JEBAKAN KUAT IBLIS SAAT INI

Asalamualaikum.jebakan iblis sangatlah halus jaman berubah tentu strategi iblis juga maju,bahkan lebih modern dari era dulu tapi intinya

image

tetaplah sama dalam tujuannya .
bentuk asli tubuh iblis menurut riwayat nabi yahya as.
fisiknya seperti babi, wajahnya seperti kera dan matanya memanjang sama seperti mulutnya. Iblis tidak memiliki janggut,rambut di kepalanya jarang dan mengarah ke atas. Iblis memiliki empat buah tangan, dua tangan di bahunya dan dua lagi di keningnya. Jari-jarinya ada enam, hidungnya menghadap ke atas. Iblis juga memiliki belalai,pincang dan mempunyai sayap.di atasnya ada berhala majusi. lalu di sekitar bajunya ada enam jenis minuman yg warnanya beraneka ragam.ditangannya ada lonceng besar. di atas kepalanya terdapat telur yang ditengahnya ada besi panjang. di sini akan saya utarakan jebakan halus penuh kekuatan jaringan iblis kepada manusia yg mendera kuat saat ini.wallohuallam

1. JEBAKAN DENGAN SEMUA SERBA KARENA KEKAYAAN .

Ber haji tapi doyan menjadi lintah darat,lihat saja di pasar pasar daerah ternyata dari wujudnya pasar yg rame dengan pembeli maupun penjual aneka ragam kebutuhan ada satu yg samar tapi gerakan mereka bagaikan ular atau lintah ber sliweran menawarkan pinjaman bunga tinggi kepada para pedagang , juga bisnis lintah darat ini adalah milik perorangan pribadi .maka sejatinya penjual itu sebagai sapi perah para lintah darat itu .ternyata bos pelaku lintah darat 70% sudah bergelar haji.ini kenyataan nyata.masyaallah .ada juga yg keluar dari pekerjaan itu lalu merasa susah nya minta ampun dalam penghidupan ekonomi..inilah iming iming yg bisa menarik lagi ke pekerjaan seperti dulu.karena mudahnya dapat uang.banyak perilaku lintah darat terjadi karena pandangan masyarakat kita atas dasar nafsu materialistik.belum lagi pengaruh pola pandang masyarakat kita yg sakit akut mengangkat tinggi orang yg kaya entah benar entah salah caranya.semua itu tertutupi dengan kekayaan.demi kaya semua ditelan.

2. JEBAKAN MERASA BENAR

Hal ini sangatlah menjadi salah satu gejala permusuhan dan menggejala di lingkaran para ustad dan politikus pada khususnya  padahal kita tahu efek yg di timbulkan besar bukan main bagi kehidupan berbangsa orang lain dan sekitar,pembunuhan,perang ,amarah atas nama agama.dll
memang jaringan iblis pandai dengan menyasar para sosok yg di amati orang kalayak umum.sampai ustad lepas dari akhlak nya dan suka melakukan perbuatan tanpa di sadari nya bahwa menjadi fitnah dan penyesatan.kafirkan orang lain,musrik.dll,belum lagi efek permusuhan para politikus.

3. JEBAKAN SPIRITUAL

Semakin menggejalanya segi materialistik dan persaingan hidup.stres semakin datang semakin mendekat.jalan pintas banyak bersliweran dengan tawaran iming iming mudahnya kaya dll.ada bank goib.ada pesugihan dll,Bahkan jebakan kepada para spiritual tak lepas dari serangan kuat dari jaringan iblis agar tersesat dan lupa akan Allah, dengan menyusupnya jaringan iblis dengan membantu kemudahan dengan berbagai cerita rasa akan kemampuan spiritual belum lagi jika kena jaringan berafiliasi dengan xn yg semakin ruwet dan susah membedakan bahkan menelikung akal dan susah menerima pencerahan kebenaran sejati.

