KUAT SI DIA ATAU KUAT ANDA

Asalamualaikum.


Tidak sedikit tapi jelas banyak. Mereka bertanya kenapa saat dzikir justru berat atau sakit sekali pinggang saya,leher saya dll ,,lantas beberapa hari,minggu dan bulan mereka beritahu allhamdullilah sakit saya yg sekian tahun lama nya saya rasakan sudah sembuh.seperti Itulah kebahagian mereka setelah lepas dari sakit sekian lama yang di derita .itu adalah sebagian kecil cerita saja. Seperti seorang ibu dari tanjung pinang yang setiap menelpon nangis karena banyak nya masalah sejak suaminya sakit dan sudah beberapa bulan tidak bekerja karena sakit panjang, dari mulutnya suami selalu keluar banyak air liur dan tubuh nya sakit juga ngedrop lemes terus menerus.ibarat putus asa selalu menyelimuti diri nya dan suaminya , kami bantu cuma cuma dan beri semangat. Suami nya untuk bicara saja susah apalagi berdzikir,apalagi terutama saat berdzikir kendala nya untuk keluarkan suara sulit setengah mati seperti terhenti di leher,saya beri semangat agar berusaha keras agar suara nya bisa keluar saat dzikir dan memang sangat perlu kenekatan.
setelah sekian bulan akhirnya sembuh dan bisa kerja seperti sedia kala lagi. Begitu juga seseorang lelaki sudah beranak istri dari kawasan barat jabar yang sekian lama sekali mengalami sakit pada jam tertentu juga setiap masuk kota tertentu maka nafas dia hampir hilang atau terhenti .segala macam cara ihtiar dia buntu hasil nya ,bahkan saat saat dzikir berkali kali dia sampai hampir kehilangan nafas karena lehernya tercekik dan dada nya sakit bukan main .bahkan sering di tangisi istrinya saat dia dzikir karena pontang panting betapa sulitnya mencari oksigen untuk bernafas berkali kali hampir gagal nafas dan menahan sakit nya yang di tahan. Tapi semua itu hanyalah cobaan siapa yang kuat *dia (gaib) atau diri nya* ,ada juga seperti seseorang dari jawatimur yang saya ceritakan kisah dari sedulur songgobumi di kota surabaya yg mempraktekkan salah satu artikel di web jadi sembuh dari vertigo ,lantas dia terinspirasi cerita itu, lantas kami ajari ,,aneh nya mas K sakit vertigo yang sekian lama. Akhirnya sembuh hanya dalam 2 hari dan tidak kambuh lagi sampai sekarang alias sembuh.itulah beberapa hal yang memang kesembuhan semua atas ijin Nya dengan keadaan dan cara yang berbeda saat proses kesembuhannya.


sebenarnya ada beberapa hal kenapa ada yg sembuh kilat, atau merasakan sakit bahkan ada juga yang semakin kelihatannya parah tapi kemudian tiba tiba sembuh dll.

Hakekat nya diri nya tidak sakit yang kesakitan adalah si goib nya yg selama ini ndekem di tubuh. Karena masih nempel kuat di dalam tubuh maka si manusia nya juga merasakan.karena pusat suarat adalah salah satu tempat favorit mereka, karena semua bagian tubuh dan isinya terhubung dengan syaraf pusat maka si manusia akan terasa sakit nya.tidak perlu jauh jauh sudah di ketahui banyak orang ,bahkan orang yg mempunyai pesugihan tuyul juga akan merasakan sakit jika tuyul nya di tangkap dan di sakiti orang lain. karena ada hub atau janji atau ikatan antara manusia dgn makhluk tuyul itu.
untuk yang saat ini berjuang maju terus  . jadikan diri anda tuan rumah sejati bagi diri jasad anda. nuwun

Iklan