MELEPAS EFEK NEGATIF ILMU PENUNDUK

Asalamualaikum.
Ilmu penunduk atau penakhluk sebenarnya dari  ilmu yg beredar 50%  dibantu sosok makhluk halusan entah dari jin yg berwujud ular harimau bahkan sejenis memedi seram.

image


Sekiranya tidak dibuang “ilmu” nya akan bisa menganggu kehidupan anak-anak keturunan.
karena dia akan terus mengikuti anak-anak cucu dan bahkan cicit pun bisa mewarisi atau di ikuti jin sihir yang juga beranak keturunan seperti manusia.walau anda saat ini misal mampu menakhlukan makhluknya dan bisa melihat dia tapi anak istri dan keturunan kan belum tentu mampu mengalahkan bahkan melihat.maka ini riskan.Karena kehidupan mereka juga seperti manusia bisa berubah sifat dan karakter.di samping itu kelemahan manusia bagi mereka adalah tidak mampu melihat mereka .maka mereka bisa seenaknya bertingkah polah. Walau secara hakekat persoalan bahaya riskan bisa dari mana saja tapi kita mengambil cara yg paling aman secara akal dan analisa dan praktek.efek dari hal ini ke anak istri cucu cicit bisa akibatkan sakit kepala.sakit mental.kurus kering walau makan banyak.walau tidak semua sakit kepala adalah karena hal ini.karena orang sakit area kepala banyak faktor dan yg paling berat akibat xn tapi asal dengan isthikomah bisa sembuh.
Tapi khusus ini soal efek negatif penakluk.

# Puasa 1 hari  mulai selasa
# al falaq11kali
# Mandi air yasin tahlil masjid selama 7 hari berturut-turut. Air Yasin dicampur 5 biji jeruk nipis limau purut. Bacanya secara berjamaah yang baca 21 orang atau lebih intinya ganjil.
Jika sendiri lakukan selama 14 hari setiap malam yasin tahlil 10 kali malam terakhir 11 kali.
# Dawamkan Surah al-Baqarah 1 kali atau Surah Yasin 3 kali setiap hari.
# Sholat malam selama 7 /14 malam berturut-turut. Sebaiknya bersamaan dengan mandi air Yasin tahlil.

Semoga bermanfaat .

10 tanggapan untuk “MELEPAS EFEK NEGATIF ILMU PENUNDUK”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.