NGETES APAKAH MAMPU ALIRKAN ENERGI

Asalamualaikum. Semua yg benda pasti punya bias energj. Bisa baik dan buruk .apalagi makhluk hidup.salah satu cara umum untuk nge tes suatu daya energi entah dari doa atau bacaan tertentu.cara ngetes tentu tidak untuk semua ilmu.

image

Sebenarnya banyak cara ,tapi disini hanya cara mudah apakah doa atau ilmu kita memang ada daya energi nya.cara paling baik sesungguhnya berani praktek ke makhluk .

1. Sediakan buah anda .usahakan berjumlah dua dari satu buah. Lalu usahakan anda pisah .yg satu anda doakan sekhusuk dan serilek mungkin..yg satu mya tidak anda doakan. Lalu simpan 2 buah itu di tempat aman dari semut atau lainya. Lihat dan amati keduanya dal beberapa hari.

2. Sediakan 2 air gelas dari satu jenis air yg sama. Lalu salah satu gelas isi air anda doakan atau asmak terserah aturan baku dalam keilmuan anda.lalu masukkan kedua nya dalam frezzer pendingin dengan setelan sedang .lalu besoknya lihat dan amati kedua nya .

3. Ini cara paling mudah ,cari dan dekati pohon yg besar .lalu tempelkan telapak tangan.dengan mata terpejam niatkan menyedot daya energi pohon itu. Lakukan dengan sesuai waktu anda  sendiri.rasakan saja apa yg terjadi. 
Wasalam.

Semoga bermanfaat.

Iklan

10 thoughts on “NGETES APAKAH MAMPU ALIRKAN ENERGI”

  1. pengalaman saya sewaktu test energi, air dalam gelas yg sudah terisi energi air membeku tapi kelihatan retak-retak tidak mulus…yang tidak di isi energi air membeku mulus tanpa retakan….koq bisa yaa ???

    Suka

  2. Assalamualaikum ki saya mu tanya, ki saya mau tanya doa untuk mengusir mahluk genduruwo apa ya soalnya belakangn ini saya sedang menghadapi masalah sama mahluk yg satu ini karena sangat mengganggu, terimakasi mohon jawabannya

    Suka

  3. Ki mohon pencerahanny knp di waktu saya khusu tau tau tangan kiri saya bergetar,,, spkah ini ad energi klu ad energi ini negatif ap positif

    Suka

  4. Pernah nyoba yang no 3 , hasilnya seperti menari nari pohon bumi dan badan ku , ajib pokoke
    Pengen nyoba lg blm sempet , msh penasaran

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s