MEREDAKAN KECANDUAN ROKOK

 

Asalamualaikum.


Merokok suatu hal yg mengasikkan bagi orang yg sudah terbiasa merokok.bisa jadi penghilang atau teman di saat jenuh,saat banyak masalah bahkan sebagai inspirasi ide dan lain lain.poisisi hukum merokok adalah mubah dan makruh.khusus bagi yang bermasalah soal kesehatan nya di haruskan stop untuk merokok. merokok tidak ada hubungan nya dengan batas usia orang.jika ingin berhenti ada kiat kita tersendiri dan harus di mulai dulu dari cara pola pikir.karena di sanalah letak dalam menghadapi keinginan untuk merokok. ibarat bekas zat yang ada dakam rokok pastilah akan berpengaruh bisa banyak bisa sedikit. tiada beda dengan orang suka akan sesuatu hal. untuk meminimalkan pengaruh untuk merokok ada suatu kiat ,yg jika kita yakin dan niat kuat akan bisa meluruhkan keinginan kuat dalam merokok.

Bacalah Al fatihah 40 kali di atas air,terakhir tiupkan ke air setelah itu bacakan 7x fatihah, 7x Ihklas, 7x falak, 7x an Nas lakukan setiap hari pada air yg di gunakan sebagai minuman sehari hari. lakukan selama 40 hari.insyallah akan melemahkan kadar daya dari keinginan untuk merokok.

Sebelum tidur biasakan wudhu,berdoa mohon pada Allah akan penjagaan dan perlindunganNya.
kemudian baca surat Ihklas, falak, anNas lalu tiupkan ke telapak tangan lantas gosokkan tiupan doa ke tubuh anda lantas tidurlah.saat tidur biasakan kepala tertutup,tidur jangan tengkurap biasakan miring kanan. dan yg sangat aneh atau jarang di lakukan orang bersiwaklah atau kumur air sedikit garam minimal sikat gigi pada malam hari.

semoga bermanfaat.

Iklan

3 thoughts on “MEREDAKAN KECANDUAN ROKOK”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s