YANG DILAKUKAN SAAT KENA SANTET

Asalamulaikum.begitu banyak santet dipakai orang demi hancurkan lawan bahkan saingannya.itulah perilaku orang yg kalap.sebagai manusia tentu
image

tidak ada salahnya persiapan atau lakukan perlindungan dini daripada kesasar dan berefek buruk yg akan semakin berat.ini lebih baik di lakukan terutama bagi yg kena santet/santau/jengkis dan baik juga dilakukan yg masih bebas dari santet.

~ Rajin sedekah

~ Dirikan sholat

~ Senantiasa dalam keadaan wudhu sepanjang hari.selagi kita dalam keadaan berwudhu maka sihir/santet akan sulit menembus ke arah yg lebih parah.

~ Sering minum air jeruk nipis. bacakan dulu 3 qul dan sholawat syifa”, minum air tersebut lalu sisanya ¼ siram air ke kepala.jika ada sihir baru nempel akan rontok.

~ Lakukan mandi jeruk nipis sebanyak 7 buah .potong potonglah dan campurkan sedikit garam.campurkan dan pakai mandi di kamar mandi yg tidak ada lubang wc nya,pakailah kain/baju basahan,baca ayat kursi dalam hati siram air nipis tadi dari kepala ke bawah.
Ambil nipis yang dipotong tadi dan gosokkan seluruhnya dari kepala sampai bawah.lepas baju/kain basahan tadi jangan diperas dan badan jgn di lap biarkan dia kering sendiri.lepaskan baju basahan ke bawah jangan melepas keatas.nipis dan baju yg di pakai mandi tadi dibuang ke dalam sungai mengalir. lebih bagus di lakukan seminggu sekali jika istiqomah melakukan akan sukar terkena sihir perbuatan manusia jahat.hal ini juga baik di lakukan bila badan meraskan lemah dan mulai terasa demam karena sihir.

~ Amalkan dzikir khusus setiap malam.

~ Amalkan dzikir khusus sebanyak 3 kali setelah subuh dan Asar.

~ Untuk membantu meminimalisir area rumah karena santet ambil segenggam garam dapur bacakan 3 Qul atau doa khusus jika punya dan tabur garam tersebut di hadapan pagar depan dan belakang rumah .

~ Tidur dengan berwudhu dan membaca 3 qul atau amalan khusus lalu disapukan ke seluruh tubuh dari ujung kebawah di niatkan sebagai pagaran diri dari kejahatan makhluk .

~ Cari pembimbing dan ikuti secara serius arahan nya.

~ Harus berpikir positif .

Semoga bermanfaat.

Banyugeni

Iklan

18 thoughts on “YANG DILAKUKAN SAAT KENA SANTET”

  1. salam alaika..nyimak, skalian tanya gus banyugeni.. Sbenarnya ada apa to dng jeruk nipis, #daya gaibnya.#. Ko dulu jg pernah denger bacakan al mulk 3x pada jeruk nipis…………… Kalo garam da pada tau gus

    Suka

  2. Asalamuallaikum mas banyu.
    Sy ada x 15 th yg lalu ikut teman ke orang
    Pintar .trus harus bw sirih .sampai di tempat ternyata sirih yg sy bw kering hitam .trus yg msh aga bsh di kerik di punggung
    Sy ternyata daki nya kaca2 halus .trus di kumpulin di atas daun sirih .trus sy mandi
    Pakai kembang 7rupa yg sesudah nya kembang nya di buang ke sungai .
    Mas banyu kt orang pintar itu badan sy tidak bagus .apa sy kena santet ya .mulai skarang sy akan rajin di terapi

    Suka

  3. Waalaikumsalam.salam untuk semua nya tanpa kecuali .
    Sama sama.
    Kabar baik.
    3qul :al ikhlas.al falaq.annas.
    Jeruk memang unik.yg jelas sisi kandungan airnya yg di sukai dan di hindari makhluk goib.bahkan ada lo bisa di jadikan batrei

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s