KUNCI HARTA SURGA DAN BUMI

Asalamualaikum.

 

Nabi bersabda : “Barangsiapa membacanya satu waktu seratus kali setiap hari akan diberi imbalan sepuluh rahmat.

Pertama, semua sebelumnya dosa akan di maafkan
Kedua, penderitaannya dari api neraka akan dihapuskan.
Ketiga, dua malaikat ditunjuk untuk menjaganya siang dan malam darinya penderitaan dan penyakit.
Keempat, dia diberi hibah berkah.
Kelima, Dia akan menuai banyak berkah sebagai seseorang yang akan membebaskannya seratus budak dari keturunan nabi Ismael (a.s.).
Keenam, dia akan diberi ganjaran berkah seolah dia telah membaca keseleruhan Alquran,mazmur, taurat, dan alkitab.
Ketujuh, sebuah rumah akan dibangun untuk dia di surga.
Kedelapan, dia akan menikah dengan gadis Surgawi yang saleh.
Kesembilan,dia akan dihormati dengan mahkota kehormatan.
Kesepuluh, (Untuk pengampunan) tujuh puluh saudara-saudaranya akan diterima.
Jika kita lebih cukup kuat isthikomahnya,kita tidak akan melewatkan re-membrance kapan saja maka anda akan menjadi salah satu yang sukses dan anda akan melampaui semua orang yg anda kenal sebelum dan sesudah Anda “.

Salah satu sufi kontemporer yang agung dan pengamal ini adalah , Hadratus Abu Anis Barkat Ali dari dar-ul-Ehsan, Pakistan, beliau telah mencapai posisi unik di antara para pria kesalehan dengan membaca formula suci ini. Dia telah mendirikan sebuah tempat ibadah sangat besar di sana juga tempat pendaki kesucian spiritual, yang dari beliau amalan itu sangat tak ternilai harganya bahkan sulit untuk di ungkapkan bahkan di tulis karena tidak akan selesai jauh melebihi kata judul .dalam kehidupnya sendiri memiliki banyak bukti khasiat dari amalan itu. karena dia secara pribadi telah mampu men syahadatkan dan menolong lebih dari puluhan ribu hindu dari kasta terendah dan memberi mereka pelatihan yang lengkap dan pendidikan dalam kehidupan apalagi beliau juga mengelola klinik yang menyediakan perawatan medis gratis.
Dan menghajikan tiga ribu orang lebih tanpa biaya apapun.
beliau telah menulis lebih dari tiga ratus buku
tentang islam dan tasawuf, yang kesemuanya dibagikan secara gratis,banyak berbagai aliran yang tak terhitung jumlahnya tiba di Dar-ul tempat beliau dan di terima, dengan anugerah-Nya,beliau mengajarkan spiritualitas dari antara empat belas tarekat sufi yang dimana beliau Barkat Ali adalah mursyid agung atau Syekh Ma sha ‘Allah, kualitas dan baju kebesaran sufi Barkat Ali bisa dijabarkan lebih jauh dan luas lagi sebenarnya, tapi siapapun yang memandang hidupnya dengan pikiran terbuka pasti menyimpulkan bahwa ia telah melampaui jangkauan manusia yang umumnya manusia ,beliau sekarang sudah tiada dan meninggal dunia pada tahun 1997 duka mendalam bagi pakistan saat itu. sosok humanis penolong kaum papa juga minoritas dan seorang guru besar dll .
amalan kunci harta surga dan bumi boleh diamalkan dua puluh satu kali setiap sholat setiap hari dan tidak diwajibkan lebih dari tiga atau empat menit untuk melakukannya dan di awali hauholah dan taawudz mohon perlindungan dari setan dan sejenisnya

Seperti yang Allah firmankan : “Adapun orang-orang yang berjuang di dalam kami, pastilah kami menuntun mereka ke jalan kita “(Al Qur’an 29:69).

 


Begitu juga seorang yg sangat humanis penolong kaum papa dan minoritas juga seorang guru besar bahkan pada malam kelima Rajab, almarhum sufi agung seorang sayid Hadratus syeh Muinuddin Chishti seperti biasa saat tua nya sering ke kamarnya untuk diam dan doa malam kemudian beliau menutup pintu dan memulai mengamalkan amalan dia atas .beliau sebenarnya telah mengamalkan selama tiga puluh tahun ,beliau mengamalkan pembacaan secara konstan dan tak henti-hentinya ayat di atas.beliau sebelumnya menginstruksikan muridnya untuk tidak mengganggunya dan mereka menjauh saat beliau masuk kamar, tapi murid nya mendengar melalui pintu terdengar suara yang belum pernah mereka dengarkan begitu dahsyat sepanjang malam. Pada dini hari, suara ini berhenti. Ketika pintu kamarnya belum terbuka pada saat shalat subuh kegelisahan dirasakan oleh semua orang menuggu beliau. akhirnya, pintu itu di buka oleh murid-muridnya, yang mengejutkan mereka semua menemukan bahwa guru nya yg di kenal orang suci itu bersinar dan ada kalimat yg bersinar dengan gemerlap di dahinya seperti cahaya dan berarti : Dia adalah kekasih Allah dan Dia mati dalam kasih Allah

begitulah orang orang sufi yg sampai sekarang kedua makam beliau selalu rame di ziarahi baik di pakistan dan india semua orang tanpa membedakan batas agama dan suku.semua karena CINTA yg sudah menembus seluruh dimensi .

nuwun

Iklan

2 thoughts on “KUNCI HARTA SURGA DAN BUMI”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s