CEMERLANGKAN AURA MATA DAN JAGA MATA 

Asalamualaikum. Mata sesuatu yg sangat bernilai sekali. Berapapun duniamu tidak akan mampu bisa menandingi harga sebuah mata.keindahan alam manusia dan semua bisa di lihat mudah dengan mata, tapi mata juga bisa jadi sumber petaka jika salah menggunakannya sesuai kaidah agama dan norma.

kejadian tak di sangka di alami seorang perempuan ibu rumah tangga yg suka lembur jahit beberapa bagian baju pesenan dari pabrik .setiap malam dia sampai jam 2 dini hari jahit demi dapatkan uang tambahan. Dengan semangat nya dia melakukan sampai bertahun tahun dari belum punya anak sampai sudah beranak dua. Ekonomi dia terbantu, semakin kian naik taraf ekonomi nya tp tiba malapetaka datang. Suatu hari tiba tiba pandangan nya agak lamur dan berbayang tiba tiba pet gelap gulita. Menangislah dia tersedu sedu kenapa dan ada apa dengan matanya. Suaminya kaget bahkan anak anak nya pun sedih .akhirnya untuk jalan dan kegiatan apapun dari yg awalnya biasa jadi meraba meraba dalam gelapnya dunia ,dia setiap pagi bagi seorang ibu pasti selalu waktunya untuk melayani/memasak/mempersiapkan untuk anak berangkat sekolah dan suami berangkat kerja. setelah gelap dia tidak bisa apa apa dan sangat menyiksa diri. Sedih jelas merambah di keluarga ini. dugaan awal santet karena pernah melihat seseorang mencurigakan,setelah di pelajari lebih lanjut ternyata efek multy komplek.saat mata di forsir untuk lembur melek memperhatikan jarum jahid maka melemah lah urat syaraf nya dll  dan karena melemahnya yg tidak disadari banyak efek yg pasti terjadi. Maka lemah satu sisi akan secara umum berpengaruh kepada spiritual dan jasmani diri nya . Saat di bersihkan rumah nya dan pelan pelan di ajari dzikir ada hal hal aneh terjadi ,dan akhirnya mata nya kadang bisa melihat kadang gelap gulita. Ibarat rumah bocor rusak jebol maka harus ada perbaikan sisi jasmani nya juga. Di sarankanlah ke dokter. Dokter pun beda beda analisa. Setelah lama secara pengobatan jasmani di temukan sejenis tumor. Setelah dioperasi bisa di bilang tiada hasil soal melihatnya .di mungkinkan karena harus menunggu normal nya syaraf mata dll bekas operasi.

 

Setelah sembuh dari operasi ternyata hasilnya masih sama .kadang melihat kadang gelap.setelah di ajari untuk tetap dzikir minta sama Allah maka waktu matanya normal dalam melihat semakin panjang walau kadang mata masa gelap tetap datang sewaktu waktu tapi pendek.maka dari itu Itulah pentingnya menjaga mata agar tidak di forsir untuk kerja paksa. Padahal ada saat nya mata minta waktu istirahat dan waktu bekerja. Tetaplah peduli dan bijak dalam cara menggunakan mata. Itu hanya kilasan kisah nyata masa tahun kemarin . ada yg bertanya bagaimana menjaga agar mata bebas pengaruh negatif,lambat laun bebas dari minus dll dan bagus cemerlang di lihat dan melihat .anda cukup dzikir saja setiap selesai maghrib atau jelang pagi hari.  
sahadat 3 kali.

Al fatekah 1kali.

Sholawat 9kali.

لل لق ي د  ك ك ين ل ت  ء في  ل غ يف لل ء ة  ء م ي ن  لذ ه ل ذأ  لف ل ك ل ش ي ف لنا  ل ع ين ل ك  ء غ ل طا ل ء ل ك  ل ف لب ل ص كر ل ك أ يل لي يو ل م  ل ح ء دي ب د﴿﴾٢٢

(Surat Qaaf Ayat 22. 11 kali bagi yg normal ,bagi yg bermasalah 300 kali ) Sesungguhnya kamu berada dalam keadaan lalai dari (hal) ini, maka Kami singkapkan daripadamu tutup (yang menutupi)matamu,maka penglihatanmu hari itu amat tajam.

Lantas tiupkan ke jari oles ke mata atau tiupkan ke atas kena mata 3 kali . 

Sedikit amalan tapi isthikomah lebih bermanfaat dari pada banyak amalan tapi di tinggalkan. Semoga bermanfaat bagi semua pengunjung blog ini. Wasallam

Andi jati 

Iklan

4 thoughts on “CEMERLANGKAN AURA MATA DAN JAGA MATA ”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s