BOHLAM QOLBU

Asalamualaikum.qolbu adalah pelita di sanalah pusat Nya.tidak lah mudah menjaga hati dari berbagai macam hal

image

yg selalu ada dan datang setiap hari setiap detik ingin menggelapkan hati kita.amalan di bawah ini semoga bermanfaat.

Awali dulu sholat taubat dan lakukan setiap malam.

# ” Sadari bahwa dirimu bukan kamu si  abcd sadari bahwa diri mu adalah Nur Muhammad .lalu dawamkan Sholawat nabi 100 x .dengan pelan pelan dan penuh penghayatan .

*  “Astaghfirullaahal ‘azhiim wa atuubu ilaiih” (aku mohon ampun kepada Allah yang Maha Agung dan kepadaNyalah
aku akan kembali) 33x

** “Dawamkan Istighfar Asmaul Husna: “Allahumma Innaka Antal Ghofuurur Rohiim, Ghofuurun Haliim, Ghofuurun Syakuur, ‘Aziizun Ghofuur, ‘Afuwwun Ghofuur, ‘Afuwwun Qodiir, Tawwaabun
Hakiim, Tawwaabur Rohiim,Rohmaanur Rohiim” 10x

*** ” Dawamkan Sayyidul Istighfar:  “Allahumma anta rabbii laa ilaaha illaa anta kholaqtanii wa ana ‘abduka wa ana ‘alaa ‘ahdika wawa’dika mastatho’tu a’uudzubika min syarri maa shona’tu abuu-u laka bini’matika ‘alaiyya wa abuu u bidzanbii faghfirlii fa innahuu laa yaghfirudz-dzunuuba illaa anta”.

(Ya Allah, Engkau adalah Rabbku. Tiada ilah selain Engkau. Engkau telah menciptakan aku, dan aku adalah hambaMu dan aku selalu berusaha menepati ikrar dan janjiku kepadaMu dengan segenap kekuatan yang aku miliki. Aku berlindung kepadaMu dari keburukan perbuatanku. Aku mengakui betapa besar nikmat-nikmatMu yang
tercurah kepadaku; dan aku tahu dan sadar betapa banyak dosa yang telah aku lakukan. Karenanya, ampunilah aku. Tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau).  10x

**** “Dawamkan : Astaghfiruka wa atuubu ilaiik” (aku mohon ampun padaMu dan kepada Mu lah aku akan kembali). 10x

***** “Hasbunallaahu wani’mal wakiil, ni’mal maula wani’man nashiir”
(Cukup Allah bagiku sebagai pelindung dan penolong, dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung dan Penolong). 10 x

****** “Laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil‘azhiim”
(Tidak ada daya upaya dan kekuatan kecuali atas izin/pertolongan Allah yang Maha Tinggi dan Maha Agung)”. 10 x

Saran saya harap hapal dan faham artinya,resapilah yg dalam.
Insyaallah sebagai cahaya hati dan menambah pencerahan.pernah ada seorang teman ,saya beri itu dan di amalkan dua bulan tiba tiba dia bercerita dan punya keinginan untuk melepaskan semua keilmuan kanuragan dia dan memilih jadi orang biasa.” saya tanya kenapa mau kamu lepas? kan sayang jika hilang.

Dia menjawab: saya juga tidak tahu pasti tapi yg jelas ada alasan kuat dari mimpi, anehnya setelah saya ikhlas bulat memutuskan melepas semua ilmu kanuragan.tiba tiba hati dan suasana rumah keluarga tenang adem tidak seperti biasanya yg panas dan tidak nyaman.

Saya : kalau soal itu kan ada cara lain penyelesaiannya tanpa harus melepas ilmu mu..?

Dia menjawab : begini lo kang ,setelah aku  amalkan itu selalu mimpi agar saya di suruh melepas ilmu kanuraganku.

Saya : Tidak menyesal ?

Dia jawab : tidak kang.soal ilmu begitu jika negara perang kan tinggal tirakat lagi hehehe,ini negara adem adem saja lalu kenapa ibaratnya saya pakai senjata perang .hehehe

Saya : Allah selalu punya rahasia bagi umat Nya dan setiap orang bisa berbeda.

Wallohu a’lam.

11 thoughts on “BOHLAM QOLBU”

  1. koq pada sepi…..mas bangkit, kang bejo, mas anjas, oom kus, pak dhe war, mbak ria, oom zakky, papi baron, oom yudhie tuban, oom jagaraksa, oom brian aldiansyah, oom jagaraksa, mbak henik, mas adine, mas javas, biar aku absen semua dah, hehehehehe…..

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

