PENDARAHAN SEKIAN LAMA

Asalamualaikum.tentu kita kemarin di perlihatkan ada artis yg kelihatan sehat ternyata memgalami sakit pendarahan sudah setahun lebih.bahkan akhirnya nekat ke singapura mau

image


punya anak dari sperma orang lain dan nekat berobat pendarahannya dgn biaya milyaran.bahkan ada juga artis senior yg juga sakit yg berawal sama dgn si penyanyi itu.lalu berujung kanker sampai seluruh rahim di angkat.bahkan sampai sekarang dia tetap kena kanker lagi di bagian tubuh yg lain bahkan sudah stadium tiga.walau segala cara di lakukan demi kesembuhan tetap saja sakit.bahkan dari ucapan dia satu satunya cara dan terakhir menurut dia sebagi penguat ternyata ya doa isthikomah saja.dari situ ketahuan ,coba jika dari awal sadar hal demikian tentu tidak separah sekarang.
itulah salah satu pengaruh negatif akhir jaman yg sangat kuat dan memang menghendaki manusia rusak dalam sendi sendi kehidupanya .Dari jaman dahulu sudah ada banyak perihal soal wanita yg memgalami pendarahan dengan waktu sekian lama. Era sekarang semakin banyak perempuan yg mengalaminya. Tidak sedikit yg tetap menyembunyikan hal demikian karena tabu apalagi menyangkut tempat nya yg bisa di katakan sakral di bahas.dari beberapa perempuan yg kami temui banyak juga yg sebenarnya mengalaminya bahkan kebanyakan menutupinya.tapi tidak apa karena memang itu hak mereka.walau kurang tepat jika memang sakit.
Ada perbedaan antara pendarahan/haid yg normal dan tidak antara yg karena jin biasa dan xn .ada sedikit perbedaan walau sesungguhnya sama sama mengganggu membahayakan dan membuat perempuan itu semakin hilang kepercayaan diri nya.apalagi ada juga yg wanita mengalaminya dan akan di cerai suaminya karena sering merah dalam waktu yg lama bahkan berujung prasangka bagi yg sakit jika dirinya kena santet dari perempuan yg sekarang jadi istri muda suaminya. Repot lah jadinya.

Kejadian seperti ini tidak jauh dari dan berhubungan dgn yg namanya pernah kena  infeksi saluran kencing.Pinggang sakit menahun/sering.mimpi ketemu lawan jenis bahkan di perkosa.ginjal tidak bekerja normal.perut bawah ada rasa nyeri .kanker/myium.sering keguguran.pasangan setiap masuk lemas.di miss v gatal berlebih.bosan atau benci dengan lawan jenis.suka zina.susah punya anak dan jodoh.suka telanjang dll.bagi yg pernah mengalaminya waspada saja dan cari solusinya.

Perbedaan yg mencolok karena jin biasa dan yg berhubungan dgn xn beda sekali.ada pada  kadar sakit nya.jika xn bisa ngarah ke sakit kanker.pendarahan yg sangat lama juga susah anak dan segala obat dokter kimia maupun herbal tidak mempan.berefek pun paling hanya bekerja minim sekali.
Dari beberapa yg menjalani pengobatan ada yg unik saat melakukan dzikir berhenti lah sakit pendarahannya. jika tiga hari saja berhenti dzikir maka akan pendarahan lagi.hal demikian biasanya xn nya yg kuat sekali. Dengan tekad isthikomah akan isnyaAllah hilang dengan sendiri nya .kesalahan orang sekarang dalam berobat adalah malas isthikomah dan ibadah dan maunya seperti sulapan saja.selamaya pola pikir ini di pegang akan menghambat ke arah positif dalam kesembuhan walau punya semangat sembuh yg kuat.. Bersambung.

Semoga menjadikan tambah sedikit wawasan .wasalam.

Iklan

10 thoughts on “PENDARAHAN SEKIAN LAMA”

  1. tulisanya sangat memberi manfaat sekali, ilmu di dalamya luar biasa manfaatnya… namun ada sedikit yang mengganjal mas, yaitu gambar nya… karena jika kita ingin istikomah ibadah gambar seperti diatas bisa melemahkan… jadi ditakutkan nasehat dari tulisan di atas kurang berefek maksimal bagi para member…mohon untuk pengasuh blog dipertimbangkan mengenai efek gambar yang di posting… nuwun

    Suka

  2. Kalau yang satu ini berbeda Bro!
    Dia seorang Artis dan berpenghasilan besar sehingga ia bisa kemana saja untuk Berobat,
    Namun beda dengan orang yang hidupnya Pas pasan
    bagaimana mungkin untuk hal seperti.
    Terima kasih.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s