MELEPAS GUNA GUNA MERTUA

Asalamualaikum.sering kita temui orang yg bermaksud baik tapi salah caranya bisa karena tidak tahu atau lainnya .kami sering menemui kejadian persis sama tapi beda cerita dan orang.saya ambil dari kisah mas andijati saat membantu teman nya.
image

Pelaku namanya surahman ,,kejadian ini sudah 3 tahun yg lalu.surahman ini kerja di rumahsakit bagian gizi.

Kiriman surahma via mas andijati.

Setelah punya anak dua ,tidak tahu kenapa rasanya malas dan pokoknya maunya keluar kerja saja.saya akui berawal dari saya mimpi dikejar ular hitam gede mata merah.esoknya meriang dan panas tapi dalam dua hari sembuh sendiri.setelah itu tidak tahu kenapa malas dll.ujungnya saya keluar kerja .padahal saya punya tanggungan anak istri.rasa malas,lemes,pusing pusing saya bawa ke dokter,paranormal,ruqyah,dukun semua hanya enak sehari dua hari.lalu hari berikutnya tetap lah rasanya pesakitan tidak hilang.Selama satu tahun setengah aku rasakan tersiksa disamping amburadulnya ekonomiku.aku mulai terusik dan tersadar saat membaca soal buku keistimewaan dzikrulloh.lalu ketemu teman fb mas andijati.dari sini aku sering kirim pesan dan tanya.lalu diberi beberapa dzikiran yg kata kang andi bagian amalan tahapan penyucian diri di nur alif dan saya pun janji mengamalkan.pertama dzikir baru 15 menit kepalaku sakit bukan main.sesuai pesan mas andi harus diselesaikan dzikirnya dan bersungguh sungguh.hari ke dua dan tiga muntah muntah dan merian,hari keempat tubuh gemetaran dan pas malam hari disertai lantai kamar meledak berhamburan dua keramik.tentu kaget bukan main apalagi baru mengalami seumur hidup.disitu ada sobekan dua kain bekas baju ku dan bekas baju istri yg diikat kain hitam.saya tanya istri jawab tidak tahu menahu kain itu kenapa terpendam.Yg aneh selang 3 harian rasa pusing,malas,lemes,dan rasa rasa pesakitan hilang. Saat lagi santai setelah pulang dari melamar kerja istri tiba tiba sujud dikaki menangis dan minta maaf . Aneh pikirku ada apa gerangan. Lalu istri bercerita bahwa yg melakukan dengan memendam kain adalah almarhun bapaknya setelah ke dukun .dgn tujuan agar saya tetap setia kepada dirinya nya dan istripun tidak tahu jika akan begitu efeknya .mendengar itu saya kaget dan kami berdua menangis dan jika ada salah saya pun minta maaf dan kami saling memaafkan.allhamdulilah setelah itu sampai sekarang kehidupan kami normal jika ada masalah ya normal pada umumnya.terimakasih segalanya kang andijati.sekarang kami seperti saudara.

Dari hal itulah sepercik kisah awal pertemanan dan persaudaraan kami.

Semoga ada hikmahnya walau kisah nya dibuat pendek.

Kiriman andijati semarang.

@’@

11 thoughts on “MELEPAS GUNA GUNA MERTUA”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

