MIMPI ADALAH PEMBERITAHUAN

Asalamualaikum.
mimpi mungkin bagi sebagian orang yg tidak peka di anggap angin lalu tapi memang ada mimpi yg hanya warna tak berarti .harap di ketahui

image

bahwa dalam mimpi ada sirr yg sebenarnya sebagai warning.di sini saya akan memberi tahu macam macam tanda mimpi dan apa artinya terutama bagi yg melakukan laku dzikir pemurnian diri tentu sebenarnya tidak terbatas pelaku pemurnian diri saja ,bisa juga semua orang.tentu ini sesuai mimpi saya.siapa tahu ada persamaan.saya tidak memaksa agar orang lain mengikuti saya soal mimpi ini ” sangat tidak” hanya sebagai wawasan saja atau bahkan bacaan saja tak masalah.tentu mimpi yg saya ketengahkan hanya yg bermakna hal yg bisa mengarah ke negatif dan yg saya alami adalah sudah saya teliti dan koreksi berdasarkan apa yg saya rasakan dan alami saat banyak melakukan proses pemurnian berusaha mendekat ke Allah swt .

Saya bagi menjadi 5 mimpi pokok.

1. SEKOLAH

a. Di dalam ruangan sekolah,gedung,gereja  :pertanda anda dalam rengkuhan kekuatan halus jaringan iblis bahkan bisa juga  XN

b. Berusaha keluar ruangan sekolah atau bangunan gedung : anda berusaha agar bisa lepas dari jeratan halusan jahat.

c. Di depan area luar sekolahan atau gedung : bermakna dua hal .1 mau masuk kejeratan halusan 2. Baru lepas dari jeratan walau bisa juga berarti sementara.

d. Mengerjakan soal atau pekerjaan tidak selesai selesai : anda dalam rengkuhan halusan jahat proses akal pikiran hati semakin di tutup.

2. MAKAN

a. Di suguhi makanan tapi tidak sempat makan : anda selamat dari masuknya racun atau kotoran halusan .

b. Makan makanan bahkan sampai kenyang: anda kemasukan kotoran halusan yg jika sering mengalaminya akan kena penyakit tertentu

3. PERANG BERKELAHI SETERU

a. Perang atau berkelahi tapi kalah : posisi nya terancam ?! atau sakit .

b. Di keroyok atau di kelilingi sesuatu yg tidak bersahabat: anda jadi incaran oleh sesuatu yg tidak baik bisa halusan bisa manusia.

c. Perang berkelahi menang : selamat dari sesuatu yg tidak baik atau anda di ingatkan agar tidak sombong.

e. Mimpi di kejar wujud seram atau di kejar orang bawa salib : anda dalam posisi ruhani tidak baik kena gangguan halusan atau baik dalam dzikir tapi ada yg berusaha terus memcengkram anda.tingkatkan lagi dzikirnya.

4. BERIBADAH

a. Sedang sholat : anda dalam posisi bagus ruhaniyahnya dan bisa juga anda mulai di goyahkan iblis masuk ke dalam kesombongan ibadah ini berbahaya.

b. Berwudzu tapi tidak selesai selesai : harap bersihkan ruhaniyah mu atau suka menunda nunda kebaikan ibadah dll

c .Di masjid tapi tidak sholat atau tidak ikut pengajian: jiwamu lagi di kelilingi halusan negatif atau perbaikilah ibadahmu dan dzikir.

d. Melihat orang bahkan imam bertengkar di masjid: luruskan niat dalam ibadah atau ada orang satu guru yg akhirnya putus hubungan.

5. BERSETUBUH

a. Mimpi di datangi wanita atau pria dan terjadi persetubuhan : ada halusan jahat di dirimu sekelilingmu dan sangat berbahaya jika anda ketagihan.semakin anda melayani dia semakin kuat mencengkrammu.bisa menganggu soal pasangan ,jodoh dan keturunan dan timbulkan penyakit dalam.

b. Punya anak di alam mimpi : hasil persetubuhanmu dgn halusan atau hanya manipulasi halusan negatif agar anda semakin terjebak.

c. Mau diperkosa melawan tapi kalah akhirnya di perkosa : masih ada sisi ruhani yg baik yg berusaha melindungimu tapi anda tidak berusaha menumbuhkan keimanan yg kuat.

d. Di raba raba sosok tak terlihat pembangkit nafsu lalu kamu ciptakan sosok nya dan kamu keluar : anda terlalu membiarkan nafsu dirimu liar dan ada sosok seperti poin a di dirimu.

Sebenarnya masih banyak hal pokok mimpi tidak hanya 5 pokok itu saja insyaallah kapan kapan akan saya share yg lainya .saya tidak menyuruh pembaca percaya tapi saya hanya bagi wawasan sesuai pengalaman saya dalam salah satu sudut segi cobaan peringatan khususnya hal negatif dalam proses dzikrulloh saat bermimpi.

Mohon maaf jika banyak kesalahan dan kekurangan.semoga bermanfaat

Kiriman  # Andi jati NA  semarang .

20 tanggapan untuk “MIMPI ADALAH PEMBERITAHUAN”

  1. kalo mimpi selalu berada dikuburan susah nemuin jalan keluar itu apa,trus mimpi mau k kamar mandi tapi selalu tidak kesampaian,trimaksh

    Suka

  2. klu sy,setiap tidur selalu mimpi dikasih makan,bahkan dipaksa makan,setiap hari dan sudah bertahun tahun lamanya.Dan betul sekali analisa artikel diatas,klu mimpi makan atau dikasih makan,itu masuknya racun ke dlm tubuh kita secara ghoib(ini jg msh ‘mungkin’…ini jg analisa sy).Yg menjadi sasaran biasanya perut,ulu hati,asam lambung naik ketenggorokan,dan mungkin…msh byk akibat yg ditimbulkan dr racun yg sdh masuk.

    Suka

  3. Ass.selamat malam semuanya
    Suatu malam sy mimpi berada di jln yg sepi .di depan sy hutan belantara yg banyak pohon tinggi2 lalu sy melihat hurup2 beterbangan keatas kebawah membentuk hurup lailahaillallah .trus msk kesela sela pohon.hilang. trus ada lg.sy seneeng
    Banget mlh nya .indah sekali
    Trus di hutan itu menggema suara yg ratusan mungkin ribuan orang yg berdzikir tp sy lht ga ada orang.

    Suka

  4. siip mas andi, ilmu dari pengalaman pribadi, banyak benarnya itu. mantap sekali. sangat bermanfaat bagi saya, terima kasih. salam.

    Suka

  5. akhir november kemarin di pekalongan saya mimpi seperti berada di suatu acara hajatan seorang haji yang saya kenal di jakarta barat, saya disuguhi makanan dan saya mencicipinya satu suapan. sesuai tulisan mas andi soal mimpi, saya pun merasa aneh dengan mimpi tersebut. dan setelah tanggal 1 desember saya dapat informasi bahwa akhir november lalu si haji
    yang ada dalam mimpi saya ternyata telah mengadakan hajatan pernikahan anak bungsunya…

    Suka

  6. salam mas andi jati dan mas ahmad, 14 desember 2014 kemarin saya bermimpi bertemu presiden Jokowi dalam sebuah perjalanan. Setelah berbicara dengan beliau, selanjutnya saya bergabung dengan beliau beserta rombongan melanjutkan perjalanan dan saya pun terbangun. Apakah arti mimpi saya itu mas andi, atau hanya ‘kembang turu’ saja? Mohon petunjuknya mas andi.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.