MENJAGA KESEHATAN KULIT

Asalamualaikum.

kadang kita tidak sadar betapa pentingnya menjaga merawat kulit tubuh kita itu bagian rasa syukur kita .bahkan sebagian orang jika melakukan perawatan kulit mahal pun di jalani. apalagi artis dan pesohor terkenal tapi kemungkinan karena tuntutan karir .karena penampilan adalah no 1, daya tarik itulah pokok utama.tapi kadang masalah akan semakin berat dan pelik jika mempunyai masalah di kulit terutama sakit gatal dan masalh penyakit kulit yang banyak jenisnya . apalagi yang lama bermasalah pada kulitnya. selulit sedikit saja akan gundah apalagi sakit gatal ,kadas dll sekitar bagian kulit.
masalah kulit menahun sebenarnya karena tiga hal

1.fisik
2.ruhaniyah
3.pikiran

1. fisik . apakah air sehari hari  nya bersih,efek makanan,kesehatan fisik nya bagus atau lemah jika lemah dorong dan olah raga rutin.

2. ruhaniyah ,bisa juga karena perilaku,isian,susuk,terganggu sihir,kemasukan jin kotor dan bahkan kemasukan karena lalainya kita dan bahkan juga bisa karena xn.

3. pikiran. walau misal sebentar saja dalam masalah lantas di pikir berlebih apalagi banyak negatifnya maka akan sangat berpengaruh kesegalanya terutama juga kesehatan kulit ,aura positif pun akan pudar. berpikir ok ok saja tapi jangan budakkan pikir ucapanmu serta dirimu dengan segala macam ukuran duniawi.

” bagi yang sering atau sedang punya masalah kulit terutama penyakit tertentu .silahkan amalkan setelah maghrib :

~ sahadat 9 kali
~ al fatekah 9 kali
~ al hasyr 21-24 9 kali
~ An Nahl 80 333 kali
~ sholawat nabi 3 kali.

biasakan mandi pakai daun kelor plus garam sedikit .lantas doakan dengan doa diatas tiup. ingat ini kiat bukan cuma untuk hal diatas. bagus juga untuk wanita atau pria yg ingin aura nya bagus,kulit sehat dll

wasallam

Iklan

One thought on “MENJAGA KESEHATAN KULIT”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s