NIAT DAN ENERGI

Asalamualaikum.

Ketahuilah bahwa niat adalah energi dan memiliki arah kiblat gerakan dan mengalir .
image

Dan niat memiliki getaran atau resonansi atau bergema dan mempertahankan momentum dengan tingkat atau derajat manusia,jika telah didorong ke niat dari jiwa dan hati kita dan ketika kata-kata dari niat yang dikatakan kemudian mereka melakukan dan mulai berubah menjadi aksi begitulah alur niat.

Ketika kita membuat niat, ketika kita berdoa atau apa pun yang kita lakukan, tapi kita lupa niat itu merupakan tindakan atau perbuatan sendiri dan bahwa semua tindakan dinilai oleh niat niyyah dan tingkat efek nya dimasukkan ke dalam niat itulah yang terpenting. Kita sebenarnya sangatlah pengalaman mengambang di pikiran kita didalam sepanjang waktu.
“Pikiran adalah energi” (energi tidak fokus) kita sebenarnya memiliki 70.000 pikiran khayalan juga termasuk. Dari semua yang ada itu akan menciptakan energi dan energi memiliki “substansi fisik” dan fokus ke mengambang pikiran kita buat fokus energi dan melalui niat kita lalu membuat tindakan kita.

Jadi kita bisa melihat bahwa niat kita  terfokus energi dengan arah. Kita dapat bertindak melakukan apa saja pada mereka atau tidak mereka akan ikut saja entah baik atau buruk.

untuk dapat melihat mereka apakah cenderung energi postive atau energi negitive yang jika di rasa akan ketahuan karena mempengaruhi jiwa dan hati kita.
Ingat niat juga bisa dihitung sebagai perbuatan / tindakan sehingga mereka harus memiliki bentuk atau substansi fisik lainnya bisa bijaksana atau jahat maka rabalah dan resapi .

Banyak orang yang tidak sadar karena menganggap mereka dengan niat-niat nya hanya ketika pikiran terfokus dan jadi kenyataan tindakan padahal tidak sesimpel itu.

Getarannya akan mengirimkan ketika misal membuat niat perjalanan ke sebuah hal melalui tubuh dan jiwa dan itu berasal dari hati kita. Semakin tulus niat kita maka akan lebih besar dampak dari energi yang dilepaskan dan dapat melakukan perjalanan melalui ruang dan waktu .

Malaikat menyimpan catatan dari niat kita.telah menceritakan bahwa para malaikat juga merekam akan niat seseorang. mengapa seseorang dihargai karena memiliki niat baik dan niat kadang-kadang buruk.

‘Ketika kita bermaksud akan melakukan suatu tindakan jahat, malaikat tidak merekamnya. Jika kita melakukannya, maka menuliskannya sebagai salah satu say’ah (perbuatan jahat).
Jika kita berniat untuk melakukan perbuatan baik dan tidak kita lakukan  maka ditulis malaikat sebagai salah satu hasanah (kebaikan), dan jika dia melakukannya, maka di tuliskannya sebagai berkali lipat “.

Allah berfirman soal niat seseorang kepada malaikat  :  ‘Awasi dia. Tapi jika dia melakukannya maka tuliskan seperti itu (tindakan)  Jika ia tidak melakukannya, maka tulislah sebagai salah satu hasanah bagi dia, karena dia tidak melakukan itu karena Aku.

pikiran tidak memiliki kehadiran fisik dan mereka datang dan pergi melalui pikiran kita atau kondisi sadar dan terhubung hati. energi niat yang tepat dan baik berarti ada ketulusan yang hadir dan terhubung dengan sirr.

Sirr-rahasia itu tempatnya di hati dan
niat yang meluap dari hati pada saat itu dibuat mudah tapi di lain waktu sangat sulit ,Seseorang yang hatinya sangat baik jika penuh getaran dari dzikrulloh akan merasa mudah untuk melakukan niat baik. orang tersebut hati nya cenderung ke akar kebaikan. sebagian besar waktunya menjelma menjadi manifestasi dari tindakan yang baik. apabila di terapkan ke seorang penerapi akanlah sangat berpengaruh bagi dirinya dan pasien.

Adapun orang-orang yang hatinya cenderung kepada kemewahan di sebut juga kalah oleh dunia. maka gila gila an kesenangan duniawi . mereka akan lebih sulit untuk ke arah sirr. apalagi saat target nya meleset maka mereka akan lebih sengsara dari lainya dan apalagi jika berkali kali meleset mereka akan gunakan segala cara tidak baik.
Wasallam.

**Semoga bermanfaat**

Iklan

2 thoughts on “NIAT DAN ENERGI”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s