RAHASIA AL IKHLAS

Saya akan menjelaskan kekuatan besar dari mendawamkan surat al Ikhlas, kecuali sirrul al ikhlas karena ini perlu
image


ijazah dari para mursyid khusus.ada seorang mursyid di sekitar kota kecil gubug purwodadi beliau ini kyai pelosok kampung yg insyaAllah menguasai sirrul nya.walau saya tulis juga percuma karena memang harus ada penuntun dan ijazah khusus dan beliau juga mursyid tarekoh kuat di area jawatimur dan jawatengah.

Sering mendawamkan Surah Ikhlas merupakan sarana Memasuki surga, Allah menciptakan rumah di Surga bagi pengamalnya, itu hanyalah sarana mencapai cinta Allah,peningkatan soal rejeki dan bagi yg sudah tahu khowas hanya dgn surah Ikhlas saat memasuki rumah orang pun bisa lambat laun memberantas kemiskinan.ingat makna kemiskinan adalah muty tafsir. itu adalah sarana untuk pengampunan dosa dan menghadirkan para malaikat pada saat mengiringi kematian.

Membaca Surah Ikhlas 10 kali setelah shokat fardhu akan membuat dapat kartu pengamalnya untuk masuk surga dari salah satu pintu.

Ketahuilah bahwa upaya dzikir meningkatkan pembacaan Surah Ikhlas merupakan sarana mencapai cinta Allah dan ketika Allah mencintai Anda dia membuat surga pada kalian bahkan akan membuat Anda salah satu dari orang-orang kudus-Nya.

# Siapa saja suka bacaan al Ikhlas, Allah mengasihi mereka.
Ada Hadis seorang sahabat yang terus membaca Surah iklas dalam setiap rakaat karena cintanya itu dan nabi.ditanya orang mengapa ia terus membaca dalam setiap rakaat dia menjawab, ‘karena mengandung suatu yang paling penuh kasih dan saya suka membacanya.
Nabi lalu berkata: ‘memberitahukan bahwa Allah mencintainya.

# Surat al Ikhlas 1 kali : akan dapatkan pahala yang sama dengan 10 kali jumlah orang yang telah percaya pada ajaran Islam.
Sura Ikhlas 1 kali dibandingkan dengan sepertiga dari Quran. Membaca sekali merupakan sarana berkah bagi pengamal.

# Surah al Ikhlas 2 kali : berkah pada anak-anak dari pengamal.

# Surat al Ikhlas 3 kali : membawa berkah pada seluruh keluarga pengamal.

# Surat al Ikhlas 11 kali : pengamal akan memiliki istana yang dibangun untuknya di surga .

# Surat al Ikhlas 100 kali semua akan dosanya selama 25 tahun terakhir diampuni (dosa-dosa kecil).
memdawamkan secara instan  Surat ini akan membantu menjaga hati yang tulus insya Allah, dan Allah juga akan meningkatkan rejeki halal dan mendapatkan berlimpah kekayaan Insya Allah jika tidak di dunia akan di akherat. (Kecuali dosa membunuh orang yang tidak bersalah atau merebut milik orang).

# mendawankan al Ikhlas 100 waktu dan surga di Kanan mu .

Anas ra telah menyampaikan perkataan Rasulullah: “Jika ada yg akan tidur di tempat tidurnya dan posisi miring kanan, lalu membaca Al-Ikhlas 100 kali, Allah akan mengatakan kepadanya pada hari yang kebangkitan, ‘masuk lah ke surga lewat kanan.’ “(Tirmidzi)

Mendawamkan Surat al Ikhlas 1.000 kali tidak akan mati kecuali sebelum melihat tempatnya di surga.

“Siapa pun yang memdawamkan Surat al ikhlas 1.000 kali antara siang dan malam pada hari Arafah, Allah akan mengabulkan apa yg di inginkan.

Membacakan Surat al Ikhlas 100.000 kali (Seratus Ribu kali) Allah akan membebaskannya.

Diriwayatkan oleh anas bahwa Nabi   mengatakan: “siapa pun yang mendawamkan Surat al Ikhlas 100.000 kali akan membeli dirinya dari Allah, dan utusan dari Allah mengumumkan di surga dan di bumi.

Pengalaman penulis saat mengamalkan dengan tehnik tertentu saat saya baru awal mengamalkan nur alif, selama tiga malam mimpi aneh dan takjub.

Malam pertama : melihat tali panjang ke atas ,aneh nya di atas tinggi ada seorang perempuan berbaju merah rambut terurai panjang dan teriak teriak minta tolong.angin pun kencang bukan main.malam kedua melihat perempuan itu lagi dia teriak keras minta tolong.penulis heran siapa perempuan itu,awalnya ingin menolong tapi bagaimana bisa naik di tali sekecil itu ,tiba tiba angin datang menyapu perempuan itu.dia terpental jauh bak layang layang,penulis mengejar kemana perepuan itu jatuh, Saat ketemu perempuan itu sudah hancur luluh lantak ke tanah dan menyebar di ambilin orang banyak. malam ketiga : melihat rumah penulis tidak ada alias sudah kelihatan lama sekali usang dan hanya di rambati rerumputan hijau yg sangat teduh dan indah,tiba tiba melihat pohon lambat laun tumbuh membesar sendiri. Karena heran dan takjub penulis hanya bisa berkata dan teriak takbir saja *Allahu akbar* terus berulang ulang keras seiring takbir semakin besar dan tinggi pohon itu,Hanya tangisan dan teriakan takbir terus berkumandang karena takjub dengan kebesaran kuasa Allah yg di tunjukan ,sampai pohon itu tinggi dan besar bukan main rindang dan sejuk sangat membuat penulis cuma bisa menangis dan ucapan hanya bisa takbir . ……

Al ikhlas surat pendek yg banyak di sepelekan orang padahal dialah sumber berkah dari banyak yg terbesar dalam alquran.

Semoga bermanfaat

Bersambung…

Iklan

5 thoughts on “RAHASIA AL IKHLAS”

  1. Subhanallah,,sy dapat tuntunan wirid AL IKHLAS 100x tiap bakda sholat dhuha,,aneh ,,tidak boleh lebih tidak boleh kurang,,karena status sy sebagai TKI-PRT di Hongkong,kalo waktu sy longgar bisa 300x atau 1000X,tp jarang,,alhamdulillah ini ketemu penjelasannya,,

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s