KEKUATAN KEGELAPAN DAN AL FALAQ 2 

Asalamualaikum. Sambungan dari artikel di bawah . 

​Wa min sharri ghaasiqin idha waqab,

Al-ghasaq, kata benda untuk itu adalah al-ghasaq,berarti al-layl al-mudhlim, benar-benar gelap pada malam,gelap bahwa Anda tidak dapat melihat apa-apa di dalamnya. Seperti di gurun atau di suatu tempat tidak ada bangunan, di mana itu benar-benar gelap gulita.

Dan nabi yang mengatakan kita harus selalu minta perlindungan dari malam malam yg gelap. Karena pada malam setan pada puncaknya keluar..dan itu dalam kegelapan juga, makna malam gelap hati, bahwa ego akan berjalan memenuhi keinginan buruk, hati kita penuh dengan kegelapan kita harus berlindung kepada Allah untuk mengambil kegelapan itu.

seperti gambaran Wa min sharri ghaasiqin idha waqab.,Idha waqab berhubungan soal ada nya lubang di hati Anda,ibarat batu ada lekukan yg di mana lekukan/ruang itu berisi air yg tidak bisa keluar ,dan lekukan itu sebenarnya sangat tajam ibarat senjata sejenis laser.

kegelapan itu yg ada pada diri kita yang akan memberikan masalah besar dalam hidup kita.

saat tidak dapat melihat cahaya spiritual, dan tenggelam dalam kegelapan itu, maka kita dalam posisi bahaya kehilangan diri sendiri dengan jatuh di dalam malam yang gelap dari hati dan di malam hari, semua jenis itu karena konspirasi yang dibuat. konspirasi kebanyakan dibuat di malam hari. Kebanyakan al jin MARAD pergi di malam hari. bahkan sampai hewan kucing singa harimau juga keluar pada malam hari. Semuanya hal liar pada keluar pada malam hari, itu berarti semua jenis keinginan liar datang dan terbangun pada malam hari juga, mereka bangun ketika jantung mati. Itulah mengapa dilihat sifat kehewanan kita liar kebanyakan muncul pada malam hari rencana dan tindakan jahat,selingkuh,korupsi,umbar nafsu liar,sampai perihal menyimpang dan itu datang melalui hati dan mengisi lekukan/ruang dengan segala macam keburukan, seperti dalam ayat “Aku berlindung kepada Allah ketika malam gelap datang / menyelubungi bumi. atau penjelasan lainnya adalah ketika bulan ada atau hilang Mengapa Allah menyebut bulan. Al-ghasiq adalah lain nya bulan juga. Mengapa bulan. bulan memiliki cahaya?  Namun dalam kenyataannya bulan tidak memiliki cahaya. bulan hanya sebuah planet , hanya memantulkan cahaya, tidak memiliki cahaya sendiri, dan aslinya itu adalah gelap. Wa min sharri ghaasigin idha waqab. Dan dari kejahatan atau dari bahaya yang akan datang dari bulan saat akan hilang cahayanya khusuf.

Waqab berarti ketika memasuki gerhana. Ketika saat kondisi gerhana, akan ada banyak masalah dan kesulitan. Itulah sebabnya di masa sebelumnya,manusia banyak yang gunakan gerhana untuk melihat banyak pertanda malapetaka atau perang,wabah sekitar bumi, saat bulan masuk keadaan gerhana.

Itulah sebabnya Nabi berdoa dan lakukan sholat 2 rakaat sunnah .sholat khusuf selama waktu itu untuk menyelamatkan umat manusia dari bahaya yang mungkin datang di bumi.dan dikampung kampung desa di jawa dari jaman dulu ada tradisi bancakan di jalanan ngumpul jadi satu setelah gelap gulita sampai bulan terang lagi ,setiap keluarga bawa nasi dan lauk pauk dan yg tidak bawa juga tidak apa lantas ada yg mimpin doa,bahkan kata kakek nenek juga nyuruh anak anak, secara akal itu adalah bagian bahasa dengan alam ,anak anak pada di suruh bangunin semua hewan perliharaan dan bahkan semua pohon di depan belakang sekitar rumah atau kebon ,,tangi tangi ono gerhono kowe engko di pangan nak tidur” (bangun bangun ada gerhana nanti kamu di makan jika tidur) selain melakukan sholat secara personal yg paling merasakan adalah saat bersama sama bancakan dan itu hakekatnya ada perihal sedekah . tentu kita tahu sedekah sangat baik menolak bala’.

