KELUHAN KORBAN SANTET 

​kiriman sekitar bulan desember 2016
Asalamualaikum.salam kenal,perkenalkan diri saya wibowo dari banten yg semingu yg lau bertanya lewat telegram ,keluhan berat dan alamat lengkap saya sesuai yg saya kirimkan kemarin lewat telegram.begini lo tadz saya terkena santet sudah 7 tahun sesuai yang saya ceritakan di telegram, sekian lama saya bertahan dan berbagai cara saya gunakan dari dukun habib kyai paranormal baik di bantu mereka atau saya amalkan sendiri bagaimana cara nya agar kekuatan sihir santet nya hancur atau paling tidak meredam gangguan tersebut ? mohon bantuannya paling tidak berikan saya amalan untuk memperkuat amalan saya selama ini dalam melawan santet. 


jawaban : waalaikumsalam. salam untuk mas wibowo dan keluarga .langsung saja ,,kunci melawan santet adalah terapkan dulu prasangka baik ke siapa saja, bangunlah  pondasi keimanan yaitu sholat,hilangkan rasa takut atau buat dalam pikiran atas ijin Allah santet tidak akan mempan menyakitimu ,banyak sedekah dan kuatkan istikomah ibadah dzikrulloh, beberapa kiat dan cara agar santet jauh sebenarnya banyak tapi insyaallah ini dapat membantu hancurkan santet paling tidak insyaallah bisa menguatkan amalan anda yg sebelumnya sudah di amalkan . 

BISMILLAAHI  ALLAHUMMA INNI ASALUKA BI TAUHIDIKA YA AHADU WA BI JALAALIKA YA JALLILU WA BI IZZATIKA YA AZIZU WA BI QUDRATIKA YA QADIRU WA BI HAMDIKA YA HAMIDU WA BI AZMATIKA YA AZZIMU WA BI HIKMATIKA YA HAKIMMU WA BI HAQ-QHIKA YA HAQQU WA BI QUD-SIKA YA QUDUUSU WA BI NUURIKA YA NUUru WA BI RAHMATIKA YA RAHIMMU WA BI AFWIKA YA AFUWWU WA BI FADHLIKA YA RAHMAANU WA BI MANNIKA YA MANNAANU WA ALLAHUMMA INNI ASALUKA BI ASMAAIKAL HUSNA WA SIFATIKAL AZZIMI YA ALLAHU; YA BADI ‘US SAMA WAA TI WAL ARD; YA HAYYU YA QAYYUM YA DZAL JALALLI WAL IKRAM; UN-ZUR I LAYYA, UN-ZUR I LAYYA, UN-ZUR I LAYYA BI RAHMATIKA YA ARHAMAR RAHIMIN;AMIN. YA ROBBAL ALAMIN.
cara penggunaan di dzikirkan pagi 7 kali dan sore 11 kali .apabila untuk dzikir biasa pakai asaluka dan jika untuk melawan atau hancurkan kejahatan santet pakai audzubika .


amalan itu saja sdh cukup bagus. jika untuk yg amalan lebih lengkap nanti saya kirimkan lewat telegram.semoga bermanfaat. bilahi taufik walhidayah wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Iklan

5 thoughts on “KELUHAN KORBAN SANTET ”

  1. qobiltu kyai….terima kasih….saya terkena masalah ini udah 4 tahun jalan ke 5….awal2 dulu tiap minggu diisi ulang dng kiriman bisa 3x dalam seminggu…..setelah memohon jalan keluar, biidznillah bisa ketemu mas risang dan komunikasi dng mas ahmad. Awalnya saya minum madu ruqyah sbm. dlm seminggu, tiap (maaf) buang air pasti sangat bau dan hitam serta tdk bisa ditahan sama sekali…tp setelah seminggu mengkonsumsi, mjd normal badanpun enteng
    biidznillah, dipertemukan dng mas risang dan tilpunan mas ahmad. Tapi si pelaku blm menyerah, dan biidznillah kembali dipertemukan dng seorg waskita. Resepnya sama dng yg dikasih mas risang dan mas ahmad hihihi….jd mgkn saya lg dijewer
    Dari beliau, saya diberitahu bahwa si pelaku sudah mengambil baju dalam saya, diperes hingga kisut dan mengecil, dilipat dua lalu diikat kencang dan ditanam di dalam tanah…tujuannya mematikan secara perlahan….dan saya masih berjibaku utk melepaskan diri….Bismillah….
    sekedar sharing saja….

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s