4. JEBAKAN SAKIT

Banyak orang tak ada angin tak ada hujan sakit bahkan mengalami sakit yg unik dan yg paling memukul rasa jiwa adalah  sakit tahunan.sebenarnya banyak ciri ciri yg tidak di perhatikan padahal seharusnya gejala awal bisa di ketahui ”masyaallah.di sinilah ujian keimanan dan konsisten diri gangguan akan muncul soal kuatnya akan batas  semangat,malesnya keinginan berobat karena sulit sembuh ,berpikir ruwet, beribadah,iman tipis dll.dari banyak pengamatan sakit era sekarang 70% berasal dari sosok gaib yg berujung mengefek juga ke fisik / medis.yg paling parah jika sakitnya karena xn dan mengarah kepada lepasnya keyakinan agama dan tergoda pindah ke agama lain.

5. RIYA’ PAMER

Di sinilah kuatnya pengaruh materialistik yg lari kepada riya’ semakin banyak beramal semakin merasa suci semakin berbobot padahal justru nol karena atas dasar riya pamer. bahkan ibadah sholat,haji sampai baju juga tak luput dari riya’ .jika riya’ semakin merata menjadikan apa apa yg dilakukan hilang isi dan makna nya perbuatan manusia tersebut. masyallah

6. JEBAKAN HALUS MENGURANGI KECINTAAN KEPADA ALLAH

Ketulusan manusia saat ini dalam ujian berat karena keinginan ini itu dan apa apa yg dilakukan di bungkus kebaikan.sedekah agar kaya uang apalagi di tambah ingin dilihat. ketulusan karena allah banyak berkurang.membela agama demi isi dompet celana ini organisasi mafia agama .rasa cinta ke pada anak istri melebihi rasa cinta kepada Allah.

ALLOHUMMA SHOLLI ALLA SAYIDINA MUHAMMAD YA ALLAH YA ROBBI  SELAMATKANLAH DAN SADARKAN DAMAIKANLAH SAUDARA SAUDARA KITA YG DI SURIAH IRAK LIBYA AFRIKA DLL SUDAH TERLALU BANYAK DARAH MENGALIR AIR MATA BERCUCURAN .
YA ALLAH DAMAIKANLAH SEMUA ISI  NEGARA KITA INDONESIA AGAR DAMAI DAN AMAN . LIPUTI LAH SELURUH PENGHUNI NEGARA DENGAN NUR ALLAH NUR MUHAMMAD TERSEBAR RASA KASIH SAYANG KEIMANAN KEDAMAIAN .AMIN

Gunung selikur — Andi jati semarang

Iklan

30 thoughts on “JEBAKAN KUAT IBLIS SAAT INI”

  1. jebakan spiritual : ada yg nyaranin kirim al fateha ke iblis.kata nya biar g emosian.
    wkwkwkwkw
    kanjeng nabi aja di salamin ma iblis aja ogah njawab.lah ini mlh nyuruh kirim al fateha wkwkwk

    Suka

  2. Istighfar eling mas pps janganlah mempermalukan diri sampean sendiri., apa sampean ndak sadar justru komen sampean sendiri yang terjebak dalam jebakan iblis., merasa diri lebih baik dengan mentertawakan orang lain., bisa jadi orang yang sampean tertawakan itu derajatnya lebih tinggi dimata gusti ALLAH. Maaf sy ndak bermaksud menggurui hanya sekedar mengingatkan sesama saudara

    Suka

  3. wah bener itu mas,,, ditempat saya malah ada mas yg berjilbab baik,,, rejekinya banyak,,, dia buka usaha laundry trus mempekerjakan keluarganya(keluarga dari suaminya) TAPI Keluarganya itu enGGa di Gaji,,, Engga di kasih Uang makan(dulu waktu pertama tama di kasih uang makan),,, engga di kasih makan,,, itu pun orang lain yg ngasih makan,,,….. kalo ada suaminya baru deh keluarganya di kasih(di belikan makanan),,,…. padahal pas mereka sakit yg di harap beli obat dan lain lain ya keluarganya itu,,, ada juga orang setega…. kalo naudzubillah ,,, beberapa bulan kemarin ada juga yg berjilbab,,, keliatan kayak orang baik baik,,, udah punya suami,,, cuman gara gara uang,,,,dia selingkuh sama cowok lain,,,….. ada orang rajin sholat,,, tapi juga Rajin Ghibah(rajin Gosip,,, rajin membicarakan kejelekan orang),,,…. ada orang yg beribadah tapi ga tau ilmunya,,, hal hal yg bisa membatalkan ibadah itu dia engga tau,,,….. masa anak muda sekarang di bulan puasa,,, engga tau hukum onani/masturbasi di siang hari ??,,,….. ada yg sholat tapi engga khusyu,,, gerakannya cepet kalo hampir balapan sama imam,,,…..(kayaknya kena virus xn) DLL,,,…..

