IJAZAH ULANG 2016 ASMA’ YAA WAHHAAB Lengkap.

Asalamualaikum.
Demikian menghimpitnya keadaan dan tuntutan hidup penghidupan dengan semakin keras nya persaingan.

image




karena masih banyaknya yg kirim email,kami buka ijazahkan ulang asma ya wahhabbu lengkap.amalan ini bersanad keseorang ulama terkenal di kudus almarhum mbah basyir .beliau sudah wafat hari  selasa 18 maret 2014  pukul 00.05 wib dan di makamkan pukul 14.00 wib di pemakaman belakang masjid kauman Jekulo Kudus.beliau merupakan guru terkenal dalam ajaran dalail khairat yaitu, terapi spiritual diri dengan berperilaku prihatin dan bersahaja. Ciri khas ajarannya yaitu dengan cara berpuasa bertahun-tahun.
Pada dasarnya, semua mahluk ciptaan Allah yang lahir ke dunia akan diberi rizqi tanpa terkecuali sesuai dengan porsinya masing- masing. Namun, untuk mempermudah ikhtiar
pencarian rizqi maupunkeperluan lainnya, salah satu caranya adalah sering-seringlah mewiridkan Asma’ Yaa WaHHaab (Wahai Dzat Yang Maha Memberi). SAYA IJAZAHKAN …

Dan untuk hal tersebut, setiap tengah malam, lakukan:

Shalat hajat dua (2) rakaat;

Rakaat I, setelah membaca surah al-fatihah baca “ayat kursiy” (QS. Al-Baqarah:255).

Rakaat II, setelah membaca surah al-fatihah baca ayat “Aamanar-rasuul … hingga akhir” (QS. Al-Baqarah:285-286). Setelah salam, baca:

TAWASSUL
– Ilaa hadHrotin-nabiyyil musthofaa sayyidinaa wa maulaanaa muhammadin sHollallooHu ‘alaiHi wa sallam wa ‘alaa aaliHi wa sHohbiHi ajma’iinalaHumul faatihaH … baca surah al-
faatihaH

– Tsumma ilaa hadHrotil-muallifi abi ‘abdillaaHi
muhammad ibni sulaimaan al-jazulii wa sayyidiisy syaikH ‘abdil qoodiril-jiilaniy wa aimmatil arba’ati rodHiyyallooHu‘anHum laHumul faatihaH …baca surah al-faatihaH

– Tsumma ilaa hadHroti auliyaa-illaaHil kirom, as-sayyid ja’far sHoodiq wa ‘umar sa’iid,
mbaH ‘abdul jalil
mbaH ‘abdul qoHHar
mbaH siwonegoro
mbaH sanuusi
mbaH yaasiin
mbaH ahmad
mbaH rifa’i
mbaH ahmad mutamakkin wa musHoh-hi-hi Hisy-syaikH muhammad amir bin idriis, qoddasallooHu sirroHum wa nawwaro dHoriihaHum wa yu’lii darojaatiHim wa a-‘aada
‘alainaamin barokaatiHim wa amtHir ‘alaina a gHoitsa karoomaatiHim lahumul faatihah …. Baca surah al-fatihah

Bagi yg minat selengkapnya silahkan kirim permintaan lewat email ,terbatas waktu : demakw9@gmail.com

Semoga bermanfaat. 

10 tanggapan untuk “IJAZAH ULANG 2016 ASMA’ YAA WAHHAAB Lengkap.”

  1. setelah dapat ijazahan awal munculnya amalan ini di songgobumi,uniknya orang kerasan,berdatangan dan suka urusan dagang bisnis dengan saya.
    hatur nuwun mbah denwik dan gus ahmad.

    Suka

  2. Assalaamu’alaikum sedulur semua..terutama tuk Ki Risang dan mas Ahmadr selaku empunya blog ini..dan karena sedang ada ijazahan kembali asma’ yaa wahhaab..saya juga mohon izin untuk ikut mengamalkannya smoga saja bisa memberi banyak manfaat bagi sy n org2 disekitar sy. email sudah sy kirimkan..dgn senang hati sya tunggu balasannya, teriamakasih.. juga tuk songgobumi wassalaam..

    Suka

  3. Assalamu’alaikum wr.wb 
    Yang saya hormati kyai Risang Mukti dan ki Ahmadr pengasuh blog songgobumi tercinta,melalui email saya memohon dengan sangat kemurahan hati kyai Risang Mukti dan ki Ahmadr untuk berkenan memberikan ijazah kepada saya amalan kerejekian asma’ yaa wahhaabu secara lengkap. 
    Saya benar-benar membutuhkan amalan kerejekian tersebut sebagai sarana bathiniah saya untuk membantu kemudahan dalam saya mencari rejeki halal. Sekali lagi memohon kemurahan hati kyai Risang dan ki Ahmadr untuk memberikan ijazah amalan tersebut kepada saya. Terima kasih. 
    Wassalamu’alaikum wr.wb

    Suka

    1. kok pake nickname kayujati juga sih gan 😦 maksudnya apa ya..?? ingat loh.. apapun niatnya baik ataupun buruk tentu akan ada balasannya.. jadi..

      Suka

  4. Assalamu’alaikum wr.wb

    Sebelumnya mohon maaf, sudah lama sekali saya tidak nyimak blog songgobumi. semoga mbah2 pengasuh blog sehat wal ‘afiat, demikian pula dengan para pembaca artikel di blog ini,

    Sudah sekian lamanya saya juga tidak memeriksa e-mail, wah ternyata masih banyak e-mail yang masuk tentang aurad ini. nah ini sudah ada ijazahan.

    Pada dasarnya, aurad ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. mohon jangan memiliki keyakinan, bahwa dengan aurad ini, njenengan akan menjadi gampang rejeki dan sejenisnya …. rasanya akan menjadi tidak elok untuk aqidah kita.

    Selain aurad pada artikel ini, masih banyak sarana lainnya, seperti menggunakan surah al-fatihah (kuncinya ada pada kalimat “hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan” atau surah al-an’am ayat 103 atau bisa dengan cara klasik baca “istighfar” atau menggunakan bacaan shalat kita, bacaan ketika duduk di antara dua sujud, dll.

    Intinya, silahkan menggunakan sarana yang macam2 tadi, yang penting tanamkan di dalam hati, bahwa kita hanya memohon kepada Allah SWT dan lakukan dengan penuh keyakinan.

    Sekian tulisan kami, sebelumnya kami mohon dibukakan pintu maaf yang se luas-luasnya kalau jarang muncul di blog atau menjawab e-mail, tentu karena sudah uzur.

    Suka

  5. assalamuallaikum wr.wb

    saya pengunjung baru di blog ini .saya memohon izin kepada para sepuh yang berada di blog songobumi untuk bergabung dan menimbal ilmu untuk menambah wawasan saya.smoga ilmu yang di sampaikan menjadi suatu amalan baik dan mendapat berkah dari alloh swt.

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.