MEMBEKUKAN DAN MELEPAS IKATAN YANG SUDAH MENDEKAM DI TUBUH 1

Asalamualaikum. Ibarat medan perang nafsu adalah di dalam tubuh dan lingkup bias di luar. nafsu inilah kendaraan terenak setan dan teman temannya.darah itulah jalan celah masuk dan berkembangnya mereka.setelah itu menginfeksi ke seluruh tubuh. 

Hal demikian adalah bagian sunattullah dan manusia menanggulanginya atau meminimalkan pengaruh nafsu adalah jelas keharusan , bahkan itulah yg di sebut nabi jihad al akbar.semua sudah bersinergi alami bagi yg berpikir untuk gunakan akal nya. Bagi yg kuat kadar kesetan nya walau dihantam kuat maka akan cuma pingsan plus lemah saja, tapi tali nya tetap eksis. Bahkan ada suatu hadist yg juga bahas soal ikatan.
 ﻳَﻌْﻘِﺪُ ﺍﻟﺸَّﻴْﻄَﺎﻥُ ﻋَﻠَﻰ ﻗَﺎﻓِﻴَﺔِ ﺭَﺃْﺱِ ﺃَﺣَﺪِﻛُﻢْ ﺇِﺫَﺍ ﻫُﻮَ ﻧَﺎﻡَ ﺛَﻼَﺙَ ﻋُﻘَﺪٍ ، ﻳَﻀْﺮِﺏُ ﻛُﻞَّ ﻋُﻘْﺪَﺓٍ ﻋَﻠَﻴْﻚَ ﻟَﻴْﻞٌ ﻃَﻮِﻳﻞٌ ﻓَﺎﺭْﻗُﺪْ ، ﻓَﺈِﻥِ ﺍﺳْﺘَﻴْﻘَﻆَ ﻓَﺬَﻛَﺮَ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﺍﻧْﺤَﻠَّﺖْ ﻋُﻘْﺪَﺓٌ ، ﻓَﺈِﻥْ ﺗَﻮَﺿَّﺄَ ﺍﻧْﺤَﻠَّﺖْ ﻋُﻘْﺪَﺓٌ ، ﻓَﺈِﻥْ ﺻَﻠَّﻰ ﺍﻧْﺤَﻠَّﺖْ ﻋُﻘْﺪَﺓٌ ﻓَﺄَﺻْﺒَﺢَ ﻧَﺸِﻴﻄًﺎ ﻃَﻴِّﺐَ ﺍﻟﻨَّﻔْﺲِ ، ﻭَﺇِﻻَّ ﺃَﺻْﺒَﺢَ ﺧَﺒِﻴﺚَ ﺍﻟﻨَّﻔْﺲِ ﻛَﺴْﻼَﻥَ

“Ketika kalian tidur, syetan membuat tiga ikatan di tengkuk kalian. Di setiap ikatan setan akan mengatakan, “Malam masih panjang, tidurlah!” Jika ia bangun lalu berdzikir pada Allah, lepaslah satu ikatan. Kemudian jika ia berwudhu lepas lagi satu ikatan berikutnya. Kemudian jika ia mengerjakan shalat, lepaslah ikatan terakhir. Di pagi hari dia akan bersemangat dan bergembira. Jika tidak melakukan seperti ini, jiwanya jadi kotor dan malas.” (HR. Al Bukhari)

Bagi yang terbiasa dzikir akan tahu bagaimana rasanya tidur malam tidak sholat subuh dan tidur malam lalu bangun dirikan sholat sholat subuh..ada sesuatu yg tidak nyaman , bisa berat atau rasa lainya tidak nyaman sekitar tengkuk atau area kepala. Saat sampeyan bangun fajar berdoa bangun tidur maka lepas 1 ikatan,saat sampeyan berwudhu lepas ikatan ke 2 ,saat sampeyan sholat subuh maka lepas ikatan ke 3. 

Sebenarnya soal ikatan itu menjelaskan bahwa manusia harus mampu melepas ikatan yg setiap kali mengikat , hakekat nya soal ikatan itu mirip tidak terlalu jauh dengan ikatan yg berada di dalam tubuh manusia,maka perlu di lepas tali atau kedudukan dia agar terlepas menjauh dari diri , dan ikatan ini banyak jenis nya bisa dari sihir tenung /jenges/santet ,atau mengikat kan dengan sendiri sebagai simbol kedudukan cuma beda cara saja. 

Amalan ini juga bisa di gunakan melawan jin setan yang banyak dan melepas tali ikatan sihir pada model santet batu di ikat dan juga sejenisnya .

Dawamkan: 

LA ILAA HA ILLALLAH 1000x 

Yasin 1x

Lantas ~~~>

1. Istiqfar 3x

2. Fatihah 1x

3. Salawat nabi 21x

4. Ayatul Qursi, diikuti oleh Fatihah 21x – *Penjelasan: ulangi membaca ayatul Qursi lalu al fatihah ,ayatul Qursi lalu al Fatihah, ayatul Qursi lalu al Fatihah sampai 21x.

5. Surah Yasin 3x

6. Surah Al-Hasyr: 21-24  21x

7. 7x Al-Falaq

8. 7x An-Nas

9. 7x Al-Ikhlas

10. Sholawat 21x

11. Amin.

Misal belum hapal semua sambil baca juga boleh.ingat setelah selesai membaca sampeyan harus meniup pada air minum da botol dan gunakan air untuk di minum. Silakan gunakan botol air yg besar. Jika sampeyan mulai malam ini, sampeyan membaca dan meniup kan ke air minum yg di siapakn dalam botol. Besok malam Anda membaca dan meniup ke air minum yang sama. 

Setiap mandi usahakan pakai serbuk bidara dan kelor.doa terapi selain di pakai agar lebih sehat dan terlindungi juga cara demikian juga berlaku untuk orang yg khususnya kena santet. Semoga bermanfaat .

Bersambung ….

Iklan

6 thoughts on “MEMBEKUKAN DAN MELEPAS IKATAN YANG SUDAH MENDEKAM DI TUBUH 1”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s