu xxxxxxxxxxx dari hasil baca majalah xxxxxxx mahar mahal sekitar 3 juta. di tes di sana bisa lalu saya minta cara tirakatya tapi tidak di beri karena katanya langsung jadi. setelah seminggu hasil nol
10. minta ijazah ilmu mahabbah mahar 1 juta. laku tirakat  seminggu. hasil nya manjur alkhirnya saya buang karena gara gara di sukai jin repot
11. merajah punggung demi anti santet.akhirnya sampai sekarang allhamdullilah tidak pernah berurusan dgn orang sampai begitu.semoga tidak pernah .

dari sedikit kisah saya hati hati lah dan cermat. sesungguhnya karena kesalahan kitalah penyebabnya,cara berpikir instan kita dan pemahanan ilmu yg salah.harap di sadari guru itu hanya sebatas pembimbing dan penasehat dan mempermudah jalan ilmu  agar mudah bagi murid nantinya saat laku.saya pastikan jika menemukan iklan di majalah dgn bahasa iklan langsung bisa ” saya yakinkan walau mahar dua milyar anda mampu bayar. kata nya langsung bisa adalah :hasilnya 0 apalagi menjanjikan langsung bisa ragasukma terawangan dll bahkan sampai uang gaib juga membuat kaya raya. bohong itu..tidak semudah katanya.

kalau ada yg bertanya di luaran atau di beberapa group di fb ”  bisa tidak saya belajar ragasukma kilat ” lucu bacanya dan yang berpikir instan biasanya langsung mau bisa dan sakti hebat beres masalah  tanpa tirakat puasa,dzikir dll .orang pola instan ini yg biasanya  mudah jadi korban trik paranormal nakal dgn cara memasukkan jin atau pakai alat canggih.biar aksi nya kelihatan nyata dan membuat orang percaya.

kesimpulannya ilmu itu harus pakai Guru dan yg utama TIRAKAT insyaallah menjadikan jalan atau arah surga dunia dan akhirat.
Allhamdullilah sekian lama kenal blog ini betapa pentingnya manusia menjaga diri  ke arah penyucian walau medan nya begitu berat.

“Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: ‘Tuhan kami ialah Allah’, kemudian mereka tetap istiqomah maka tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan mereka tiada (pula) berduka cita. Mereka itulah penghuni-penghuni surga, mereka kekal di dalamnya; sebagai balasan atas apa yang telah mereka kerjakan.” (QS [46]:13,14).

Nuwun

Wahyu crop green

22 thoughts on “PERBURUAN ILMU (a)”

  1. mbah ini banyak duit ya, bisa ikut gemblengan banyak sekali bahkan biaya mahal jutaan pun bukan masalah, salam kenal dan salam hormat dari saya.

    Suka

  2. weleh mas wahyu sesepuh ini,,, saya juga dulu smp sering belajar ilmu dari iklan di majalah,,, ada yg hasilnya nol,,, ada pengisian pake wafer(masa ngisi ilmu makan wafer) ?,,, ada pengisian tenaga dalam lewat gotri,,, tapi tiap pantangannya di langgar( minum miras) pasti ada aja kejadian yg bikin kepala kebentur jendela,,,…. ada pengisian lewat media air,,, kapsul dll ilmu lainnya ga seperti yg di tawarkan,,, kadang cuman berfungsi pengasihannya doank,,, kadang tenaga dalamnya doank,,, kadang yg fungsi pawang hujannya doank yg lain ga bisa di pake dll,,,…. rasanya jadi berani,,, perasaan tenang,,, di senangi banyak cewek,,, kemana mana serasa ada yg mengawal,,, jauh dari permusuhan,,, dll efek negatifnya gampang marah,,, kepala sering sakit serasa di tusuk tusuk itu terjadi sampai ber tahun tahun dan munculnya secara tiba tiba,,, kadang pas naek motor rasanya pusing banget,,, ketemu sama yg tau ilmu ghoib,,, saya minta temen saya untuk mencabut ilmu saya,,, alhamdulillah setelah itu saya sehat kembali ga sering sakit kepala lagi,,, trus keadaan normal kembali

    Suka

  3. kalo ruwatan yg iklan di majalah jangan berani berani ikutan,,, apalagi pakai nama orang tua,,, saya dulu pernah ikutan memang sech beruntung,,, tapi kasihan orang tua yg kena apesnya,,, orang tua malah sering di tipu orang,,,…..

    Suka

  4. XIXIXI..DAH LAMA SAYA MEMBACA TULISAN INI CUMAN BELUM SEMEPT KOMEN, WAH PERSIS KAYA SAYA DULU KANG WAHYU CROP MAH

    1.saya dulu pernah ikutan pernafasan tenaga dalam waktu sma! dah hampir 4 tahun belajar yang dapet sehat doank! soalnya musti belajar berjam2 untuk bisa lebih sakti, bisa terawangan, penyembuhan..saya males latihan
    2. menjelang masuk kuliah saya menemui seorang paranormal yang masih terhitung kerabat, saya dikasih rajahan di punggung untuk pengasihan, ternyata memang benar manjurrr, cewek22 pada ngelirik.
    3. saya belajar reiki qrak! akhirnya khodam pengasihan saya buang, pertama2 menarik tapi lama2 sesek juga kebanyakan ngeluarin uang untuk reatreat n lama kelamaan tidak manjur reikinya, serta membuat saya migrennnnnnn akhirnya balik lagi ke paranormal yang ngasih rajahan.
    4. saya di rajah ulang, tapi saya pernah bergaul dengan teman yang waskita saya suruh cek khodam di dalam badan ternyata di masukan kebadan khodam iblis bertanduk, dan memang paranormalnya minta duit 3x melulu.huuuh, akhirnya saya keluarkan..
    5.saya ketemu dengan ahli kebatinan n menanyakan kok kenapa saya migrenn melulu dan sering berhalusinasi melihat makhluk halus, pas d terawang hasilnya, jgerrrrr ternyata saya kemasukan jin qorin/ sukma jahat di kepala yang membuat saya migrennnnn ber tahun2 dan di badan ada sesosok jin berbulu hitam lebat!. akhirnya minta di keluarkan! kadang saya merenung kenapa kok bisa ketempatan badan saya, selain khodam yang di masukan ke badan!?,..ternyata usut punya usut saya mempelajari reiki qrak, bukanya shield diri saya kuat malah membuat rapuh dan mengundang makhluk halus datang

    untuk yang belajar reiki qrak harap berhenti… saya ex reiki qrak level 3, duit2 melulu n rapuh ternyata tidak kuat untuk menghalau energi negatif, n ada anggapan dengan meditasi dapat membersihkan dosa!, itu omong besar broww!, dosa tidak sama dengan energi negatif/anasir di tubuh,,butuh pertobatan untuk membersihkannya!, kalao energi negatif bisa saja orang baik yang tidak berbuat dosa juga kena!!! n satu lagai GM QRAKNYA mengaku reinkarnasi nabi isa/yesus, preeet itumah gangguan wahn kejiwaan..maaf bukan menjelek2 kan tapi fakta begitulah adanya…salam asah, asih, asuh

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

