TUBUH IBARAT BUS

Assalamualaikum.

Sebenarnya diri kita tiada jauh beda seperti bus, bus semakin lama semakin banyak yg masuk maka semakin banyak kotoranya.

semakin banyak penumpang masuk maka otomatis akan semakin banyak perihal yg nempel. begitupun kita akan semakin banyak energi negatif dll
Kita seperti bus: fisik kita mengambil banyak penumpang sepanjang hari. Banyak energi negatif datang ke kapal dan menempati kita, yang sebagian besar kita undang, beberapa di antaranya tidak , Dan energi negatif ini begitu cepat datang nya dan mereka mulai mengisi kita. Cara untuk mendapatkan kekuatan malaikat ini adalah menjaga hubungan dari orang-orang yang memproduksi dan membawa energi dalam jumlah berlebihan

oleh karena itu dengan masuk ke dalam pola eling Allah harus paling tidak juga dengan masuk ke dalam majelis dzikir dan pujian walau kayak apapun dzikrulloh diri sendiri tentu dengan tehnik khusus itu yg di utamakan.
sebagai contoh bahwa apa yang telah kita lihat misal seperti pemandu karaoke .ini mereka membawa 2 hal kekuatan dari kekuatan malaikat juga kekuatan demit iblis. Ketika energi itu mulai muncul, ia mulai bergerak ke dalam hati. tinggal mana yg masuk. ikut demit atau malaikat.

Wasallam

Iklan

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s