CARA BERSIHKAN ENERGI NEGATIF MAKANAN

 

Asalamualaikum.


Apa yang kita bawa ke dalam tubuh melalui mulut kita dan melalui tubuh kita saat makan dan minum ,sebenarnya memiliki sejumlah besar energi negatif. Ada daya kekuatan untuk berdoa atas makanan yang kita makan minum. dengan menyebutkan nama orang-orang soleh mengenai makanan itu. Ajaran dari kanjeng Nabi saw adalah bahwa sewaktu-waktu kita menyebutkan orang-orang soleh, ” tanzil ar-rahmah ,” ini membawa rahmat dan rahmat.

عند ذكر الصالحين تنزل الرحمة
“Inda dzikir salihina tanzilur rahmat.”

“Dalam menyebutkan nama orang-orang saleh, rahmat Allah turun.” Nabi Muhammad (ﷺ)

Jadi sebenarnya kekuatan berdoa melebihi makanan itu sendiri, kita harus melihat jenis makanan apa yang kita makan, energi dari makanan itu, lantas siapa yang menyiapkan makanan itu (ini pun berpengaruh). lalu cara makan dan minum, adab (sopan santun) dari asal usul makanan dan minuman, dan juga sebaiknya makan harus dengan tangan kanan karena kita menggunakan tangan kiri untuk membersihkan diri.bahwa semua tingkah laku di atas tersebut akan menentukan kualitas energi yang masuk ke dalam diri kita.

Kemudian harus di susul laku ibadah dzikrulloh,kelembutan diri ,praktek wudhu ,sholat 5 waktu dan di tambah sunah dan doa. semuanya harus mulai membangun energi batin ruhani kita. Maka yang paling penting dalam perkembangan itu adalah kita harus mencoba terus pola yang terbaik untuk menyempurnakan diri kita walau kondisi compang camping sekalipun.

nuwun

 

Iklan

One thought on “CARA BERSIHKAN ENERGI NEGATIF MAKANAN”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s