PERISAI YANG DI SEPELEKAN

Asalamualaikum.

Membaca Basmallah itu sebenarnya sang sangat penting bagi umat Islam,sebelum melakukan sesuatu hal apapun dan dari tindakan kita baik di sadari dan tidak semua bisa berpotensi akan membahayakan ataupun membunuh manusia dan jin , dengan bacaan bismillah adalah seperti kata perintah – mereka telah diperingatkan akan pentingnya kasih dan sayang, dan jika ada bahaya menimpa atas mereka, itu adalah karena  efek atas apa yang tangan mereka sendiri telah lakukan .
Jika seseorang mengatakan bismillah sebelum melakukan maka jin akan dapat mendengarnya dan mereka tidak akan mengabaikannya. Hal ini sangat penting bagi seseorang untuk atau harus mengatakan bismillah sebelum melakukan hal-hal apapun.
Ini seperti memberikan atau mengingatkan waktu kesempatan pada jin untuk pergi atau menyingkir. Tak perlu yg namanya perisai adalah sesuatu yg hebat dll. Asal kita isthikomah di sanalah hal bukan biasa akan mengitari,soal rasa anda akan tahu sendiri ,Allah swt telah memberikan manusia wewenang untuk memanfaatkan semua perihal bumi dengan izin-Nya, sehingga ketika mereka mengatakan bismillah jin harus mematuhi perintah. bismillah bertindak sebagai dinding pemisah atau penghalang antara manusia dan jin yg berefek segala alam harmonis.

Banyugeni

Iklan

One thought on “PERISAI YANG DI SEPELEKAN”

↓ ungkapan SILATURAHMI .~terima kasih atas kunjungannya.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s