AGAMIS DAN XN

Asalamualaikum.
Salam untuk semuanya ,tentu kita tahu dan baca juga dengar soal isu merebaknya lesbian gay bisex transgender.
image


walau sesungguhnya itu hal lama dari awal adanya komunitas manusia di muka bumi dan tidak ada yg baru soal itu. di balik itu sebenarnya ada misi tertentu yg tidak baik demi keuntungan pihak tertentu tapi seperti biasa selalu gunakan isu berbaju baik.saya tidak akan bahas hal itu. Tapi secara singkat membahas soal kelainan birahi ini dari sudit yang lain yang biasanya ada pada manusia baik laki atau perempuan.

Kalau ada yg berkata itu penyakit  menular ..benar bisa menular. Tapi bukan menular seperti penyakit pada umumnya .sebenarnya yg menular adalah sosok halusanya secara halus sekali.bisa di bilang halus sehalus halusnya,dan proses nya juga bisa berjalan lama walau ada yg singkat sekali.
Biasanya yg singkat karena di dukung keadaan karena kesepian,iming iming atau sering berkaca ….
Loh kenapa berkaca ? Di sinilah dimana keadaan sorot mata kita yang bisa menarik nafsu muncul lalu tergerus rayuan tiupan syahwat halusan super negatif.Hati hati jangan sering terlalu lama berkaca.

Demikian banyak kasus atau kejadian dengan judul besar di media atau kehidupan kita :

Ustad mencabuli santri.
Kyai perkosa artis penyanyi dangdut.
Habib cabuli anak didik.
Kyai pesantren hamili santri.
Ulama beristri belasan perempuan.
Ustad melakukan pelecehan sexsual.
Si a si b dan lain lain

Itu fakta terjadi sesuai yg terjadi di media maya dan alam hidup kita bahkan cenderung juga di tabukan atau di sembunyikan agar tidak terhina.
Bagi pelaku tentu akan sangat terhina apabila ketahuan publik .tapi yg unik kebanyakan hal ini jika di lakukan seorang ulama atau agamis adalah perilaku tidak mampunya memanage soal syahwat nya yg lepas kendali .apabika terjadi dan terkuak masyaallah malu dan hina nya hidup dia.
Kenapa mesti soal sexsual dan birahi…karena itulah celah termudah dan terhina jika mengalaminya. Tentu sosok sosok halus negatif akan tepuk tangan bersorak ria.

Jika ada katanya seorang ulama ustad beristri lebih dari satu tentu masih wajar walau niat nya apa karena nafsu dia besar atau jujur sesuai sunah .tiada yg tahu kebenaranya  kecuali dirinya sendiri dan istrinya yg tahu .
Apabila ada ulama ustad beristri dengan jumlah tak wajar sesuai dan menabrak aturan agama anda pikir dan tafsir sendiri
Yang sangat membahayakan siapapun orangnya jika mempunyai angan dan birahi besar saat melihat perempuan apalagi yang ber rok mini atau juga perempuan ada desiran birahi naik simpatik jika melihat laki laki lain atau suami orang lain.keadaan ini yg menjadi peluang menabrak pakem pakem dan terjerumus kesalahan fatal.

Yang laki bisa selingkuh,cari psk ,melecehkan orang dll.
Yang perempuan bisa selingkuh dan kebiasaan perempuan jika pernah melakukannya rapi akan ketagihan walau tidak terbatas pada perempuan saja.
Kebanyakan perilaku seperti lesbian,gay,bisek,transgender dari pokok utama kebanyakan dari pergaulan walaupun ada juga dari bawaan orok atau masa kecil.dan khusus orang agamis yg terkena kasus bisa di cirikan dan ngira yamg di alami adalah sakit keluhan biasa saja .
Mereka di pastikan punya keluhan :

* bagi laki setiap melihat perempuan bergejolak nafsunya (warning ) .bagi perempuan setiap melihat suami orang bersimpatik dan birahi.

* punya sakit,keluhan apapun merek nya di sekitar kepala

* punya keluhan,sakit,tidak nyaman apapun merek nya di sekitar postur tubuh area bawah bisa perut dll.

* suka melihat dirinya di depan kaca.

Bergaul dengan siapa saja boleh boleh saja itu urusan ptibadi dan biasakan jika dekat orang minimal baca al.ikhlas 3 kali dan niatkan minta Allah perlindungan dari sosok halus negatif bukan sosok orang nya.

Tentu sangat kasihan apabila ada ustad atau orang terkenal agamis yg melakukannya. Kita jangan ikut menghujat apalagi menghakimi. Tentu hakekatnya sebenarnya mereka tidak mau melakukannya.
Obati tanpa membenci ,Sayangi tanpa mencaci .

Wasalam

Iklan

7 thoughts on “AGAMIS DAN XN”

  1. Assalaamu’alaikum…tuk sedulur muslim songgobumi smuanya, smoga dlm keadaan sehat sejahtera slalu, tetap dlm lindungan Allah SWT dan smoga Alloh menjauhkan kita dari smua perilaku menyimpang tersebut..aamiin yaa robbal’alamiin
    Alhamdulillaah masih terus bisa menyimak..

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s