sebenarnya kalau di kaji lebih dalam ketika gerhana datang, jangan pergi keluar dan melihat saat proses bulan bagaimana menghilang/gelap bulan nya, karena akan ada energi negatif yang datang dan memukul kita dalam tubuh kita , di otak kita dalam hati kita dalam jiwa kita dalam segala hal.

Itulah sebabnya nabi ketika gerhana datang, cepat usahakan memasuki rumah dulu dan berdoa lakukan sholat khusuf dulu.jika di tempat kita ada tradisi begitu setelah melakukan sholat baru keluar ikut acara bancakan bersama tetangga. Sebagian besar penyakit yang kita lihat sekarang ini berasal dari energi yang juga dari media efek bulan. Itulah sebabnya pemahaman astronomi dan astrologi sangat penting dan mereka akan menunjukkan berapa banyak kita sedang dipengaruhi oleh bulan.

Sayyidatuna aisyah mengatakan bahwa suatu hari nabi mengambil tangannya lantas menunjukkan bulan dan berkata:  ta`awudii min sharri hadza fa innahu al Qhasiq. Mencarilah kepada jalan Allah dari hal yang tidak memiliki cahaya ketika masuk dalam gerhana dan itu akan mencerminkan keburukan dan kerusakan pada kemanusiaan.

Dia dalam tubuh,efek pada tubuh berbahaya, apalagi ada matahari .dan karena itu sampai era dulu ada orang yg suka menyembah matahari dan bulan bahkan ada yang katanya bisa mengakses energi bulan ataupun matahari. mereka sejatinya bingung. jadi sebenarnya bulan dan matahari adalah fitnah bagi mereka dan Allah sedang menguji orang itu dengan matahari dan bulan apakah suatu saat sadar atau tidak.

Jadi itulah sebabnya Allah berfirman, wa min sharri ghaasiqin idha waqab.

Dari itu, karena Allah swt telah mengirimkan info itu kepada nabi saat di sihir .untuk memberitahu soal penyihir nya , mereka melakukan sihir mereka/ilmu hitam saat bulan gelap. adalah waktu terbaik untuk sihir atau ilmu hitam memiliki pengaruh paling besar terhadap orang lain,itulah mengapa kita menemukan bahwa sihir atau santet bagus dilakukan pada akhir bulan ketika bulan menghilang.

Ketika bulan menghilang, efek energi negatif para penyihir dapat menyalurkan energi negatif untuk mengirim atau tiupan untuk mempengaruhi orang-orang dari jarak jauh sekalipun.

Wa min sharrin-nafathaati – dari kejahatan penyihir dari orang-orang yang meniup di simpul (untuk sihir).

Nafathat adalah sosok sosok yang meniup, mereka membaca sesuatu dan meniup agar mereka mempengaruhi orang lain dalam kehidupan mereka dan ini adalah dalam Islam, disebutkan bahwa ada orang-orang yg memang seperti itu .

Mereka yang meniup simpul, ketika mereka melakukan sihir, terutama pada saat bulan terbenam, mereka mengambil beberapa tali atau ikat rambut dari orang yang mereka ingin kerjain atau bahayakan.

“Nabi mengatakan kepada sahabat untuk pergi dan menarik keluar bahwa patung yang dibalut dengan 11 tali simp. setiap tali ia membacanya, salah satu simpul membuka, dan beliau membacanya 11 kali ,mengapa sangat penting untuk membaca 11 kali surat al-Falaq dan surat al-Nas.

Saat ia sedang membaca dan meniup, Jibril berkata bismilllah urqeeka dan Allah akan menyembuhkan anda dari segala sesuatu yang merugikan anda .

