LEMAH MENTAL

Asalamualaikum.
Lemah mental cukup banyak di derita orang,apalagi yg pernah mengalami

image


kejadian sangat memalukan atau kejadian yg begitu membekas dan sakit hati yang begitu mendalam,bisa juga dari keadaan dia yang terasa tersingkir dari lingkungan,dari kurang nya soal kemampuan,bahkan di bawa dari masa kecil dll.
ada yg suka sendiri karena minder , ada yang sudah tahu bahwa diri nya harus nya tidak boleh minder tapi kenyataan nya tetap tidak bisa lepas dari hal minder tersebut.perilaku seperti ini sudah menjadi di antara kebiasaan dan psikologi .harap di ingat ada faktor halus negatif yang bisa jadikan dia begitu susah lepas dari keadaan.jika faktor negatif itu lepas maka akan mudah berubah perilaku nya dari minder/lemah mental. Maka nya jangan heran ada orang yang sudah sering ke dokter psikologi dll tapi tetap saja minder/lemah mental.
Kelihatannya masalah lemah mental bagi orang luar di anggap hal sepele bahkan ejekan  “” tidak sepele ,,. Lemah mental bisa berpengaruh banyak dalam kehidupan nya .ini sangat penting sekali dan harus segera di udari/lepas karena bisa berefek negatif kompleks terhadap kecerdasan,karakter dan sifat, jodoh,pekerjaan,pergaulan dll.

Sebenarnya sangat kasihan apabila anda menemukan teman atau siapapun yg mengalami hal begini .bantu dia pelan pelan dan enjoy karena pada umumnya mereka pasif. Dekati pelan pelan dan ajak lebih arah pendekatan diri ke Allah .
soal cara terserah anda masing masing asal inti nya bagaimana agar dia terasa nyaman dan senang/respek dengan anda. dari dia nyaman maka akan mudah membuat dia sedikit terbuka. Dari sinilah kita akan mudah masuk ke dalam pikirannya.

Lalu sisipkan dzikir pendekatan diri ke Allah .

Sahadat  3 kali.
Sholawat  7 kali.
Ya mumitu  333 kali.
surat shaad 20   333 kali.

Cara ini juga bisa di sisipkan dalam proses pengobatan para penerapi dan di pasangkan artikel sihir kurung diri .bagi yang mengalami nya tapi berat sekali untuk dzikir bisa memakai dulu cd terapi di halaman atas.

Semoga bermanfaat. Wasallam.

Iklan

4 thoughts on “LEMAH MENTAL”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s