NIAT JANGAN BERLEBIH

Asalamualaikum .salam untuk semuanya.ini saya tulis setelah bertemu di dunia maya dengan gus ahmad dan di minta share sedikit pengalaman
image

maka saya tulis lewat inbox,   • Banyak kejadian yg kadang menyisakan rasa agak haru bahkan intropeksi diri yg dalam. Tapi kalau di pikir semua sudah garis Nya. khusus dalam menerapi kadang niat kita berlebih mau nya orang yang kita terapi harus sembuh total dan hancurlah semua yg melakukannya atau menyakitinya .. Stop …!! Jangan mudah bermain niat model begini. Karena bisa saja efek mata rantai nya akan ikut  mengenai orang lain yg ada hubungan nya dengan sakit nya pasien .

Saya pribadi beberapa kali dalam  terapi mempraktekan yg saya pelajari dari blog ini untuk menerapi orang sakit atau sedang bermasalah .
hasilnya ada yg sekejap sembuh ,sehari,dua hari,seminggu,dll bahkan ada kerabatnya yg meninggal dunia. yang biasanya meminggal ini karena ada permainan sihir kelas atas yg setelah di tekadi untuk babat habis atau hancurkan pelaku maka ada saja orang meninggal yg di duga kuat dia yang bermain sihir ke pasien dan biasanya orang yg masih ada hubungan .
kalau orang luar yg mengalami kejadian meninggal kurang tahu karena tidak ada info karena mungkin pasien tidak kenal pelaku jika ternyata karena ada andil sihir. itu sedikit pengalaman dalam menerapi pasien tahun tahun kemarin dan dari hasil analisa ternyata nur alif jika di gunakan secara liar sangat berbahaya efeknya ibarat over dosis. padahal hanya dengan niat saja. Maka di perlukan ke hati hatian dan mampu menerapkan ilmu hati kendali diri.

Setelah dulu ada postingan doa rahmat dan kemudian saya fahami .. baru saya faham bagaimana cara mempraktekkan agar dosis bisa luwes dan tidak liar. Sampai sekarang tahapan dzikir na terus saya lakukan walau bisa di tinggal. Karena saya berusaha mau atau ingin merasakan bagaimana ketahanan diri ini terhadap dzikir yg memang kadang bosan menguji keisthikomahan. Banyak hal yang saya dapatkan dari laku nur alif:

“Sakitku yang sudah lama hilang. Sakit darah tinggi yg langganan bertahun tahun dan kata dokter tidak bisa sembuh cuma bisa reda dan aku takutkan kena stroke atau jantung anehnya darah tinggi akhirnya lenyap .
namanya manusia pasti kadang ngedrop capek meriang hanya cukup istirahat dan makan yang bergizi agar stabil.
“Sudah banyak yg aku bantu sembuhkan dari sakit ringan dan berat (insyaallah tabungan amal) .
” Selalu aku tekankan untuk pasien berdzikir ( insyaallah tabungan amal juga mengalir )

Kapan lagi kita coba menabung untuk bekal akhir nanti . tidak ada niat ujub hanya share penyemangat saja.

Terimakasih banyak ke pada ustad risang dan gus ahmad atas bimbingannya.

# Kiriman dari fb heru jateng murid NA .

.

3 tanggapan untuk “NIAT JANGAN BERLEBIH”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s