IBLIS MENEMBAK DARI JAUH

 

Asalamualaikum.


Di dalam banyak hal ajaran sunah dalam islam .kalau maghrib harap menutup pintu jendela. dengan harapan kejahatan tidak akan di malam hari terutama daya setan dan bolo bolonya.tapi ingat jika maghrib mereka akan tetap berusaha masuk dengan daya kuat maka kemungkinan akan bisa masuk.Bahkan jika anda memiliki semua perlindungan pun, segera setelah anda membuka jendela anda, dari kejauhan maka mereka tidak perlu memiliki izin untuk segera masuk maka masuklah mereka. tapi walau begitu mereka dengan tatapannya dari kejauhan bisa menembus jendela .jadi model nya mereka seperti menembak atau memanah .dari kejauhan mereka bisa melihat melalui jendela dan mulai menembak ke segala macam hal yang bisa buat 1001 masalah dan kesulitan .kita tidak sadar bahwa banyak segala hal masalah dan kesulitan itu dimulai di rumah.padahal banyak jenis macam macam fitnah juga kemarahan dan serangan mereka dimulai sekitar waktu maghrib.

 

jarang orang berpikir bagaimana melindungi rumah dari energi negatif .malahan ada yg hanya pasrah ke dukun dengan di beri benda atau apalah. kemungkinan bisa membantu tapi itu tidak banyak dan tidak awet alias  ada masa kadaluarsa. itu untuk rumah lantas diri anda ?? tidak sesimpel itu dan dan tidak lah semudah itu
Saat anda sedang tidur dan jika tidur nya ber posisi kiri, itu anda akan menaruh kekuatan di hati tapi anda tidak akan memiliki perisai perlindungan . tidur terburuk adalah jika anda tidur tengkurap.itu adalah satu hal yang akan buat penuh energi negatif anda. anda tidur tengkurap maka bagian tubuh anda yang paling rentan terkena angin udara. ingat setiap jenis kenegatifan akan lebih aktif masuk melalui bagian belakang.setelah masuk mereka akan meningkatkan kenegatifan, meningkatkan amarah, meningkatkan karakteristik buruk dan akan meningkatkan masuknya hal negatif ke dalam diri terutama waktu malam hari.

Sekali lagi kebesaran sunah Nabi mengajarkan tentang soal energi ini dan mengajarkan realitas soal jin. dan saat menonton youtube dan semua acara televisi menunjukkan bahwa anak-anak suka .apalagi menonton penculikan oleh alien dan lain sebagainya. apa penculikan oleh alien? ingat itu adalah jin !
dan mereka tidak datang dengan pesawat ufo dari tempat lain, mereka itu ada di kamar anda di kamar mandi anda. jika terlalu lengah maka sebabnya mereka mudah menganiaya anda, menyalahgunakan anda dengan senggama mimpi, memperkosa seperti mimpi dan sadar ,menyerang dll bahkan juga memukul menggigit anda yang berbekas hitam/merah saat bangun.
ingat tidak ada alien yang datang dari pesawat ufo atau dari planet yang jauh, mereka jin berada di sana di ruangan itu. maka lindungi diri anda terhadap makhluk ciptaan Allah yang tak terlihat,beberapa hal  perlindungan itu di mulai jaga kebersihan tubuh,menjaga wudhu, menjaga agar tetap berpakaian saat anda tidur, tidur telentang atau tidurlah berposisi kanan.
nanti kapan kapan akan saya babar lebih lanjut soal tidur serangan setan jin .
nuwun.

 

Iklan

2 thoughts on “IBLIS MENEMBAK DARI JAUH”

  1. Pembabaran yang sangat bermanfaat, bagi saya pribadi kalo tidur miring kekanan sambil mendawamkan sholawat atau yang lainnya itu sangat terasa sekali seperti ada yang keluar dari ubun-ubun

    Suka

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s