MIMPI PERJALANAN DAN TAFSIR MIMPI 

Asalamualaikum. Perihal mimpi kadang manusia di lupakan dan di anggap biasa. Padahal mimpi yg ada pada manusia juga bagian peringatan atau bahasa alarm dari jasad dan jiwa bagi yg jeli. 

Sebenarnya manusia di lahirkan sudah di beri alarm peringatan pada diri nya dengan apa yg akan atau sedang terjadi pada dirinya. Tapi hal ini hanya berlaku bagi yg sudah terbiasa jeli membaca atau menafsirkan dengan jeli .dan juga mampu mengesampingkan kebiasaan prasangka su’udzon.

Jika dalam menafsirkan berlebih dalam suudzon justru akan bermasalah.agar terbiasa mampu membaca mimpi dan bisa baca alarm tubuh ada kiat nya : 

# Banyakin dzikir tulus ke Allah.


# setiap mimpi tafsirkan dengan perasaan baik dan teliti soal keadaan dan apa yg terjadi kemarin,hari ini atau bahkan rencana besok.

# selalu berprasangka baik syarat pokok.


# amati setiap mimpi hari ini dan kemarin .


# saat hati merasa tidak baik dan kacau atau perasaan atau tafsir negatif akan mimpi buruk banyakin sedekah .agar jika baik maka cepat datang nya, jika buruk maka akan jauh dari diri dan keluarga.

# ingat setiap mimpi bisa berbalik 100% maknanya tapi soal mimpi tertentu. maka di perlukan ketelitian dan renungan terlebih dahulu.minta Allah agar di bukakan kebenaranya akan daya tafsir kita. 


# sekali kali punya primbon mimpi orang terdahulu,karena primbon orang terdahulu juga bagian khasanah ilmu pencocokan diri yg sekian lama ada. Hanya sebagai bagian pembanding untuk analisa tafsir mimpi kita saja  * insyaallah jika metode kita benar malahan bisa jadikan kita selalu eling Allah dan waspada dalam kehidupan tentu dengan tanda mampu menempatkan dengan baik.  *ingat ini bukan ajari agar jadi ahli tafsir mimpi.  


# selalu optimis bahwa kebaikan akan selalu mengelilingi kita ibarat magnet .

Misal : 

seperti mimpi sering berpergian,melakukan perjalanan,melihat kendaraan biasanya ini bisa menyangkut kehidupan anda yg stagnan dan masih dalam pencarian jari diri menyangkut pekerjaan dll. Dan cirinya kadang setiap bangun tidur ataupun tidak, ada bagian kaki yg sakit atau bengkak.bahkan banyak juga disebab disinyalir karena efek sihir / ain dari jin atau orang ,berasal lewat tanah atau debu yg kita langkahi.bisa dari perilaku kita tanpa sadar atau pernah di kerjai orang lewat sebaran tanah. Jika mengalami begini benahi dulu ibadah nya dan banyakin dzikir saja : 

*Sholawat nabi 11 kali 

*Ayat kursi 11 kali


أ ي ر ك ك ي ض بء ء ر ي ج ءل ل ك     لذ ه ل ذأ  ك م ي غ لت ل س ب ل  لبا ء ر ب د  لو لش لرأ ب ب﴿﴾٤٢

*Ayat 42: “Hantamkanlah kakimu; inilah air yang sejuk untuk mandi dan untuk minum.

1000 kali. 

*Sholawat nabi 9 kali. 

Kemudian usap tubuh dan tiuplah bagian kaki.

 

Semoga bermanfaat 

Iklan

2 thoughts on “MIMPI PERJALANAN DAN TAFSIR MIMPI ”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s