    Suka

  4. kalo orang orang begitu jadi kepala keluarga,,, saya yakin generasi mendatang ,,, jadi generasi rusak,,,…. saya perkirakan suatu saat,,, Lebih banyak orang yg beribadah tapi engga tau ilmunya,,,….. ada yg tau ilmunya tapi pura pura engga tau(cuek),,,…. kemungkinan nanti generasi selanjutnya ada yg di beri kelebihan tapi di pakai untuk tujuan dzolim dan menipu,,,….. entah kelebihan dalam pengetahuan dll…..

    Suka

    1. @puh semut rang rang
      ada puh.hehehe
      klo di tanya di mana.
      nah klo ini q bingung njawab nya.
      bukan nya takut ngomong
      tp tar di kira mo rusuh.hehehe

      kecuali klo di forum umum kyk k*skus.baru brani buka.tp sebenernya bbrp sesepuh di sini jg tau.cma mungkin g enak.aja.hehehe

      Suka

  5. kalo setan di suruh kirimin al fatihah itu ajaran siapa ?? nabi aja pengen bunuh mereka cuman di larang sama nabi sulaiman,,,……

    Suka

  6. kirim fatehah ke setan/iblis? ada toh yang kayak gitu? hehehe…ada – ada saja…salam hormat kepada semua fans sb, peace…tuk para sesepuh salam sungkem.

    Suka

  7. Salam dinihari sobat sb, para sesepuh, apa yang disampaikan mas andi pada tulisan diatas nampaknya benar adanya, semoga banyak yang membaca lalu terilhami dan terbangunkan kesadaran dirin
    ya sehingga dapat mengerti akan kebenaran. waktu subuh untuk pekalongan dan sekitarnya.

    Suka

    1. yup.bener apa kata mas david.semoga bnyk yg terbangunkan kesadaran nya setelah baca tulisan mas andi.

      orang yg paling mulia n paling tinggi. derajat nya adalah kanjeng nabi.
      bnyk hadist yg mengatakan “setan/iblis adalah musuh yg nyata”

      n di surat yasin ayat 60 tertulis dengan jelas.
      Bukankah Aku telah
      memerintahkan kepadamu hai Bani
      Adam supaya kamu tidak
      menyembah syaitan? Sesungguhnya
      syaitan itu adalah musuh yang
      nyata bagi kamu”

      n nabi aja males njawab salam dr iblis.
      ini mlh ada yg nyaranin kirim al fateha ke iblis.wkwkwk
      pengamal kirim al fateha ke iblis efex nya pelan tp terlihat nyata.mungkin bentar lg bakalan ada yg ngerasa jd orang sakti.pilih.tanding n tahun depen mungkin bkln ngerasa jd orang paling baik.banyak amal nya.mulia n paling tinggi derajatnya wwkwwkwk

      *aq lg nyindir tmn nya iblis.yg ngerasa bukan tmn nya iblis g boleh marah.wkwkw

      Suka

  8. Setuju sekali ki songgobumi ! semoga kejadian di Irak, Syria, Lybia, Nigeria, menyusul Yaman , Mesir, Yordania, Pakistan , TIDAK TERJADI DI INDONESIA ! TERLALU BANYAK DARAH DAN AIR MATA TERTUMPAH DISANA ! Salam taklim Ki !…….

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s