MENCABUT ILMU YANG KERACUNAN DEMIT

Asalamualaikum. Kisah ini terjadi pada salah satu sedulur songgobumi yg sharing lewat telegram baru kemarin.
image

nickname dunia maya agusxxxx ,sudah di ijinkan kami muat. tapi minta nama asli dan alamat di rahasiakan.

## Berawal tgl 12 mei jam 13 an di datangi seorang pemuda tanggung dari brebes yg sakit mengeluh di sekitar dada dan berlangsung lama .jika kumat sulit bernafas dan sakit di dada yg sangat menyiksa. Kata dokter paru paru kata dokter lainya justru gejala lambung akut. Setelah di tanya tanya banyak hal ,ada satu hal yg agak cocok dan yang menjadikan dia sakit. Lalu saya sarankan mandi dengan ramuan susuk dulu. Setelah itu selang dua hari orang nya datang lagi. Hanya berkata agak berkurang sakitnya dan biasanya malam hari jika kumat parah sekarang tinggal kumat cuma 2 jam an jika malam hari. Padahal biasanya sampai 4-5 jam an.

Setelah saya terapi pegang dada nya dia ngakak tidak karuan dan entah nasib atau lengah mukaku kepukul telak saat tidak melihat pasien itu. Pukulan nya cukup membuat pening sebentar. Setelah ada 15 menit ngakak tak karuan sambil tiduran kemudian saya gertak balik lalu saya pegang jempol nya saya bacakan doa khusus. Dia menjerit kepanasan dan ruangan penuh bau karet terbakar. Lalu dia (makhluk halus ) berkata kapok , kapok, kapok  saya adalah khodam ilmu sunge rajeh .

Rupanya dia masih saja berbohong. Tidak  mungkin sunge rajeh dzolim kepada pemakainya. Yang jelas itu hanya jin yg sudah meracuni pemakai asmak sunge rajeh ibaratnya mencemari saja. Lalu saya ancam dan tarik paksa keluar dengan tehnik kreatif ternyata tangan terasa berat sekali seperti menarik benda berat, dan saya niatkan sekalian menarik semua ilmu nya yg teracuni demit. Saya katakan berulang dengan mengancam jika dia tetap berusaha bertahan maka akan hancur kebakar dan musnah.
Mendengar ancamanku dia gemetaran dan ngaku kalah juga berjanji akan keluar dari tubuh pasien itu. Kemudian pasien itu pingsan. Setelah sadar saya tanya bagaimana dadanya . katanya enak dan plong dan saya sara kan malam hari dzikir.
Paginya dia sms tidak kumat lagi . allhamdullilah. Demikian kisah saya kang .mohon maaf jika hanya sedikit saja .

Wasallam.

5 thoughts on “MENCABUT ILMU YANG KERACUNAN DEMIT”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