Semuanya harus dibaca dalam bahasa aslinya.

Anda tidak dapat menggunakan bahasa dalam terjemahan.

Kemudian mereka datang kepada nabi dan berkata, apa yang akan kita lakukan dengan anak yang membuat sihir pada Anda? Apa yang kita lakukan dengan dia, membunuhnya. katanya, lalu rosul berkata : bagi saya,saya sudah sembuh sudah cukup. aku tidak ingin menyakiti orang-orang.

Dan ayat terakhir: dari kejahatan pendengki ketika ia dengki. Nabi ketika ia memiliki sesuatu yang salah dalam dirinya atau masalah secara fisik atau apa pun, beliau gunakan Qul huwa Allahu ahad, Qul A’udzu bi-Rabb il-falaq, Qul A’udzu rabb bi di Nas dan kemudian meniup dan gosokkan pada tubuh nya di mana pun saat memiliki rasa sakit atau sedang sakit.

Ada juga makna yang bagus dalam hal ini , wa min sharri ghaasiqin idha waqab dan kami berkata, wa min sharrin nafathati fil uqad.

“adalah jantung dari manusia penuh simpul ,pembuluh darah, dokter jantung berkata ke pasien : anda mengalami serangan jantung. mengapa ? karena memiliki penyumbatan di pembuluh darah ,dan itu adalah simpul.

Itu adalah simpul yang menghambat aliran darah. ini adalah efek dari energi negatif kita yabg sudabmh terakumulasi di tubuh kita, dan tidak kita sadari atau ketahui jauh hari. seperti yg kita jelaskan sebelumnya, sihir ini yang mereka buat dengan mengikat simpul dan di tiup. dan karena perilaku buruk kita tanpa sadar ibarat membuat aksi kegelepan yg berakibat salah satunya juga tali simpul .

Ketika kita mengikuti keinginan buruk dari tubuh, kita mempengaruhi tubuh seperti meniup atau menebar racun di dalamnya ,dan menyebabkan penyakit seperti mengembang. bukan hanya penyakit jantung saja karena mereka juga bisa membuat tali simpul di arteri dan merambat kemana saja.

Dimana kah setan? Apakah dia tidak di dalam hati. bukankah rumah setan ada di dalam hati kanjeng nabi berkata: inna fil jasadi mudgha

Ada sesuatu dalam tubuh, jika itu baik, seluruh tubuh baik dan jika itu buruk seluruh tubuh akan buruk. rumah setan ada di dalam hati. jika sesuatu itu pada hati baik maka itu adalah rumah yg penuh rahmat.

Operasi buka jantung dapat dilakukan, dengan membaca surat al-Falaq pada diri kita sendiri tapi banyak lalai .maka lebih bagus di lakukan rutin setiap pagi dan sore agar tidak mudah lupa melakukan dengan 3 qul sebelas 11.

bahkan ada seseorang yg sakit berbagai macam penyakit dan rutin terus mengamalkan. sekarang ia berusia 80 an tidak ada kolesterol, tidak ada diabetes, tidak ada masalah gula darah, tidak ada? Mengapa?karena ia rutin isthikomah melakukannya.

Jadi keinginan setan datang kepada kita dan mempengaruhi tubuh fisik dan tubuh ruhani. kita memiliki simpul di tubuh fisik dan begitu banyak simpul nya sehingga dalam proses kenaikan spiritual kita memiliki terlalu banyak simpul, bisa sampai 70.000 simpul.

Dari kejahatan tiupan di simpul .sudah seharusnya tugas kita untuk mengambilnya dengan pembacaan surat al falaq.

dan hati memiliki banyak simpul datang dari dosa-dosa yang kita lakukan sehari hari. mengembangnya banyak simpul spiritual karena keraguan dan suudzon kita, pikiran buruk tentang orang lain, yang menjadikan justru mengembangknya simpul ini, Allah akan mengembalikannya kembali pada kita sendiri. ketika kita iri seseorang, fitnah dia atau juga mengatakan sesuatu yang tidak dapat diterima, Allah membuat pada kita simpul spiritual dan yang akan mengikat kenaikan spiritual kita, dan kemudian kita turun dan tidak bisa bergerak dan tidak naik kelas.

