MATA JAHAT DEMIT

Asalamualaikum.


Sudah ada banyak artikel yg bahas soal mata jahat setan demit di website songgobumi ini. ibarat resep memang banyak tehnik jenis nya .karena kecocokan kadang juga berlaku bagi setiap orang, kita tidak bisa menyangkal soal efek dari mata jahat. banyak rowi juga yang menjelaskan soal mata jahat . hal ini memiliki efek yang berbeda untuk setiap jenis orang yg mengenai nya misal anak-anak, anak laki-laki, anak perempuan dan bahkan bisa juga ke kucing. salah satu efek lainnya jika seorang gadis menjadi mangsa mata jahat iblis, dia mungkin tidak akan ngurus dirinya untuk dandan mandi dll. jika misal Seorang pria mungkin akan kehilangan kendali dan cuek urusan kebiasaan dia setiap hari karena terpengaruh mata jahat, misal dia kebiasaan di kantor tiba tiba tidak mau masuk kerja ngantor dll. Jika ternak kerbau betina terpengaruh, bisa saja mereka mungkin berhenti memberi susu atau mati mendadak atau malahan berdarah.

Dalam beberapa kasus ada seorang gadis yang pernikahannya tidak terjadi karena setelah di teliti analisa di sebabkan karena efek buruk dari mata jahat. Gadis atau ibunya itu cukup untuk mengamalkan surat al Fatehah 11 kali dan setiap sampai ayat  di ulang11 kali.

baca surat al fatehah 11 kali kemudian tiup ke air minum 11 kali dan di ulang 3 tiga kali. Ini harus dipraktekkan selama 40 hari.

selain cara di atas untuk mengobati efek buruk dari mata jahat, tuliskan berikut ini  dan bakar di atas kepala pasien dengan alas mangkok/piring atau pegang kertas nya selama beberapa menit. Jika satu tidak cukup, ini dapat diulang sampai 3 kali.Untuk meniadakan efek mata jahat pada ternak. Tuliskan di atas sepotong kayu yg bersih dan taruh di sekeliling leher ternak sapi kerbau dll .

semoga bermanfaat.

Iklan

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s