KEKUATAN KEGELAPAN DAN AL FALAQ

Asalamualaikum.


salam karaharjan untuk semuanya tanpa terkecuali, bagi yg sering mendawamkan tiga qul pasti sudah sangat familier dengan salah satu surat ,yaitu al falaq .walau mengamalkan tapi kemungkinan juga belum faham soal apa kandungan rahasia di dalamnya. surat Al Falaq.

ﻗُﻞْ ﺃَﻋُﻮﺫُ ﺑِﺮَﺏِّ ﺍﻟْﻔَﻠَﻖِ ‏( 1 ‏) ﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻣَﺎ ﺧَﻠَﻖَ ‏( 2 ‏)

ﻭَﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﻏَﺎﺳِﻖٍ ﺇِﺫَﺍ ﻭَﻗَﺐَ ‏( 3 ‏) ﻭَﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﺍﻟﻨَّﻔَّﺎﺛَﺎﺕِ ﻓِﻲ ﺍﻟْﻌُﻘَﺪِ ‏( 4 ‏) ﻭَﻣِﻦْ ﺷَﺮِّ ﺣَﺎﺳِﺪٍ ﺇِﺫَﺍ ﺣَﺴَﺪَ ‏( 5 ‏)

:

1. Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh,

2. dari kejahatan makhluk-Nya,

3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,

4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul ,

5. dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki”.

sekilas biasa saja sesuai artinya .asbabul nuzul nya: tatkala nabi Muhammad disihir oleh orang yahudi yang bernama labid bin al a’shom di madinah, Allah lantas menurunkan surat al falaq dan an naas). lalu jibril ’alaihis salam membaca kedua ayat tersebut kepada nabi Muhammad. Berkat izin Allah, nabi Muhammad sembuh. tapi kami tidak akan menafsirkan sesuai apa yang sudah ada. abu hurairah berkata: kanjeng nabi mengajarkan saya dua jenis pengetahuan.satu menyebar ke semua orang dan yang lain aku menyembunyikannya untuk diriku sendiri karena mereka jika tahu mereka akan memotong leher saya, itulah dua jenis model ilmu yg di ajarkan rosul,umum dan khusus , tapi kami juga tidak akan bahas detail.

aku berlindung kepada tuhan yg menguasai subuh, dari kejahatan apa yang telah dibuat makhluk dan dari kejahatan di malam gelap ,karena menggelapkan dan saat bulan hilang dari kejahatan orang-orang yang berlatih ilmu sihir dengan meniup simpul ,dan dari jiwa jahat yg pendengki ketika mereka dengki .

Aku berlindung kepada Allah sang penguasa fajar, saat sebelum fajar muncul ada adalah kegelapan dan ketika fajar maka akan muncul keringanan, ketika mulai masuk di malam gelap kita harus mencari perlindungan kepada Allah .itu berarti kita harus meminta Allah swt untuk membantu kita, agar kita dapat dengan mudah mengambil kegelapan malam yg selama ini menempel dan terjadi, kegelapan diri, kegelapan yang yang telah membuat kita harus terselubung dari waktu siang hari ,dari suatu sumber pengetahuan,dari kekuasaan laut , dari keindahan laut dan bahkan dari nama-nama yang indah dari Allah dll. *kita tidak bisa sendirian dan kita harus mencari perlindungan ke tuhan. kita butuh dia untuk mengambil semua yang buruk dan membawa segala sesuatu yang baik.

Itu berarti mereka akan istirahat untuk saat malam dan kita membawa mereka ke siang hari .* istirahat? maka seperti kita ini juga mereka akan istirahat, maka akses ngumpul ke kita pun mudah ,maka diperlukan saat gelap kita mohon perlindungan kepada allah agar saat pagi siang hari kita membawa kebaikan.

Dikatakan juga bahwa al-Falaq adalah

falaq as subh, yang fajar atau ciptaan.

qul a’udzu bi rabbil falaq, mengatakan aku berlindung ke pencipta yang menciptakan penciptaan dan semua ciptaan yg mana itu semua kepunyaan Allah . dan itu ada dalam pengetahuan Allah.

Allah berfirman : wab taghwa ilayhi al wasilah bermakna kita harus mencari perlindungan di nabi kita ,beliau kemudian mencari perlindungan bagi kita kepada Allah ,dan dikatakan bahwa selalu !:silahkan tanya dokter, apakah pasien di malam hari lebih sakit daripada di siang hari. tentu lebih sakit di malam hari.

melihat penemuan yang ada di al Quran maka pasien di malam hari akan lebih berat. Begitu matahari terbit datang, fajr datang, pasien agak ringan,karena pada malam hari, mata jahat atau kejahatan setan mampu berada di mana mana, dan akan membawa energi negatif kepada pasien atau siapa saja. Itulah sebabnya kebanyakan pasien jantung memiliki serangan jantung ketika di malam hari. demikian pula kita menjadi sangat lebih berat ketika kita tidak ingat akan Allah.

kebanyakan kita/kami pergi ke tempat tidur seperti pola binatang.

” tidak membawa shahadat waktu tidur.

” tidak tidur dengan wudu.

