VIRUS HALUS BUNUH DIRI

Asalamualaikum.
Tentu kita akan terhenyak jika melihat atau tahu dgn mata kepala sendiri ada seseorang telah melakukan bunuh diri .entah dengan tali untuk gantung diri atau apapun macam bentuk nya.

image

Penulis salah satu yg terhenyak melihat dengan mata kepala sendiri ,suatu pagi hari seorang teman di temukan telah bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah pohon

masyaAllah ternyata efek hal demikian juga menebarkan sawan bagi yg melihat .banyak yg merasa sulit tidur sampai sebulan bahkan penulis sendiri sampai beberapa kali di temui oleh temannya tersebut dalam mimpi .
dalam mimpi pun tahu jika temannya itu sudah meninggal. Hanya satu hal temannya menandakan minta doa saja. Tentu kita berpikir kenapa sekarang banyak kejadian orang bunuh diri ?

Bahkan di negara negara maju sangat banyak kasus bunuh diri. Terus terang dari berbagi penelitian kesaksian orang yg selamat dari upaya bunuh diri.merrka melakukan itu karena mendengar ada bisikian lembut agar mati bunuh diri dengan berbagai hal dan macam cara .tekanan bathin stres depresi sudah tentu tapi hakekatnya adalah semua itu karena menipis nya rasa keimanan dan yg paling utama dalam dirinya sudah sekian lama, ada yg  bersemayam kekuatan jahat halus besar agar manusia terjerumus.
begitupun teman saya yg bunuh diri tersebut. ada perilakunya yg berlebih dalam menyikapi sesuatu hal dan berlangsung lama bahkan bertahun tahun hal demikian saya tangkap dari bergaul dgn dirinya dan beberapa penelitian.
bagi yg saat ini punya pikiran bunuh diri segera koreksi diri anda dan segera kembali ke pada keimanan dan koreksi terus dan tancapkan kesadaran bahwa itu sangat merugikan sekali dan abadi.

Mereka pun umum nya ada keluhan di sekitar perut dan kepala. entah besar atau kecil keluhan frekwensinya.orang bunuh diri dalihnya bisa karena keadaan masalah dll dan tidak sedikit orang kaya pun bunuh diri,justru terbanyak.

mereka punya uang, rumah, mobil, istri yang cantik dan anak-anak yang cakep. Mereka dapat melakukan perjalanan di mana saja kemana saja di dunia dan juga melakukan apapun yang mereka inginkan terlaksana.Mereka memiliki semua kenyamanan dan kemewahan hidup. Jadi pertanyaannya kemudian adalah, mengapa mereka juga bunuh diri ?

Mengapa orang mudah berubah jadi pecandu narkoba dan alkohol?
Apa yang mereka cari?
Sesuatu untuk jiwa dirinya ?
Sesuatu demi kepentinganya?

mereka punya anggapan materi bahkan musik, bagi orang kaya atau orang barat, musik dan materi adalah makanan bagi jiwa. Orang sedang atau pas pas an yg berpikir demikian juga sangatlah banyak. Janganlah begitu …

Uang . rumah indah. mobil.istri cantik. anak-anak . film . sex . musik . liburan . pesta dll semua itu tidak ada yang bisa memelihara jiwa.

Sebetulnya hanya inilah obatnya :

Tidak ada Tuhan selain Allah.
Sholat 5 waktu.
Bacaan Al-Quran.
Dzikirulloh .
Berbagi/sedekah.

InsyaAllah itulah yg memelihara jiwa jiwa manusia yg dalam duka maupun bahagia agar tetap terjaga.

Wallohua’lam.

Segala kekurangan dalam penulisan materi saya mohon maaf .

*Kgsbhp

Iklan

8 thoughts on “VIRUS HALUS BUNUH DIRI”

  1. tekana hidup kadang membuat orang tertekan n memilki segalanya juga kadang bosen , tanpa tujuan lillah orang bisa bunuh diri karena dahaga nafsu tidak kunjung terpenuhi…hehehe

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s