Itulah sebabnya banyak orang melakukan muraqabah dan mereka mengatakan mereka tidak melihat apa. mengapa ? karena kita memiliki ini simpul spiritual dan penyumbatan spiritual yang mencegah kita tidak mencapai apa-apa.

karena kita memiliki wa min sharri hasidin idha hasad . dan inilah yang paling berbahaya.

Apa yang kita baca di pertama al falaq. qul a’udzu bi rabb il-falaq, mengatakan aku berlindung penguasa fajar dan dari kejahatan apa yang telah dibuat dan dari kejahatan gelap malam … dan dari selubung mereka yang berlatih sihir dan meniup di simpul. dan akhirnya, ia meninggalkannya terujung . yang terburuk dari semua, dan dari iri ketika ia iri.

Ini berarti semua kejahatan kegelapan dan kejahatan apa yang dia buat.. dan dari kejahatan sihir dan ilmu sihir dan akhirnya dari kejahatan iri.

Hasad ialah  penyakit paling berbahaya yang dapat kita temukan . dan harus mampu menyimpan atau berperilaku rendah hati karena jika orang iri kita dan jika mereka iri kita akan mendapatkan banyak masalah.

Nabi mengatakan, hasad akan makan perbuatan baik, hasanat, seperti api memakan kayu.

tentu kita tahu bagaimana api memakan kayu dengan cepat, di samping itu ketika kita iri seseorang, maka amaliyah baik akan pindah tertukar ke orang lain.

Hasad adalah sesuatu yang bisa kuasai kita sepenuhnya dari atas kebawah. kita tidak dapat melihat siapa yang lebih baik daripada kita , jika kita ingin menjadi yang terbaik bahkan ke anak anak kita, coba lihat apa yang terjadi pada hal yang pertama yang iri dalam penciptaan, yang melakukan hasad pertama datang dari? Itu dari iblis. karena ia menyembah untuk golongan nya dia menyembah untuk mencapai sesuatu. ketika melihat bahwa ia tidak dapat mencapainya, hasad melemparkan dia ke tujuannya.

apakah kita lupa soal hasad dari kisah hasad, Qabil terhadap habil.

Dan itu juga merupakan tanda bahwa segera setelah ego atau diri, lantas nafs alAmmarah, diri memerintahkan , yang selalu memberitahu kita melakukan ini dan melakukan itu, yang mandiri, yang membuat jatuh, dengan iri kita. ada perjuangan antara diri kita dan hati kita , adalah tempat kita dapat menerima inspirasi surgawi.

Ini adalah tempat di mana manifestasi surgawi bisa di terima . ego adalah di mana setan bermain dengan kita ,Nafs amarah .

Jantung di balik kekuatan pikiran, melawan diri. pikiran mengendalikan menaati diri. jantung menyerah kepada Allah yang selalu memompa . apakah ada pompa lainya. memompa darah, membawa oksigen membawa kehidupan, untuk membersihkan darah. tidak ada organ lain melakukan apa yg hati lakukan . bernafas itu energi malaikat ilahi positif dari bahr al qudra, dan mencampurkan dengan darah dan mendistribusikan ke seluruh tubuh. yang buruk diri tentu tidak tidaklah senang .maka hasad satu sama lain. subhanallah dua elemen yang berkelahi satu sama lain di dalam diri kita. dan itulah sebabnya kenapa kita juga menemukan dua surah ini pada akhir al quran.tentu ada hikmah nya. 

apabila ada kesalahan kata tulis mohon di maafkan dan walau panjang juga merasakan tidak nyaman sesak saat menyelesaikan nya .ternyata selesai juga artikel ini . semoga bermanfaat

Iklan

2 thoughts on “KEKUATAN KEGELAPAN DAN AL FALAQ 2 ”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s