” tidak berdoa.

kita setiap hari hanya terus berusaha untuk menghibur diri kita sendiri, dalam keinginan dan kesenangan nafsu dunia, maka ketika kita lelah kita langsung pergi tidur. Itulah yang tidak sukai Allah. kemudian setan berlari mengejar/dekati kita. kemudian kita merasa diri sangat berat.


dan ketika kita sudah on kekuatan kita lantas bangun di fajr/pagi lantas bangunlah kita, tetapi yang sangat berbahaya jika kita malahan tidur lagi,kita akan mendapatkan lebih banyak negatif dan lebih gelap gulita, yang disebut thiqlan,terutama kegelapan pada jantung dan kita mulai merasa tertekan atau sesak dalam segala hal. kita akan mulai mudah merasakan semua jenis stres depresi dan pikiran buruk, rasa sakit dan segala macam opini buruk datang ke pikiran . dan kebanyakan dokter akan melihat pasien lebih baik saat dipagi hari daripada malam hari. maka kita diharapkan ikuti pola rosul yg setiap malam sebelum tidur baca doa doa dan ayat alquran.

saat malam hari akan mudah muncul rasa nyeri ,tetapi jangan berpikir rasa sakit itu adalah buruk. nyeri tidaklah buruk. nyeri adalah sesuatu yang memberikan pesan bahwa ada sesuatu yang salah dalam sistem tubuh kita.

Beberapa orang mungkin memiliki rasa sakit fisik, rasa sakit memberitahu kita sesuatu yang salah secara fisik pada tubuh kita. Jangan pergi dan mengambil 2 tablet/kapsul pereda nyeri. Maka kita akan kehilangan untuk mengetahui jenis penyakit apa yg ada pada diri kita. nyeri dapat di hilangkan dalam banyak cara. karena sebenarnya ada juga rasa sakit spiritual.

Ada depresi, rasa sakit muncul dan juga membuat kita bisa depresi ,lalu ada rasa sakit kedekatan kepada Allah. Bahwa sebanyak kita mencapai kedekatan rasa sakit dari cinta akan membakar. Sebanyak kita dekat kehadirat Ilahi robbi ,maka kedekatan akan menjadi sangat jauh. karena semangat nya  kita ingin mencapai, maka itu akan menunjukkan kita sangat jauh. Bahkan jika kita hanya satu detik pergi, kita mungkin akan merasa itu bertahun-tahun. Itu adalah rasa sakit dari cinta.

Jadi 3 macam rasa sakit itu adalah 

*fisik.

*mental.

*stres/depresi.

dan akhirnya cuma satu yang datang yaitu kita harus dan mengarungi cinta kedekatan kepada Allah.

seperti kisah soal nabi yusuf : idu` anta wa amin ana fa da jibril wa amana yusuf.

Fa kashafahullah ma kana

*dia mengatakan kepada Jibril untuk berdoa dan dia akan mengatakan amin.

Lalu tiba-tiba hatinya menjadi seperti mengalami proses pembakaran, seperti sinar matahari datang.

Itu berarti kita yg muslim harus berdoa, menunjukkan kerendahan hati, perlu sarana , perlu berlindung dan mencari sayyidina Muhammad untuk mencapai kehadiran Allah.

Dan dari kisah di atas nabi yusuf langsung dibersihkan dari masalah fisik,spiritual dan lututnya lututnya sehat dan hatinya menjadi sumber pengetahuan.

*Rabbii qad aataytanii min al mulk.

Ya Allah Anda memberi saya sebuah kerajaan, baik dari dunia dan akhirat.

Ketika mengatakan itu nabi Yusuf mulai merasa lebih baik, karena Jibril membawanya langsung ke hadapan Ilahi,  Jibril membawanya sebagai nabi. dan itulah sebabnya dikatakan dalam kitab ruh al-bayan, karena doa dari sayydina Yusuf, Allah membuat pasien ketika mereka mengalami kesulitan pada malam hari, akan menemukan obat atau respon yang lebih baik pada waktu subuh/fajr.

Dan dokter hari ini bisa membuktikan bahwa pasien merespon lebih baik setelah fajar daripada di malam hari dan ini adalah karena barakah doa Sayyidina Yusuf .

Dan Allah berkata, qul … min sharri ma kholaq.

Dari kejahatan apa pun yang dibuat, kejahatan ciptaan-Nya. Allah tidak menciptakan kejahatan. Tapi di mana pun kita berusaha untuk berada jauh dari kebaikan maka kita menemukan diri kita jatuh ke dalam keburukan.

seperti kisah saat nabi di sihir oleh musuh beliau dengan mengikat patung dgn tali 11 lilitan .nabi kesakitan malam hari ,lantas datanglah malaikat jibril dan mikail maka turunlah surat itu. saat di bacakan surat itu , membaca 11 kali setiap tali nya maka lepaslah tali itu semua.

Qul a’udzu bi rabb il falaq. Min sharri ma khalaq.

Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.

Dan dari kejahatan penggelapan malam ketika datang dengan kegelapan atau bulan ketika menetapkan atau hilang.

Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.

Wa min sharri .. dari kejahatan atau bahaya yang kita akan hadapi, menghadapi melalui apa? Menghadapi melalui keadaan kegelapan itu.

 jadi jangan heran konspirasi setiap yang terjadi kebanyakan terjadi saat malam hari atau gelap. bersambung …

Iklan

One thought on “KEKUATAN KEGELAPAN DAN AL FALAQ”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s