SINGKIRKAN SUKA NANGIS TAK LAZIM DAN SEDIH PUTUS ASA

Asalamualaikum.bagi yang mempunyai banyak duniawi saat di dalam dinding rumah kita yg kokoh adem melimpah kekayaan mungkin kadang kita tidak tahu bahwa dibalik dinding kita atau kanan kiri kiri berjarak atau pun tidak berjarak bisa saja ada sosok seseorang yg sebenarnya sangat galau,sedih juga setiap hari menangis bahkan sampai putus asa. kebanyakan orang yang mengalami begini lebih tertutup merahasiakannya , maka di butuhkan kesadaran kita untuk mau membuka sisi yg tertutup pada dia tentu dengan di sesuaikan kemampuan kita waktu bantuan dll. Saat kita memudahkan orang maka sisi samar rahasia kesulitan yang akan datang dan tidak kita ketahui akan di mudahkan Allah.kebanyakan orang putus asa di sebabkan kebingungan dll. 


ketidak mampuan dia meyakinkan orang bisa karena malu juga bukan penjilat karena lingkungan dia penjilat semua maka tersingkirlah dia dan yang kebanyakan memukul membuat rasa putus asa semakin dalam karena merasa tidak ada yg menolong dia saat mengalami kesulitan yg sering terulang .
Sebenarnya jika mau menguatkan kepercayaan diri nya ke pada Tuhan bahwa “Allah pasti menolong ku dan mau melakukan dialektika laku  ibadah kepadaNya pasti tidak akan buat dia putus asa yang dalam dan Allah akan menolongnya. Allah tidak suka orang yang tidak meminta karena merasa punya(sombong),tapi Allah suka orang ikhlas beribadah tidak meminta karena seluruh kebutuhan jiwa nya full di pasrahkan totalitas ke Allah semata.dan Allah tidak suka orang yang suka selalu meminta tapi berjalan penuh rasa mempunyai dunia.hakekat cinta nya Allah kepada kita tidak bisa kita ingini sesuai nafsu manusia. Semua ada rahasia semua nyata semua pasti. 

Bagi yg mengalami suka menangis tak lazim dalam kerasnya kehidupan yang putus asa sampai buat diri murung buka cakrawala pikiran anda bahwa penguasa alam semesta akan menolong mu dan pasti ,ambil tasbih wudhu ibadah dan berdzikirlah .lalu nekat keluar kamar keluar dari jeratan cakrawala gelap putus asa buka cakrawala terang ,senyum lebar sapa semua orang tidak perlu pikir orang itu suka atau tidak karena aku sedang menebar cinta dan pahala dengan sapaan salam dan senyuman .hilangkan semua rasa sempit dan putus asa.sebenarnya terlalu banyak artikel amalan di blog ini, tidak perlu bingung dan serakah ambil yakini pilih salah satu dan amalkan.

Latih berdzikir setiap habis mahgrib : 
* Sahadat 3 kali

* Sholawat nabi 11 kali 

* Al insyirah 11x,25x ,100x

Subhanal mutiyl Wahhab.Subhanal fattahil’alim,Subhanal mujibi liman da’ahu .100x

(Segala puji bagi Pemberi segala sesuatu,pemberi karunia,Pujian kepada Pembuka Segala Cara, Yang Maha Mengetahui,Pujilah Dia yang menjawab semua doa.) 100x

Lakukan rutin terus setiap selesai maghrib.setelah beberapa hari hapalkan doa di bawah 

* A’udzu bi wajhillahil karim

wa bi Kalimatillahi ttammati allati la yujawi zuhunna barrun wa la fajir

min sharri ma yanzilu minas-sama’i wa ma ya’ruju fiha wa min sharri ma Yakhruju minha

wa min fitan il Layli wan nahari wa min Tawariqil Layli wannahari illa tariqan yatruku bikhayrin ya Rahman.

* Bismillahirahmanirrahim Inna hu min Sulaiman wa innahu Bismillahi alrrahmanirrahim. 3x
* Madad yaa mushaf-Allah a’inuuna bi-`awnillaah wa kun `awnan lanaa billaah` asa nahda bi fadlillaah. ( 3x)

* Madad Ya Sayyidi, Ya Sahib, Ya Siddiq, Ya Rasul, Ya Allah. (5x)

Ketika Memasuki tempat atau rumah biasakan berdoa seperti ini insyaallah bagus untuk buat perlindungan,rejeki dan menghormati kebaikan untuk yg tak terlihat. 
 Assalaamualaika Ya Rasulullah, wa Salaamu Alaika Ya Ibadillahi Shalihin wa ghoibin,surah Ihklas 1x. 
Semoga bermanfaat. 

Iklan

4 thoughts on “SINGKIRKAN SUKA NANGIS TAK LAZIM DAN SEDIH PUTUS ASA”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s